[Death Vanilla Special] How’s Suri Feel?

“…kesan pertama saat kau melihatnya pasti manis tapi kenyataannya Suri adalah perempuan dingin namun jika kau mau mengenalny, Suri bahkan lebih manis dari yang terlihat dan dia mempunyai hati yang putih, putih seputih vanilla. Suri terlihat begitu tegar dan tak pernah menangis maupun mengeluh tentang keadaan yang dia alami namun sebenarnya suri tidak setegar itu, dia tetap perempuan…”

(Cho Kyuhyun, Death Vanilla part 1)

Suri POV

Hari ini kami mengurusi iklan tentang promosi pulau Jeju dengan beberapa pemerintah Pulau Jeju.

Aku duduk di kursi paling pinggir sebagai Creative director merangkap Art Director, di sampingku adalah Yoon Haera kami agency iklan yang sama, haera di bagian Media Planner.

“suri~ya kau sudah membuat presentasinya?” haera sedikit gugup dan terus memegangi tangannya yang dingin.

Aku hanya balas mengannguk sambil terus terfokus pada PSP ku untuk menghilangkan kebosanan.

“suri~ya apa aku cantik?”

Pertanyaan macam apa itu? Aku menelisik penampilan haera hari ini, dia memang sedikit berbeda. Lebih berwarna. Aku mengganguk perlahan melihat penampilannya hari ini.

“ada kencan?” aku bertanya pelan.

“iya, katanya ini hari special”

“oh”

“kau tahu? pacarku selalu mengajakku ke tempat mewah. Dia selalu bernyanyi di telephone jika aku tidak bisa tidur. Kami sering berdansa walaupun aku tidak bisa. Dia pria yang romantis dan sedikit kekanak – kanakan kau tahu?” haera tertawa menceritakan laki – laki pujaannya.

“lalu apa yang kau berikan untuknya?”

“aku bisa apaaa? Aku hanya bisa memberikan senyuman termanisku dan berusaha mengucapkan kata sarang setiap pagi dan sebelum tidur” haera kembali tersenyum.

Aku mulai berfikir, harusnya memang seperti itu bukan pasangan yang normal? Dan aku? Aku dan Kyuhyun hanya diam. Kyuhyun memang kekanak – kanakan, dia seperti anak SMA yang baru berpacaran. Cemburunya benar benar….

Dan aku juga! Perempuan macam apa aku ini, tersenyum manis pada cho kyuhyun? Nghhh~ astaga. Kalau bukan otakku sedang tidak waras sepertinya susah untuk tersenyum manis pada laki – laki tengik itu. Mengucap kata ‘Sarang’ ? baru sampai ejaan sar~ saja lidahku sudah merasa gatal. Aku bilang aku merindukannya saja tidak pernah. Apa aku masih bisa di sebut perempuan?

Aku bergidik ngeri melihat kenyataan tentang diriku sendiri.

”kau apa kau punya pacar? Masa perempuan secantik dirimu tidak ada yang mau?”

“tidak” aku menjawab singkat, kenyataannya Kyuhyun memang bukan pacarku, dia suamiku. Jadi ini bukan suatu kebohongan bukan?

“mau ku kenalkan dengan teman pacarku? Mereka tampan loh” haera kembali membujukku.

“terimakasih tapi tidak”

Aku kembali berkutat dengan PSPku.

***

Ini sudah waktunya jam 8 lewat dan seperti biasa aku lebih suka naik kendaraan umum di banding kendaraan pribadi. Alasannya simple, bukankah kalau naik kendaraan umum bisa lebih melihat banyak orang dengan berjuta kepribadian? Aku suka melihat kepribadiaan setiap individu yang secara tidak sengaja mereka tonjolkan. Karna aku termasuk orang yang susah bicara jadi aku putuskan untuk melihat.

Lagi pula naik kendaraan pribadi kemana – mana itu sangat tidak ada tantangannya, kalau naik kendaraan umumkan bisa saja kemungkinan kita terlewat stasiun atau halte bus dan sampai di tempat yang tidak kita kenal? Seru bukan jika berpetualang secara tidak sengaja? Haha

Aku naik Subway sore ini, ini bukan jam pulang kantor jadi subway sudah tidak penuh dengan manusia. Aku duduk di dekat pintu, di gerbong hanya ada beberapa orang paruh baya yang asik berbincang, lalu sepasang kekasih yang asik bercanda dan yang paling menarik pasangan ibu dan anak tepat di hadapanku.

Sang ibu menjaga anaknya yang sibuk menempeleng pucuk balon hijaunya. Aku memperhatikan ibu itu lekat –lekat. Bukankah cantik seorang perempuan saat sedang fokus mengurusi anaknya. Kemudian aku melihat anak yang berumur 2 tahun itu *menurutku* dia tampan, senyumnya lebar dengan gigi yang masih tidak lengkap. Apa anakku dengan Kyuhyun setampan itu? Ah~ tidak! Anak kami pasti lebih tampan. Dan tanpa sadar aku tersenyum membayangkan wajah anak kami.

Aku mendaki jalan ke rumah yang memang menanjat. Sial sekali si Kyuhyun itu, membelikan rumah kenapa di ujung sana? Aku lelah mendaki!

“nona mau ku antar?”

Tiba – tiba terdengar suara dari mobil audi putih yang berhenti tepat di sampingku, aku melongok si empunya dan benar saja, itu Cho Kyuhyun. Tanpa pikir panjang aku membuka pintu mobilnya dan masuk.

“YA! Kenapa kau membeli rumah menanjak eo? Kakiku pegal!” aku protes sekeras – kerasnya!

Tapi reaksi kyuhyun tersenyum, biasanya saat aku mengeluh dia pasti lebih marah dariku.

“kalau kau masih protes maka cardonnay itu akan menjadi milikku sepenuhnya”

Kyuhyun menunjuk jok belakang. Ya Tuhan Cardonnay. Kau tahu? aku suka red wine jenis ini! Maka aku menutup mulutku rapat – rapat.

Maka malam ini biasanya sehabis makan malam kami akan ke ruang membaca, kali ini kami menegguk red wine di atap rumah kami, musim semi sudah datang! Yaaa~~~~ ini surga namanya. Aku terus tersenyum menikmati pemandangan malam ini di tambah lagi wine di tanganku benar – benar kwalitas nomer 1.

“kau senang?” kyuhyun menatapku dengan serius.

Aku hanya jawab mengangguk sambil sesekali menengguk wine ku, kenapa dia mesti tanya? Sudah pasti jawabannya iya kan? Kau payah Cho Kyuhyun!

“ayo masuk”

Tanpa aba – aba kyuhyun langsung membopong tubuhku di punggungnya, dia menyuruhku memegangi gelas dan botol wine, mengarahkan tubuhku ke display wine kami yang terletak di ruang tengah. Dengan sabar kyuhyun menungguku yang masih sibuk memasukan wine ke display kami.

Kyuhyun duduk di kasur, menyuruhku turun dan segera tidur. Seperti biasa aku tidur di sisi kiri ranjang dan kyuhyun mengisi sisi kanan. Dia menatapku, matanya lelah. Tapi dia masih mau menggendongku, apa ini tidak terlalu memaksakan?

Kyuhyun merenggangkan tubuhnya lalu menarik tubuhku untuk mendekat dan tidur di pelukannya, ini menyenangkan saat mendengarkan suara detak jantungnya dan mengetahui cara dia bernafas, benar – benar seperti nyanyian selamat tidur yang selalu dia nyanyikan untukku. Dan satu lagi, parfumenya. Aku suka parfumenya, lembut tapi dewasa. cocok dengan karakter wajahnya yang sendu tapi menyebalkan.

Brrr~ brr~ brrr~

Handphone ku bergetar, ada sms masuk. Sejujurnya aku malas membukanya tapi kyuhyun membuka matanya lagi yang tadi tertutup rapat, dia menatapku tajam. Mengerikan! Sebelum emosinya semakin meledak sebaiknya aku periksa handphoneku.

Aku meraih handphoneku yang ada di meja tepat sebelah kiri kasur. Sms tengah malam itu dari rekan kerjaku, Yoon Haera.

From: Yoon Haera

“Suri~ya, kau tahu? pacarku mengajakku candle light dinner. Dia menyanyikan lagu special untukku. Aku rasa aku semakin jatuh cinta padanya. Dia itu romantis! Kalau perempuan lain tahu dia selalu bersikap sopan ke perempuan lain pasti mereka ingin dengan pacarku ^^ aku tahu kau tidak akan membalas sms ku, jaljayo~~”

Aku menunjukan isi pesan itu ke Kyuhyun yang membacanya dengan tatapan wajah aneh. Begitu aku mematikan handphoneku kyuhyun tidak henti menatapku.

“kau ingin aku seperti itu?” kyuhyun tetap menelisik mataku.

Seperti biasa reaksiku hanya menaikan alisku sebelah, kyuhyun sudah terlatih dengan tatapan mataku, kali ini berarti ‘yang benar saja? Itu menjijikan’

Kami kembali memejamkan mata, tapi aku tidak bisa tidur!!! Ini sudah 30 menit tapi mataku tetap segar. Menolak sekeras – kerasnya untuk terpejam. Rasanya aku ingin merengek minta di nyanyikan oleh kyuhyun tapi dia benar – benar lelah malam ini.

“kau belum tidur juga?!” kyuhyun membelalakan matanya dan sedikit kesal.

“aku tidak bisa tidur!!” aku menjawabnya dengan nada tidak kalah kesal.

Kyuhyun mengacak – acak rambutnya frustasi, kalau aku tidak bisa tidur tandanya aku tidak akan tidur sampai pagi. Dan kalau tidak bisa tidur pasti aku ke ruang baca, dan kyuhyun? Dia susah tidur kalau bukan aromaku yang ada di sebelahnya.

“bangunlah. Nicknamemu kan dancekyu. Ayo kita dance!” aku menarik tangannya paksa.

“aku lelah” kyuhyun mengeluh tapi dia masih ikut berdiri.

Karna tidak tahu apa yang akan aku putar maka aku menyalakan radio, radio lokal seoul. Dini hari mereka sering memutarkan lagu romantis korea. Kyuhyun menaikan kembali alisnya begitu mendengar lagu yang beralun adalah Baby Good Night dari GD dan T.O.P. dia tahu maksudku bukan dance yang sering ia lakukan di panggung, melainkan berdansa kecil.

Kyuhyun menarik tubuhku ke dalam pelukannya, menaruh dagunya di pundakku dan merangkul erat pinggulku. Aku membenamkan wajahku pada lehernya dan melingkarkan erat tanganku di pundaknya. Bukankah ini menyenangkan? Mengingat dia aku tidak pernah mengutaran perasaanku secara jelas, jadi aku rasa hal seperti ini bisa mewakili perasaan kami berdua.

“kalau kau ingin kejadian seperti di kapal malam kemarin bilang saja terus terang.” Kyuhyun terkekeh.

Ah~ aku baru ingat, malam itu kami memang seperti ini juga, tapi maksudku bukan begitu. Aku hanya ingin sesekali melakukan ini, tanpa harus merayu atau memujinya sepertinya berdansa kecil seperti ini lebih menyenangkan. Demi apapun aku hanya ingin mengabiskan waktu kami seperti ini.

“ini sudah 15 menit, ayo tidur” kyuhyun melepaskan pelukannya.

“gendong…” aku merentangkan tanganku.

“YA! Kau lihat berapa langkah kasur dari tempat berdiri kita? Hanya 3 langkah!”

“tapi bagiku 4 langkah! Cepattt!!!” kami saling beradu urat.

“ahhh~ tidak! Tadikan sudah”

Kyuhyun dengan kesal merebahkan paksa tubuhnya di atas kasur lalu berguling memunggungiku.

“YAAA~~~” aku sedikit merengek.

Tapi kyuhyun masih tidak bereaksi. Baiklah! Aku tidak ingin tidur di sampingmu. Aku menjulurkan lidahku dan berjalan mengambil laptop milikku dan pergi ke ruang baca.

“kita lihat siapa yang akan mengalah!” aku duduk di kursi hitam yang membelakangi jendela.

Aku mulai menyalakan laptopku dan membiarkannya menyala sedangkan aku sibuk mencari buku tata suryaku di deretan etalase ruang baca. Ini baru 5 menit aku meninggalkan kamar dan terdengar suara langkah kaki. Aku buru – buru kembali ke depan laptopku dan membuka semua aplikasi game yang ada di desktop.

“ini baru 5 menit cho, kau sudah menyerah”

Aku menyunggingkan senyum licik di wajahku. Tapi reaksi kyuhyun berbeda, dia menaikan sebelah alisnya.

“kau percaya diri sekali nyonya cho, aku hanya ingin menukar laptop. Kau salah bawa tahu?”

“matikan!” kyuhyun berkata di depanku.

“baiklah” aku kesal karna ternyata dia belum menyerah maka aku langsung menekan tombol off di laptopnya padahal belum semua aplikasi game terbuka.

“YA!! Kau ingin mati??!!” kyuhyun merebut laptopnya dan mengelusnya perlahan.

“kalau kau bisa membunuhku” aku meledeknya dan menjulurkan lidahku.

Kyuhyun masih kesal dan langsung masuk ke kamar tidur. Rasakan kau bocah tengik!!

Aku masih fokus dengan internet, aku mulai berkomunikasi lagi dengan teman – teman kuliahku, chat berjam – jam dan mengupdate blogku lagi. Semenjak pulang ke korea aku sudah tidak pernah membuka blogku. Ini sudah jam 3.30 AM, kyuhyun tidak juga menyusulku? Benar – benar manusia itu! Aku kesal dan kembali menjelajahi dunia maya. Melihat artikel tentang Kyuhyun, melihat foto – fotonya dan melihat videonya. Astagaaaaa~ dari angle manapun kamera kyuhyun tetap terlihat ehm.. bagaimana harus memujinya? Seperti itulah pokoknya!

“cepat tidur!” kyuhyun menutup layar laptopku paksa, wajahnya menyeramkan!

“aku tidak suka kau tersenyum di hadapan laptopmu!” kyuhyun marah? Denganku? Aku masih menatapnya heran. Tapi sepertinya dia cemburu. Bukan marah. Padahal aku tertawa melihat videonya yang benar – benar membeludak di Youtube, ckck.

Kyuhyun mendorong tubuhku hingga terjatuh ke kasur. Lalu dia menjatuhkan tubuhnya di sampingku, tidur memunggungiku. Dan aku baru sadar ternyata punggungnya begitu mempesona, apapun yang ada di dirinya benar – benar membuatku gila.

Dan ini sudah 30 menit tapi aku masih melotot.

“cho kyuhyun~ aku belum bisa tidur..” aku menarik kausnya.

“mau berdansa lagi?” kyuhyun membalikan tubuhnya dan mulai bangkit.

Kali ini tidak perlu lagu, dia menyenandungkan lagu – lagu kesukaannya dengan suka rela, hanya untukku. Entah berapa lagu yang ia nyanyikan, aku terhanyut dengan suara dan juga aroma tubuhnya. Aku tahu semua lagu yang keluar dari mulutnya, lirik – lirik itu adalah ungkapan perasaannya yang susah untuk di ungkapkan.

“aku mengantuk..” aku berhenti bergerak dan kyuhyun mulai mengendorkan rangkulannya.

“gendong…” aku kembali merengek.

Kali ini dia tidak perotes, dia langsung mengangkat tubuhku dengan kedua tangannya.

“haruskah aku melemparmu?”

“Cho!” aku membentaknya, dia mengambil posisi ini bukan untuk menggendongku? Tapi untuk melemparku? Mati kau Cho Kyuhyun!

“1…” dia mengayunkan tubuhku

“2…”

“3….” aku menutup wajahku erat – erat dengan tanganku, menyembunyikan ekspresi ketakutanku.

Tapi dia tidak melemparku, dia berputar saat hitungan ketiga.

“ya~ aku ingin melihat wajahmu…”

Kyuhyun ingin menggigit kedua tanganku yang masih menempel di wajahku. Jadi aku melingkarkan erat – erat tanganku ke lehernya. Mencengkram erat kerah bajunya.

“ulangi ya.. 1….” kyuhyun mengayunkan tubuhku tinggi – tinggi.

“ya~ ya ~ yaaaaa~” aku semakin panik.

“2..”

“tigaaa!!!!” kyuhyun berteriak dan melepas tubuhku.

“hyaaa~~~” aku histeris, tapi ini di atas kasur. Dia tidak meleparku, dia meletakan tubuhku perlahan.

Aku mulai membuka mataku perlahan dan yang pertama kulihat adalah wajahnya yang mengesalkan, dia tersenyum puas melihatku berteriak. Kemudian dia mengecup bibirku ringan.

“kau seperti anak TK, mana mungkin aku melemparmu? Babo” dia menyentil keningku perlahan.

Aku langsung memeluknya refleks.

“aku ingin punya anak” kyuhyun bicara tapi matanya terpejam

“aku juga…”

“ayo buat..” dia membuka matanya kembali

“ya! Aku masih terlalu muda, 3 tahun lagi”

“kau gila? 6 bulan!”

“tidak 1 tahun”

“ya! 8 bulan lagi!”

“12 bulan lagi”

“itu tidak kurang!”

Aku tertawa, aku tahu sekuat apapun aku membantah kyuhyun, dia tidak akan mendengarkannya.

“cho~ kau sudah tidur?”

“belum”

Kyuhyun tidak akan meninggalkanku untuk tidur duluan, dia pasti menungguku. Aku sudah mengantuk tapi aku merindukan suaranya, jadi aku terus memancingnya untuk tetap bicara walaupun itu tidak penting.

“cho~ kau kurus”

“iyakah?” kyuhyun menjawabnya dengan nada datar.

“cho~ kau menyebalkan!

“cho…” aku belum menyelesaikan kalimatku

“kau bicara sekali lagi! Aku akan menindihmu!” kyuhyun mengancamku.

Aku menutup mulutku rapat – rapat, ini sudah pasti ancaman paling mengerikan. Seberapapun lelahnya laki – laki ini dia masih menungguku hingga terpejam, dan apapun yang dilakukannya benar – benar untukku tanpa meminta balasan sedikitpun. Dan demi apapun aku tidak akan mengeluh pada Tuhan untuk mengganti teman seumur hidupku ini dengan yang lain. Cukup cho kyuhyun. Dia bahkan sudah lebih dari cukup. Tidak perlu berlaku seperti pacar Yoon Haera yang terdengar sangat romantis, Kyuhyun punya cara tersendiri untuk menunjukan dia menyayangiku lebih dari apapun.

Aku juga lelah dan mengantuk jadi selamat malam.

Selamat malam, Cho Kyuhyun. teman hidupku satu – satunya.

ini Suri POV full, karna yang saya baca kebanyakan itu kyuhyun yang ngasih unjuk perasaannya makanya sekarang giliran suri yang nongol. 

RCL boleh dong xD

120 thoughts on “[Death Vanilla Special] How’s Suri Feel?

  1. whua whua whuaaaa!!! *heboh sendiri*
    isshh aku senyum2 sendiri loh bacanya~ >-<)o so sweeeettt!!! hahaha
    cieee mau punya anak nih yeee~ :p
    ayo nanti anakmu aku jodohin sama anakku+eunhyuk😄 wkwkwk
    ih sumpah ih aku gemes!! penasaran pengen bgt liat mukanya kyu kalo dia kayak gitu beneran di kehidupan aslinya X3
    requestku diterima gg tuh?! :p kkkkkkkk~

    1. ahahaha~ aku aja ga percaya kalo akhirnya bisa bkin yang beginian wkwk~
      anakmu ? asikk dah~~ sok sok polos pas baca yg d nc, pdhal udah dluan haha
      udah di bkinin, tapi belom jadi masih 7 lembar haha

  2. suri kalo manja lucu ya..
    di sini kyu sabar banget.. dia bela belain dansa biar suri bisa bobo
    manis banget..
    ya semoga mereka cepet cepet punya anak. hihihi
    nc nya onn.. pengen (ho?)

  3. OH GOD!!! Ini romantis bangeet ya meskipun dgn cara mereka sendiri tp demi Tuhan, saya pengen punya suami macem kyu>.< lol

  4. hai reader baru nih,
    ceritanya bgus walau bnyk cerita spt ini tp cara penggambaran sosok suri aku suka cewek yg betul2 dingin spt kesukaannya ice cream.

  5. suri pasif ya klo brhubungan menyatakan perasa’n’a ,
    tentu saja si evil itu kalah ,
    dya kn tergila2 sama si suri ..

    suka , bca suri pov full ,

  6. hebat ya kyu bisa baca perasaan cuma lewat mata, jadi suri gak perlu capek” ungkapin ~~~ saya mau jadi kek surrrrrrrrrrrrri aja rasanya gyahaa xD

  7. Ho…. Ternyata mereka bisa adem ayem jg yah kekeke
    romantis dan so sweet bgt
    pengen tidur aja berantem dulu
    beramtem tp bikin kangen kekeke
    seru

  8. ehemm ehemm,pasangan yang dingin tapi hangat. Jiah maksutny apa ini. Q suka pas suri manja. Jarang2 kan dia bisa merajuk sama kyuppa. Jadi iri. Emang bener,gag perlu romantis untuk nunjukin cinta. Aigoo kyuppa saranghaee

  9. death vanilla special. Ini pasti sequel ya eon? Pasti ada cerita sbelumnya kan? Minta link dungg. Na mau baca u.u
    suka. Kyu sabar banget ngadepin suri yg manja.a lg kumat xD

  10. halooo…. reader baru disini^^
    lucu banget, masa kelewatan stasiun atau halte bus saat naik kendaraan umun lalu tersesat di tempat yg ga dikenal seneng sih, pake bilang tantangan pula.. tantangan sih iya,
    tapi tantangan yg sama sekali ga ingin aku alami hihi
    oh iya.. soal “naik kendaraan umum dan alasannya karena lebih melihat banyak orang dengan berjuta kepribadian….” itu maksudnya apa ya?
    agak ga dimengerti soalnya hehe

  11. Hwaaa….. Kyuhyun oppa sosweet. Banget … … Baru nemu ff Ya̲̅п̥̥ĝ siafat kyuhyun. Oppa sabar banget mau nungguin istrinya tidurr” … †åpϊ tetep aja laptop no 1 ╋╋ム”̮• ╋╋ム”̮• ╋╋ム”̮• … Daebaaaak oen

  12. Hihi senyum senyum sendiri baca ff ini, aaaaah mereka so sweet sekali, meskipun pada dong2(?) tapi cara mereka menunjukkan rasa sayangnya beda dari yg lainnya, aaaah jadi pingin punya someone kayak kyuhyun, trs so sweetnya kayak kyu-ri *semoga Allah memdengar doaku* aaamiiin :3

  13. Ketjub authornya ah ( ˘ з(˘⌣˘) . Aaaaaa rasanya gimana gituh ya di gendong ama kyuhyun terus mau dilempar tapi kyuhyun malah memberlakukan suri dengan manis. Bahkan kyuhyun lebih romantis dari pada pacarnya hyera. Atau aku emang udah terserang virus anti romantis lagi kkkkkk😄. Good job aaaaaa

  14. Woahhh~~
    bygin wehh kyuhyun kya gitu xD kyaaaaa….bhgianya Suri pya nampeyon kyuhyun :3 bgus thorr FF nya xD

  15. Kyuhyun punya cara tersendiri buat ngungkapin rasa sayangnya,, walopun ga romantis tapi rasanya manis,,
    Ahh berasa pengen jadi suri nih,,
    Ehh btw bukannya chardonnay itu dmana” white wine ya??

  16. wah kyu disini romantis banget walaupun dengan caranya sendiri….
    sebenernya aku gak suka cowo romantis menurutku itu terkesan lebay *Curhat. tapi untuk kyuhyun disini aku suka….

  17. annyeong , aqu reader baru di sini , salam kenal yah ..
    ff’a keren ..
    kyu so sweet , ampe rela nunggu surii tdur dulu baru dye tdur ..

  18. hahahahha cho suri cerewet…1 judul ff ini doang buat menceritakan cerewet mulutnya di tempat tidur. kkkkk tp ttp sweet kok.

  19. aduhhh… kalau suami ya seromantis kyuhyun,sabar, rela gk tidur demi nungguin suri tidur. gak bakal rela lah di tukar pakai apa pun.
    walau mrka tukang adu mulut tp ttp aja so sweet ♥♥♥

  20. OMO !!! Kyuppa so sweet bnget. Aku juga mau jadi istri Kyuppa spt Lee Suri. D’Jamin hdupku akn sllu bhagia brsmanya. Tipe suami ideal bnget. Udch romantis, prhatian, pntar nyanyi apa lgi yk kurang coba ? smpurna dech pkoknya !! ff author TOP dech !!! ^_^

  21. Halo eonnie, aku reader baru
    Aku masih bingung mau baca dari mana, dri oneshoot apa dari chapter dulu, pkoknya ak g sabar buat baca smuanya,
    Salam kenal!!!!

  22. ya Allah .. sumpah demi apa ni manis banget kyuuuu nyaaaa… jadi ngebayangin masa depan sendirii.. kyuuuuu.. ada kembarannya yg kayak kamu nggaaa ???

  23. huaaaa kadang sebel sendiri sih ama suri. apa susah ny coba bilang sarang? gengsi mu kelewat tinggi eon *geleng geleng kepala sok dewasa*

  24. Ga perlu seperti orang lain cukup jd diri sendiri,syukuri apa yg sdh jd takdir kita
    itu intinya kali ya???

  25. Mudah”an komen nya bisa….
    Gak gagal lgi…

    Ini ngulang bca dri awal, krna kngen sma ff nya si okky, ( bukan org ny)…
    Efek bca ff ny kmu bkin tingkat ketidakwarasn itu meningkat,ketawa gak jelas…
    Apalgi pas ” “aku ingin punya anak” kyuhyun bicara tapi matanya terpejam
    “aku juga…”
    “ayo buat..” dia membuka matanya kembali”
    Di kira buat anak itu kyk buat origami…

    P.s : uda panjang blum koment nya….

  26. Ih suka banget deh. Authornya selalu sukses bikin ffnya menarik. Nggak perlu konflik” yg berat”.
    Suri sama kyuhyun itu malah kayam temen ya. Kyuhyun sayang banget sama suri, mau banget nungguin suri sampe tidur. Ah senengnya punya suami kayak gitu

  27. Kyuhyun manis bgd ya,ga bakal tidur sblm suri tidur walaupun cape.
    Ah…pngn bngt pny suami kyk gini hehe..

  28. Cara nunjukin kasih sayang nya emng beda sma kebanyakan psangan lain, dan itu maniis bgt haha.
    tapi boleh kli ya Eonn, mrka nunjukin rasa syang nya lwt kta kta jga, sekali kali gtu kekeke

  29. Suri yg pendiem tapi di dialog suri yg banyak bicara di banding kyuhyun, suri yg dingin tapi masa merrajuk.
    Ahh tapi pasangan ini selalu bikin iri, kerenn

  30. itulah cara kyu , walaupun gk romantis2 bangedd ..
    tapi perhatian’a itu yg membuat romantisss ..
    jadi iri sama suri .

  31. kyaaa so sweet bgt kyuhyuh
    nungguin suri ampe tdur Pdahal dia sndri jg lelah….
    romantis…….
    cri cwo kyak gt ada g ya? hehehe
    bgus eonni ffnya
    keep writing

  32. kyaaa so sweet bgt kyuhyun
    nungguin suri ampe tdur Pdahal dia sndri jg lelah….
    romantis…….
    cri cwo kyak gt ada g ya? hehehe
    bgus eonni ffnya
    keep writing

  33. Haha ternyata suri begitu perasaannya ke kyuhyun, duhh dibalik sikapnya yg kaya gitu dia cuma butuh kyuhyun yg romantis dengan caranya sendiri duhh manis sekali

  34. hello eon akhirnya adh waktu buat ngebaca yg oneshoot … daebak kyuh bnr2 sabar bnget ngadepin sury jdi gregetan ama sikap perhatian kyuh bnr2 enga visa berimajinasi klo si evil tuh super duper sabarnya …

  35. Aish….sweet gak ketulungan. Mereka emang beda, egk kaya haera sama cowoknya,tapi cara mereka mencintai satu sama lain gak kalah sama pasangan manapun. Mungkin malah jauh lebih dalem cara mereka.

    SuriSuri keliatan banget cinta sam kyu.wkwk
    Huhh…tidur aja mereka berdua harus deketan lho,..kkk kyuhyun yg gk bosa tidur kalau gak ada aroma suri. Dan suri yg suka banget suara kyuhyun sbg pengantar tidurnya…auwww

  36. Gak perlu romantis krn setiap perlakuan kyuhyun ke suri itu nunjukin dia sayang bgt (cinta) sama suri. Romantis dg caramereka sendiri wkwk

  37. udah lama bgt ya…..
    duluuuuu bgt baru nemu ni lagi gara gara mau beli novel barunya dan cari tau wp nya…
    ealahhh ternyata ini.
    dan mutusin ok beli.

  38. sekalipun gak pinter berkata2..tapi pinter ngungkapin perasaan lewat prilaku..ahh Cho Kyuhyun selalu bikin melting.. :*

  39. Yaampun kyuhyun nya sweet banget, suri nya juga manja banget.
    Kyuhyun mau bela belain gak tidur, dansa, nyanyi, cuma buat istri nya doang. Seandainya dikehidupan asli kyuhyun punya istri begitu

  40. Wahh hubungan sweet yg aneh..q sempet bingung sma death vanila yg part 1 ini sma yg kmren tp gpp q sneng bgt bsa baca ini..🙂

  41. Kyuhyun dan suri mngkin gak romntis dgn kata” tpi mrka brdua romanc dgn tndakan dan aku mau pnya pcar kya kyu yg gk bkal tidur sblumsblum suri tidur mnurut akubitu tndakan yg pling romanc.

  42. ih kyu emang ga seromantis pacar temen suri…
    tp kyu slalu nunjukin yg orang ato pasangan lain blm tentu
    dn ini yg bkin suri klepek klepek

  43. Aku malah lebih suka hubungan kayak ginian dari pada yg selalu melakukan hal romantis biasanya ngk bertahan lama

  44. bahkan kyuhyun lebih romantisss dibandingkan dengan pacaranya temennya suri.. duh kyuhyun ampun deh sweet bnget
    suri udah paling beruntung punya kyuhyun

  45. Bukan pasangan yg frontal ngungkapin kata cinta. Mereka punya cara sendiri. Bahkan lebih romantis drpada yg lain. So sweet nyebelin trus ngangenin. Entah aku baru sadar apa gimana harusnya nama orang huruf pertama itu pake huruf kapital.

  46. Awwww sweettttt!!! Tipe setia banget Kyuu, iri dehh. Malem2 insom ditemenin, nah gue? *plisjancurhat wkwk
    Diluar Kyuhyun mungkin biasa aja, tp kalo udah diem dirumah ama Suri mah bakal bikin dunianya sendiri. Btw Suri umurnya brapa ka? Liat di KyuRi cuma ada foto doang gada penjelasan umur, apa menyesuaikan ceritanya, mungkin gue oon wkwk
    Ini romance comedy, dan gue suka part KyuRi yg lg ngobrol hihiii seruu
    Thanks buat ffnya, Semangad buat nextnya ka!!!^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s