[Death Vanilla] Kyuhyun Letter

“kau akan siap jika melihat wajah tengiknya…”

(Suri Appa, Death Vanilla Part 2)

Kyuhyun POV

Akhirnya setelah perjuangan 3 jam, suri terlelap juga. Ini hari liburku tapi siang ini suri ada pertemuan dengan beberapa klientnya jam 11 siang. Maka sudah di pastikan suri akan bangun lebih lama dari biasanya di tambah lagi dia tidur jam 3 pagi.

Seperti pagi sebelumnya, aku bangun lebih awal dari suri. Ini masih jam 5 pagi, entah kenapa mataku justru sulit terpejam pagi ini, walaupun rasanya badanku remuk tapi aku benar – benar tidak tidur nyenyak. Jadi aku putuskan untuk bangun.

Aku duduk di ranjang dan memandangi wajah suri. Mataku tertuju pada rambut barunya, padahal aku sengaja mengubah warna rambutku jadi hitam agar terlihat serasi dengnnya, tapi dia malah merubah warna rambutnya menjadi blonde, benar – benar tidak kompak.

Sepertinya sampai kapanpun kami susah untuk menyatakan perasaan masing – masing secara langsung, dia sudah berani membuang rasa gengsinya jauh – jauh saat merekam video massege, tapi aku sampai sekarang masih belum berani melakukan hal yang sama, sepertinya jika aku merekam video seperti itu isinya hanya akan ekspresi tertawaku.

Aku bukan orang yang pandai menahan tawa, jika untuk suri bilang ‘Saranghae’  itu menakutkan, maka bagiku kata – kata itu jika di ucapkan seperti menggelitiki perutku, memaksa untuk mengeluarkan tawaku sejadi – jadinya.

Dan atas pertimbangan ‘aku susah menahan tawa’ maka aku putuskan untuk mengambil selembar kertas. Aku suka menulis dan suri suka membaca. Maka begini sajalah

***

Aku kembali ke posisi awalku, berbaring di samping suri, menunggu matanya terbuka.

Dan setelah beberapa menit suri membuka matanya perlahan, wajahnya polos tanpa makeup dan rambutnya masih berantakan. Tapi bagiku ini adalah pemandangan favoriteku, wajah bantalnya.

Suri menatap wajahku sebentar dan dia langsung berdiri, suri berjalan menuju kamar mandi sambil mengusap matanya dan aku masih terduduk di kasur.

Pagi ini entah apa yang akan suri siapkan untuk sarapan, dia masih terfokus memotong daging asap. Aku berdiri tepat di sampingnya memperhatikan lekat – lekat jemarinya yang dengan lincah menghindari mata pisau, sesekali aku melihat wajahnya yang sedikit masih mengantuk.

“aku yang potong” aku mencoba mengambil pisau dari tangannya dan menggeser tubuhnya. Tapi suri malah balik menatapku, matanya datar, suri menatapku dari sudut matanya.

Sudah ku pastikan tatapan itu berarti ‘pergi kau! Kau akan merusak rasa makananku! Mengerti apa kau tentang masak memasak?’ tatapannya memang lebih bayak bicara dari dirinya. Aku segera menjauhkan tangaku dari pisaunya dan menyeret kursi makan kami, agar aku tetap bisa mengawasinya. Dan semenjak semalam entah ada apa dengan otakku, aku selalu mengalah dengan rengekannya.

Suri mulai bergulat dengan wajannya, pagi ini sarapan kami adalah nasi goreng ala prancis. Entah sebenarnya apa bedanya dengan nasi goreng beijing atau nasi goreng seoul, tapi suri bersikeras bahwa ini berbeda.

Kami duduk bersebelahan di ruang tengah, sarapan sambil menonton acara TV. Biasanya kami makan di pantry, tapi sepertinya suri ingin suasana berbeda. Aku mulai memasukan nasi goreng buatannya ke dalam mulutku, memang tampilannya tidak begitu berbeda, tapi rasanya seperti pasta. Suri memang pandai memasak tapi hanya makan yang dia suka yang rasanya akan enak, tapi jika dia tidak suka dengan makanan itu maka jangan harap rasanya akan enak.

Aku pernah memintanya untuk membuat jajangmyun, tapi hasilnya terlalu asin. Di percobaan kedua hasilnya malah hambar, dan yang ketiga bahkan hanya setengah jalan. Haha

Dan saat sedang menikmati sarapanku suri malah menghentikan sarapannya dan melihat ke arah TV lekat – lekat. Lagi – lagi ada yang menayangkan berita acara We Got Merried ku special Lunar, suri melirik ku di sudut matanya. Kali ini bahkan lebih datar dari sebelumnya. Lama dia terdiam dan hanya melirikku, yang aku inginkan bukan tatapannya tapi suaranya yang cemburu.

“apa?” aku mulai memancing.

“kenapa kesal?”

“aku selesai. Kau cuci piring sana!” suri kembali melanjutkan perkataannya.

Suri bangkit dari duduknya dan meninggalkan piringnya kesal, sarapannya baru hilang seperempatnya tapi dia tidak melanjutkannya. Aku kembali  melanjutkan makanku, biarkan saja dia  marah. Memangnya dia pikir cemburu itu gampang, aku tersenyum melihat kenyataan bahwa suri mulai berani mengungkapkan perasaannya.

Suri keluar kamar dengan baju yang sudah rapih, dia akan berangkat sebentar lagi tapi aku menahannya. Menarik tangannya untuk duduk di lantai.

“ya cho kyuhyun!”

“habiskan sarapanmu dulu..”

Aku mulai menyendokan nasi goreng yang belum habis dari piringnya, lalu menyodorkan ke mulutnya. Tentu saja suri menolaknya, tapi cukup dengan decakan kesalku suri mulai membuka mulutnya membiarkan aku menyuapinya pagi ini.

Aku manuruh piring itu di lantai dan mengambil kunci mobilku, mengantarkannya ke kafe dekat namsan. Dan seperti biasa kami hanya diam hingga aku berhenti di depan kafe. Suri sudah berniat untuk membuka pintu tapi lagi – lagi aku menahannya.

“apa lagi?” suri mulai kesal.

Aku segera menarik wajahnya mendekati wajahku dan mendaratkan kecupan ringan, 1, 2, 3 dan 4. Jika sampai 5 maka aku tidak akan membiarkannya pergi, aku akan membawanya kembali ke rumah haha. Suri menaikan sebelah alisnya.

“morning kiss?” aku mulai mengelak. Sebenarnya aku hanya suka mencium bibirnya haha.

Suri POV

Kyuhyun itu aneh. Aneh dan aneh. Kenapa pagi ini dia begitu kesal saat aku menatapnya karna reaksi melihat WGM, bukankah kemarin dia baru saja mengatakan ‘aku adalah perempuan satu – satunya’ ? lalu kenapa dia mesti marah pagi ini?

Aku kembali mengaduk – aduk kesal jusku, aku sudah menyelesaikan meeting dengan klientku, tapi aku masih enggan beranjak untuk kembali ke rumah. Aku masih kesal dengan Kyuhyun, ini bukan cemburu kan namanya? Ini kesal! Iya kan? Hanya kesal! Tidak cemburu!!

Aku mengambil tas laptopku, mengambil headset untuk laptopku. Aku menariknya, tapi ternyata bukan hanya headset yang keluar tapi juga surat. Surat beramplop putih itu jatuh ke meja.

Aku mengingat – ingat kapan aku memasukan surat ini? Memangnya aku pernah memasukan surat seperti ini? Aku bingung dan mulai membuka isi surat itu. Aku mengenali tulilsan seperti ini, tulisan dengan huruf yang sedikit miring dan renggang ini pastilah tulisan cho kyuhyun.

Aku mendapatkan surat dari orang yang setiap malam tidur di sampingku? Cho Kyuhyun? Mengerikan! Aku mulai membacanya perlahan.

“untuk satu – satunya perempuan yang berani – beraninya menggoda laki – laki sepertiku, Cho Suri.

Kau, iya kau…

Berani – beraninya kau menggodaku, memangnya apa kelebihanmu hingga berani memaksaku untuk menikah denganmu? Kau tahu persiapan dalam 2 minggu itu sangat tidak memuaskan, hanya 2 minggu aku mempersiapkan pernikahan kita! Kau bahkan tidak pernah membantuku! Jadi hentikan memandangku dengan wajahmu yang menggoda itu! Atau aku akan menerkammu selagi kau tidur! Kau mengerti Cho Suri bodoh?!!

Asal kau tahu saja, aku menikahimu bukan karna kau cantik. Cantik itu relatif, aku tidak suka perempuan hanya bergelar ‘cantik’ di mataku. Kau itu unik dan susah di tebak. Jadi mungkin akan menyenangkan jika aku menua dengan perempuan dengan kepribadian aneh sepertimu. Melihat tumbuhnya uban di rambutmu dan melihat kulitmu yang mulai berkeriput, aku pasti akan menikmati hidupku seperti itu nantinya.

6 tahun. Kau tahu berapa lama 6 tahun itu? 2191 hari, 52584 jam, 3153660 detik tanpa melihatmu langsung. 18 tahun hidupku aku biasakan hidup dengan melihatmu memelototiku, berjalan di belakangmu, makan siang bersamamu, dan kemarin selama 6 tahun aku tidak melihatmu sedikitpun. Kau tahu seberapa banyak hidupku mencoba menyesuaikan? Kau bahkan tidak akan bisa membayangkannya. Aku tidak terima apapun penjelasanmu! Apapun itu!!

Bagaimana bisa kau tidak bilang padaku kau akan pergi ke Prancis selama itu? Lalu selama 6 tahun apa kau lupa password email mu sehingga tidak ada satupun balasan dari email ku? Kau juga tidak membalas semua pesan singkatku dan tidak bertanya apapun tentang diriku! Kau gila! Apa kau punya laki – laki lain? Atau pria berkebangsaan Prancis yang keturunan China itu siapa namanya? Ah~~ Joseph Hwang berpacaran? Aku sudah bilang berkali – kali hingga mulutku berbusa ‘jangan dekati laki – laki lain tanpa sepengetahuanku!’ apa kau tuli atau amnesia?!

Satu – satunya alasan kenapa aku membuka akun twitter, betah berlama – lama berseluncur di internet dan alasan kenapa sungmin hyung membuat blog adalah kau. Aku tahu untuk bertemu denganmu secara langsung mungkin hanya 10% kesempatannya, maka aku putuskan untuk melihatmu dari jauh, membaca semua tulisan di blogmu. Mengunjungi tempat yang kau kunjungi, Jepang, Prancis, Spanyol dan yang lainnya. Hanya ada 1 harapanku, bertemu denganmu, tapi ternyata takdir masih tuli akibat aku memakinya selama kau pergi haha.

Tapi aku sedikit berterimakasih karna takdir memisahkan kita selama 6 tahun, itu seperti kenyataan yang sangat nyata dan memukul tempurung kepalaku, aku tahu sekarang berusaha mengisi pikiranku dengan orang lain itu menyakitkan, tidak melihatmu itu melelahkan dan tidak mencium aroma tubuhmu itu membuatku sesak nafas dan bertambah kronis setiap harinya.

Dan setelah 1 tahun aku tidak melihatmu lagi aku tidak berusaha untuk melawan otakku lagi, aku membiarkan semua otakku terpusat padamu lagi, membiarkan aku mengingat seberapa menyebalkannya matamu dan membiarkan segala pikiran – pikiran liarku terus berputar di tempurung kepalaku.

Mungkin jika kau tetap di Seoul waktu itu sekarang kita belum akan menikah, aku akan terus berfikir bahwa aku tidak menyukaimu dan masih banyak waktu untuk melihatmu. Tapi kenyataan 6 tahun aku hidup seperti orang pincang membuatku semakin liar saat ayahmu mengatakan ‘iya’ malam di mana aku bersusah payah mengendalikan gugupku untuk memintamu menikah denganku.

Dan entah sejak kapan kau jadi pusat duniaku, segala tolak ukurku dan nafasku.

Menjijikan? Ah~ anggap saja aku sedang di bisiki Lee Donghae saat menulis ini, ya walaupun jika donghae hyung yang menulis pasti lebih banyak kata – kata pujiannya, tapi bagaimana? Aku hanya pandai memuji diriku sendiri haha.

Setelah menikah denganku kau terlihat lebih kurus, apa kau menderita? Kapan – kapan aku akan membuatkanmu sarapan, kapan – kapan, entah kapan haha. Mungkin jika kau hamil? Haha. Mwo? Tidak? Kau tidak ingin aku buatkan sarapan saat kau hamil? Kau takut aku meracuni anak kita? Ah~ aku juga berfikir seperti itu. Haha

Mintalah apapun yang kau ingin, kau tidak perlu mengatakannya lantang – lantang apalagi merengek. Cukup meliriknya atau menunjuknya, apapun itu kecuali menceraikanmu pasti akan aku kabulkan. Karna aku adalah cerita Alladin mu. Haha. Kau ingat saat pertama kali kita ke Disney world kau selalu mengucap ‘whooaaa~ aku juga ingin punya suami yang memiliki Jin seperti putri Yasmin’ haha. Kau tidak perlu suami yang mempunyai Jin seperti alladin karna aku juga bisa mengabulkan semua permintaanmu.

Kau tahu, sebenarnya aku ingin merekam Video Massege sepertimu juga, tapi sepertinya isinya hanya akan di penuhi tertawaanku. Rasanya menulis seperti inipun sudah ada 100 tangan yang menggelitiki pinggulku, aku benar – benar ingin tertawa.

Lagi pula, jika hanya suratkan kau bisa memajangnya di meja kerjamu, tidak mungkinkan orang lain tahu bahwa surat ini dari anggota termuda Super Junior, Cho Kyuhyun (ah~ apa aku baru saja membongkar identitasku? Haha)

Baiklah, kau memang sepertinya harus bersabar lebih lama untuk menunjukan bahwa laki – laki tampan ini adalah suamimu. Aku mulai lelah menulis dan semakin tidak tahan untuk tertawa.

Sepertinya aku harus menghentikannya sekarang sebelum matamu itu loncat dari tempatnya karna tulisanku semakin parah dan menjijikan. Dan harus kau ingat, ini bukanlah surat terakhirku kkk~

Annyeong…

p.s haruskah aku menuliskan kata – kata ajaib itu dan menggambarkanmu hati? Haha. Sepertinya menjijikan. Kkk~”

 

 

aku menahan nafasku semenjak mulai membacanya, aku tidak puas. Maka ku baca lagi, aku berharap ada kata – kata yang aku lewatkan, kata – kata ‘saranghae’ tapi ternyata nihilllll!!

Cho kyuhyun bahkan tidak mau menuliskannya? Laki – laki ini benar – benar.. bahkan selama kami menikah dia tidak pernah memujiku cantik? Menyeramkan menikah dengannya..!!

Aku langsung membereskan semua barang – banrangku, memasukan surat itu kembali ke tas ku dan sesegera mungkin kembali ke rumah. Aku duduk di bis dengan gelisah, hari ini kenapa bisnya terasa berjalan begitu lamban? Aku ingin sesegera mungkin sampai ke rumah dan membentak Cho Kyuhyun karna tidak menuliskan kata – kata ajaib itu?

Aku berlari sekuat tenaga menuju rumahku yang berada di puncak sana, dan begitu aku membuka pintu Kyuhyun sedang menempelkan foto kami di dinding, dia memasangnya sendiri tanpa bantuan siapapun. Sebenarnya dia sudah selesai memasangnya, dia masih memandangi foto itu.

“cho kyuhyunnnnn~~”

Kyuhyun POV

“cho kyuhyunnnnn~~”

“wae?” aku menatapnya heran.

“kenapa tidak ada kata – kata ajaibnya?”

“kata – kata apa?”

“Kata – kata yang ‘itu’… kau menyebalkan! Bagaimana bisa aku menikah dengan laki – laki sepertimu Cho Kyuhyun?” suri menaruh tangannya di pinggang. Tapi posisi ku lebih menyebalkan. aku juga bertolak pinggang dan senyum evil tersungging anggun di bibirku.

“karna aku tidak biasa mengungkapkannya dengan kata – kata…”

Aku mendorong pintu rumah kami hingga tertutup dan membuat badan suri terhimpit di hadapanku,  mendekatkan wajahnya denganku. aku mulai menciumnya perlahan, aku menyapunya dengan sabar, dia mulai memberikan ruang agar lidahku bisa menjelajah lebih dalam, tapi lagi – lagi aku sengaja menghentikan aktivitasku dan menatapnya.

“aku lebih suka mengungkapkannya dengan tindakan”

Aku kembali melanjutkan aktivitas sebelumnya, dan mengangkat tubuh suri ke kamar. membaringkan tubuhnya di atas kasur perlahan dan tanganku membuka kancing kemejanya dengan sabar, tapi kenyataannya tingkat kesabaranku tidak sebanyak itu. Aku memilih untuk melepas ciuman dengan kesal dan menarik paksa hingga kancing – kancing itu hingga tercopot dari kemeja suri. Aku kesal kenapa dia mesti memakai kemeja dengan kancing yang terlalu banyak?.

“cho~ ini masih sore..”

“lalu? Kau tidak akan sadar jika sudah malam nanti…” aku tidak mau mendengar protesnya kali ini.

Aku tidak suka berkata – kata manis, karna aku lebih suka mengungkapkannya lewat perbuatanku. Kau harus mencatatnya mulai sekarang Cho Suri. Jangan tanyakan dimana kata – kata ajaib itu karna aku akan melakukannya jika kau bertanya padaku lagi.

———————–

udah bosen kali ya sama death vanilla kkk~

tapi saya suka sih mau gmna dong? makasih yang udah mau baca kkk~

dan maaf, nyerempet – nyerempet nih…

97 thoughts on “[Death Vanilla] Kyuhyun Letter

      1. Gak kerasa baca suratnya kyuhyun sampek ikutan berkaca kaca. Padahal gak ada romantis”nya sama sekali…tapi ttep aja terharu.
        Duh….makin cinta sama couple ini…wkwk

  1. aku paling suka KyuRi couple apalagi serial Death Vanilla-nya. Daebaaaak!!!!! lanjutin terus yaaa~ aku tungguuuu :* ahahahaha

    *ngomong2 aku suka mikirin Suri ini Tiffany di MV The Boys yang pas pake kostum + topi item itu deh ._.

  2. wajah bantalnya suri cantik ya.. hihihi
    suratnya kyu mencengangkan. surat cinta terdahsyat abad ini. hahaha
    sedingin dinginnya suri dia juga pengen dapet kata saranghae.
    tapi kyu bener juga sih. lebih bagus diungkapin lewat tindakan.
    keren!!

  3. ommo.. ada2 aja, emang si kyu mesti terapi nahan tawanya,,
    tindakannya Kyu mesti diwaspadai, kyu kgk kenal waktu nih..

  4. Kenapa rasa’a susah banget si tnggal ngomong ‘saranghae’ gitu susah Kenapa rasa’a susah banget si tnggal ngomong ‘saranghaKenapa rasa’a susah banget si tnggal ngomong ‘saranghae’ gitu susah Kenapa rasa’a susah banget si tnggal ngomong ‘saranghae’ gitu su

  5. haah knapa cuma nyerempet? ga sklian d serempet(?) #abaikan,

    selalu berakhir manis, skali2 d buat konflik boleh dong chingu🙂

  6. kyuhyun sgtu parahnya ,,
    cuma ngungkapn lewat surat aja gak ada kata2 ajaib nya , ck !
    pasti itu sungguh menderita ..

    hahaha , gak kbyang ..
    pasti kyuhyun ngakak guling2n x ya pas bkin srat itu ‘ , [sok tau neh] wkwkwk

  7. sumpaaaaaaaah gak bosen beneran deh haha :p , kyu ati ati kotak ketawa abis xD :p . btw ” ini bukan cemburu kan namanya? Ini kesal! Iya kan? Hanya kesal! Tidak cemburu!!” itu cemburu tetap saja. jangan menyangkal Nyonya.Cho xD

  8. Wow!
    Yg paling lucu
    ‘aku prrnh memintanya membuat jjajangmyeon. Percobaan pertama rasanya asin, kedua hambar, ketiga setengah jadi’ haha
    lucu bgt mereka!
    Daebak!

  9. ohh jd ini oneshot series. Death dari kyuhyun, dan vanilla dari suri. Ngerti ngerti. Skrg Na ngerti. Hhee
    ciyeeeee,, chokyu suka.a Talk Less DO more nih ke suri. Wkwk
    ajaib. Lanjutkan!!😄

  10. haha, pasangan ini emg unik ya… ttp manis😉
    p.s : aku gak akan pernah bosen kok bc cerita dari authoor🙂

  11. “kau akan siap jika melihat wajah tengiknya….” itu pernyataan dari siapa dan buat siapa ka? dari appa nya suri kah? soalnya dibawah tulisan itu ada (suri appa….) hehe ga ngerti
    ya ampun mau ngungkapin perasaan aja kyuhyun harus nulis surat dulu kkk^^
    suka sama hubungan mereka, walaupun udah suami-istri tapi perasaan cinta mereka itu ga ditunjukin secara frontal cuma di tunjukin lewat perbuatan aja^^
    surinya cantik banget itu kaya orang korea kebarat-barat’an xD

  12. Hwaaa suratnya dasyat membahana …. Kata-kata и̲̮̣̥̅̊Ɣα̇̇̇̊ª menyimpan sesuatu Ya̲̅п̥̥ĝ sangat indah ( plak kata-kata apa itu )
    ∂ķΰ baru buka blog oen hari Πɪ̣̝̇є̲̣̣̣̥ hehehehe jadi ‎​‎​G̶̲̅ãK̶̲̅ tau asal usul ceritanya †åpϊ baru baca death vanila langsung jatuh cinta ma kyuri couple …

  13. Aishh..jinjja kyuhyun gk p’nah blg saranghae buat istri nya ?? O.O
    ya ampun..gk bsa bygin😄 bgus thor ff nya..ketjehhh

  14. suka banget sama sisipan fotonya, bener bener mendukung banget deh. dsn jsuh lrbih bagus kalo semuanya dikasih foto :p

  15. Kyaaaaaa…. Histeris sendiri baca suratnya cho… *___*
    Itu msh sore cho, sebegitu inginkah dirimu punya anak??? Hahahaha
    Ga sbr klo mereka punya anak nti gimana😀

  16. wkwkwk , surii pengen ada kalimat cinta’a tpi kyu gk bisa .
    kyu gk mao ungkapin kata2 cinta tpi lebih baik ke tindakan .. (bner2)

  17. Bingung aq mau coment apa saeng..bru thu blogmu skrg,jdnya ngebet bt bca yg laen..ini kisah indah kyuri couple memg kgak ad habisnya ya,ttp mempesona

  18. apaan coba?nulis surat bgtu romantis.emg dasar couple aneh tp bqn kekei krn ngiri in bgt bgt.core2 ngubek blokMu bqn gk terasa bosan …

  19. bener2 Kyu bgt,smp2 dalam surat pun dia tdk bs nulis ‘Saranghae’
    Hhh
    Pasangan yg aneh
    Yg satu nggak bs ngomong
    Yg satu’a lg mlh lbh parah nggak bs ngomong+nulis
    Haeduh
    Tp so far letter’a bikin meleleh

  20. Kenapa mereka jadi pasangan mesum ???
    Kekekeke
    Eh itu suri kenapa ga ngasih tau temennya aja kalau dia udah nikah ?
    Hehehe
    Ga bosen kok sama death vanilla.
    Mau nanya, kenapa judulnya death vanilla ? Ada hubungannya sama bau suri ?

  21. Kata kata ajaib
    ya ampun bilang saranghae aja susah bngt ni couple padahal dah suami istri
    envi ma suri bisa dapetin cinta kyu yg begitu besarnya samai ga bisa ngungkapin rasa itu sendiri

  22. Aku stuju dgn Kyuppa, kta Saranghae tdk hrus d’ucapkn dgn kta” tpe lbih baik d’lkukan dgn tndkan karna itu lbih nyata. Ff mu daebaaaakkk thor, aku slalu suka ! Apalgi da Kyuppa’y, hehe….OK Next,,,

  23. iya iya itu bukan cemburu kok eon *lirik suri*
    ahh ternyata dua duanya sama aja,sama sama gak bisa bilang cinta. kkk

  24. Kyuhyun kampretttt, gak ada romantis” nya buat surat….
    Sgtu gak enk nya ngomg kata” ajaib nya…..

    Pasangan anehhh lahhh

  25. Kyuhyun itu narsis’y level brp ya???kyk’y level paling tinggi ya hahaha….
    Ni pasangan knp pd susah ya bilang saranghae

  26. Ahh kenapa gak ada lanjtannya, wakakakaka😄 *Otakku iktan nyerempet *tepok jidat kak okky –v *peace^^

  27. suka penjabaran storymu eon…nggak bikin bosen..
    and selalu iri dengan tingkah polah mereka,
    walupun tanpa ada ucapan “kata ajaib”,
    kata itu dah tersirat dr tingkah polah mereka masing2…🙂

  28. kyuhyun itu jaim apa emg begitu, susah bgt ngmg ‘kata-kata ajaib’ ke suri, tp kayanya emg begitu ya haha

  29. baru baca pdhl di postnya udh lama😀
    diksinya bagus rapi, tp diulang2 kyuhyun dan suri pov.-.
    pasangan aneh, tinggal bilang saranghae malah gengsi -_-
    ya emang si klo sering kebanyakan bilang saranghae nti disangka modus gombal rayu kaya donge *eh

  30. Aku ga bosen, suka malah😀
    Ya ampun cute evil kyu ungkapan jga pnting kli, skli aja blang kta kta ajaib itu, biar balance sma tindakan nya haha

  31. Bener2 mereka itu pasangan aneh,
    Bilang cinta aja susah.
    Tapi lebih baik dengan tindakn sih sebenernya, bener tuh apa kata kyuhyun

  32. hahahahah
    kyuhyun mesum…..
    ada aja alsannya
    bgys eonbi ffnya
    ga ada konflik jd sntai bcanya smbil snyum” sndri kyak org gila
    keep writing

  33. aq ngiri sm suri bs dpt suami kyk kyu sbr ,setia n g bnyk omong lsngsung buktin pke prbuatn it so sweet bgt……leah slm kenal n semangt trz y

  34. Kyuhyun coba aja dia serius nulis suratnya pasti jdi romantis dan ga becanda kaya gitu, tpi surinya manis banget ya,segitu ngebetnya biar kyuhyun bilang “I love you “

  35. tuh surat curhatan apah gimnh mas cho ?? bnr2 emng dasar evil nulis sarang ajh pake alesan … romantis juga tanpa tulisan tapi langsung bertindak dengan pembuktian(?) ehm wajib diancungin jembol 👍👍👍 … hanya cho kyuhyunlH yg membuat duNia ini gempar

  36. tuh surat curhatan apah gimnh mas cho ?? bnr2 emng dasar evil nulis sarang ajh pake alesan … romantis juga tanpa tulisan tapi langsung bertindak dengan pembuktian(?) ehm wajib diancungin jembol 👍👍👍 … hanya cho kyuhyunlH yg membuat duNia ini gempar sesaat

  37. ohhh cho kau manis sekalii??
    ya walapun isi suratnya aneh…adakah surat cinta seperti itu???
    kau aneh cho kau yg aneh bukan suri…

    nyerempet2 apa ni??? sekalian juga boleh

  38. Si cho sebenernya manis. Tapi suratnya aneh bin ngakak hahaha.ngucap kata ajaib kayanya susah banget deh cho harus tindakan muluu😀

  39. perasaan suratnya buat suri knpa gue yg senyum2 sendiri(?)
    bener bnget kyubga musti harus di ubgkapin kata2 ajaib itu cukuo dengan tindakan aja ya wkwkw

  40. Ehhh tu ngapain dipart akhir?? Ko ga diperjelas sii ka??? Wkwk penasaran akut nih hehe
    Ya tau lah Kyuhyun gimana, tindakannya lebih cepat dr mulutnya. Kelamaan kalo nunggu mulutnya ngomong lebih resep tindakannya hehe

Leave a Reply

