Hey! Welcome to KyuRi Invasion

 KyuRi Welcome

 

Hallo, Pendatang Baru!

 

Selamat datang di Kyu-Ri Invasion buat kalian yang baru mampir ke blog ini, yang udah lama pasti akan mengabaikan postingan ini. Padahal postingan sapaan author adalah postingan penting buat pengunjung baru buat menentukan melanjukan untuk terus atau mundur. Anyway, postingan ini akan memandu kalian pembaca baru caranya berkeliling blog yang baik dan benar.

Aturan Pertama: saya tidak bersedia dipanggil, ‘Author’, ‘Min’,  dan ‘Thor’. Silahkan baca di pernekalah saya di page About Me. Kalau mau nyapa di sosmed silahkan, cuma saya canggung bukan main aslinya. haha

Aturan Kedua: Kalau penasaran sama siapa sih, Lee Suri itu, kalian bisa lihat di About Kyu-RiWalaupun kayanya kebanyakan itu isinya foto, ga jelas juga sih.

Aturan Ketiga: Diperbolehkan untuk tidak memberi komentar, share, dan like. Dimaklumkan kegaptekan dengan alesan ‘ga tahu caranya komentar di wordpress’ dan dimaafkan alasan ‘habis ga tahu mau nulis komentar apa’, suka-suka aja. Yang tidak diperbolehkan adalah menyalin sebagian atau seluruhnya dari cerita-cerita yang diposting di sini. Membuka pengaduan Plagiarism ke e-mail pribadi saya di leahssi892@gmail.com.

Aturan Keempat: Password, tidak ada sistem tanya. Dilarang. Haram. Kecuali untuk tambahan clue, mungkin kalau mood saya lagi adem bisa dibantu sampe snewen. Kalau lagi ga asik, ya nanti balesnya nunggu moodnya asik. Petunjuk password bisa di dapatkan di page Password, atau di page Kyu-Ri Victims (lihat linknya di page About Me).

Aturan Kelima: Saya ga terima komentar ‘thor numpang berantakin blognya’, dih, kaya mau beresin aja kalau udah berantakan. Kalau repot ubek-ubek isi blog buat nyari judul apa aja yang udah terbit, bisa langsung cek ke page FF LibraryBuat yang pengen beli novel The Gentleman Secret, bisa di dapatkan di Gramedia terdekat, atau kalo gada di Gramedia deket rumah kamu, silahkan pesen ke penerbit langsung, infonya bisa di cek di facebook Penerbit Sinar Kejora.

Aturan Keenam: Menjelajahlah dengan baik.

Selesai. Semoga ada yang baca. haha

 

 

AQUILEA

 

REDWALL – 1. Rumah Nomor 10E

TGS3 Cover

Tak ada mayat hari ini.

Artinya ia bisa pulang tepat waktu seperti pegawai lainnya.

Artinya lagi, ia bisa menghadiri pertemuan dua keluarga untuk membicarakan pernikahannya.

Yang artinya lagi, ia tak bisa menjadikan alasan ‘ada mayat yang tak bisa ditinggal’ sebagai pemebanaran ketidakhadirannya dalam rapat pernikahannya sendiri. Ini akan jadi tiga jam paling menderita dalam hidup Suri, lebih baik ia bertarung mempertaruhkan nyawa dengan Stefanus sekali lagi.

Continue reading “REDWALL – 1. Rumah Nomor 10E”

IMG-20200405-WA0006

Halo… lama nggak muncul di sini.
Sementara TGS3 (seri terakhir dari TGS) masih pending karena pandemi, saya muncul sama orific dulu ya, hehe.
p.s. yang kemarin ketinggalan novel lama, bisa dipesan sekalian.
p.s.s. versi revisi cerita ‘Ursa’ ini masih bisa ditengok di wattpad saya, okkyarista

The Gentleman Secret (Book 1) Rp. 45000
The Gentleman Secret: House of Five (Book 2): Rp. 70000
Casual Vengeance Book 1: Rp. 55000
Casual Vengeance Book 2: Rp. 55000
(Beli set casual Vengeance jadi Rp. 100000)
Cherry Blossom End: Rp. 80000
La Belle Dame Sans Merci: Rp. 70000
Katabasis: Rp. 70000

IMG-20200405-WA0011

OPEN PO NOVEL URSA

Format Pemesanan
Subjek: PO URSA
Nama:
Alamat: (lengkap dengan kelurahan dan kecamatan)
Pemesanan: (Judul dan jumlah)
No. Tlpn:
Kirim ke alamat surel leesurii@gmail.com

Judul : Ursa
Penulis : Okky Arista (ig : @okkyarista)
Harga : 99.000 disc 10 % menjadi 89.100
Bonus : tandatangan penulis, disc 10%, dan hair pin
Waktu PO : 6 s.d 16 April 2020
Blurb :
Pada usia seperempat abad, menurut orang-orang, seharusnya berada di puncak vitalitasnya dan menghabiskan waktu di luar ruangan. Seharusnya jatuh cinta pada pria lajang yang bisa diajak menikah. Bukan bolak-balik rumah sakit lantaran sakit punggung seperti manula. Bukan jatuh cinta pada pria yang sudah bertunangan.

Dan Ursa adalah semua yang bukan.

Dimulai dari Dokter Irysad yang harus pensiun akibat penyakit jantungnya, berkas Ursa dilimpahkan pada dokter muda dengan wajah seteduh pagi setelah diguyur hujan semalaman dan mata secerah Sirius, Janu Averroes Mahawira atau biasa dipanggil Pak Eros. Diam-diam perasaan itu tumbuh tanpa disadari keduanya, melupakan fakta bahwa Eros memiliki seorang tunangan.

Siapa yang mau menjadi orang ketiga dalam sebuah hubungan? Tetapi perasaan itu tak diminta.

Jika boleh memilih, Ursa pun akan memilih jatuh cinta pada pria lajang yang dapat dengan mudah ia miliki, bukan dengan Pak Eros dan tunangannya yang ular.

Novel khusu Ursa saja bisa dibeli di online shop di bawah ini:

IMG-20200405-WA0008

Bomie’s Curios World (#1 Spring is Here!)

Kelahiran putri mereka sudah ditunggu bagai musim semi setelah musim dingin berkepanjangan, baik Suri dan Kyu-Hyun sudah mempersiapkan segalanya dengan matang mulai dari Rumah Sakit dan rencana apa yang akan mereka lakukan kedepannya.

Pagi itu sudah memasuki bulan Juli, namun anehnya, udara masih terasa sejuk bahkan mendekati tengah hari ketika anggota Super Junior mulai berdatangan membawakan bingkisan menjenguk keponakan ketiga mereka. Continue reading “Bomie’s Curios World (#1 Spring is Here!)”

Pre-Order House of Five

banner web

(Wah, gila … udah lama enggak buka PO sampai lupa harga novel sendiri dan gimana cara nulis formatnya.)

 

Judul : House of Five (The Gentleman Secret Book 2)
Penulis : Okky Arista
Tebal : 14x21cm, 300 halaman
Harga : Rp. 70000

 

KETENTUAN:

  • Pre-order TGS2 atau House of Five dibuka mulai tanggal 20 Juni 2019 hingga 20 Juli 2019, tetapi seperti biasa, Pendaftaran hanya dilakukan hingga tanggal 13 Juli 2019 saja, dikarenakan agar lebih cepat melakukan order ke percetakan.
  • Pelunasan pesanan sendiri bisa dilakukan hingga tanggal 20 Juli 2019 pukul 19.00 WIB. Jika terjadi pembatalan mohon diinfokan sebelum tanggal 10 Juli 2019.
  • Pengiriman dilakukan dari kota Depok, Kec. Pancoran Mas, jadi dipersilakan untuk yang ingin mengetahui ongkis kirim menggunakan ekspedisi JNE diperiksa sendiri, jangan lupa masukkan kecamatan dan kota kalian saat memeriksa.
  • Hanya menggunakn satu rekening bank yaitu BCA.
  • Balasan pemesanan mungkin agak sedikit lama, tetapi pasti dibalas.

 

Novel lama pun dibuka kembali untuk diorder:

  1. The Gentleman Secret            :          Rp. 40000
  2. Casual Vengeance Book 1      :          Rp. 50000
  3. Casual Vengenace Book 2      :          Rp. 50000
  4. Cherry Blossom End               :          Rp. 85000
  5. La Belle Dame Sans Merci     :          Rp. 70000
  6. Katabasis                                   :          Rp. 70000

 

FORMAT ORDER:

  • Nama:
  • Alamat: (jalan, no.rumah, RT/RT, Kelurahan, Kecamatan, Kota, kode pos)
  • Nomor Tlp: (yang bisa dihubungi)
  • Pemesanan: (jika memesan bersama teman, tolong cantumkan nama teman dan jumlahnya)
  • Note: (Pesan tambahan, bisa mengenai spesifik alamat rumah atau pesan yang ingin ditulis di buku) (bersifat opsional; dikosongkan tak masalah)

Format di atas dikirim ke alamat surel: leesurii@gmail.com dengan subyek: PO House of Five.

 

p.s. dari ikut PO di saya cuma bonus TTD aja.

IMG_20190623_192636_420

 

#5 Metanoia – (Un)Broken Wings (EPILOGUE)

metanoia-new-ok

Love is a serious mental illness.
-Plato

Berjam-jam ia menghadap kertas kosong di mejanya dengan pulpen yang diputar di antara jemari kanan. Bagian tersulit dari seluruh prosedur sebelum penyerangan adalah membuat surat wasiat. Sebenarnya ia memang tidak perlu membuatnya, keluarganya sudah tentu tahu apa akibat membiarkan putra mereka bergabung dengan ICD, kematian sudah pasti takkan terhindarkan di setiap kasus yang mereka tangani.

Continue reading “#5 Metanoia – (Un)Broken Wings (EPILOGUE)”