[Death Vanilla] Eyes

p.s. kalimat berhurup miring bertanda bicara lewat mata, kontak batin. kkk~

“…..’jika kau tidak menjadi artis kau akan menjadi apa?’

‘aku akan tetap menjadi Suamimu..’ ….”

(Cho Kyuhyun & Cho Suri, Death Vanilla Part 3)

 

 

Kyuhyun POV

Bukankah aku sudah pernah mengatakannya? Rumah tangga kami benar – benar misterius, kami selalu bicara melalui bahasa mata, tidak semua orang mengerti apa yang sedang di bicarakan Suri melalui matanya, tidak semua orang bisa membaca herakan bola matanya, tidak semua orang mengerti apa yang di rahasiakan oleh perempuan yang susah di ajak kerjasama itu sembunyikan jauh di dalam matanya.

Jika ada yang berkata mata adalah cerminan kepribadian maka aku sangatlah setuju.

Jika aku sedang berkumpul dengan member yang lain dan kebetulan Suri datang maka semuanya akan terdiam saat kami mengeluarkan pendapat bahkan saat adu argument, semuanya menatap kami dengann penuh penghayatan. Mereka berfikir rumah tangga kami adalah rumah tangga pasangan yang bisu, jadi saat kami mulai bicara adalah moment [aling berharga.

Saat sedang tenggelam dalam lamunanku tiba – tiba perempuan yang kita bicarakan dari tadi, Cho Suri memasuki kamar dengan wajah lelah yang tidak dapat di sembunyikan sedikitpun. Perempuan itu duduk di tepi kasur kami merebahkan kepalanya lalu menaikan kakinya. Dia tidur memunggungiku.

Aku membalikan tubuhnya perlahan agar menghadap ke arahku. Menellisik dalam ke matanya, dia berusaha menutupi kalau hari ini dia kelelahan dan bahkan mendengar berita yang tidak ingin di dengarnya. Apapun itu Suri terlihat sedikit tidak puas dengan dirinya sendiri, dia ingin sesuatu yang lebih tapi dia tidak bisa mengatakannya pada siapapun.

“kenapa?” aku mulai bertanya.

Tapi reaksinya tetap sama, dia menggeleng dan malah semakin mendekatkan tubuhnya ke dalam pelukanku.

“kau lelah?”

Suri hanya mengangguk. Baiklah ini tandanya dia mendengar berita tentangku lagi, entah berita yang mana, sepertinya memang terlalu banyak pemberitaann tentangku akhir – akhir ini.

Suri menegakkan kepalanya kembali, dia ingin bicara sesuatu melalui matanya. Kau tahu? Membaca matanya adalah pekerjaan yang paling menyenangkan. Jika membaca matanya bisa mendapatkan uang maka aku akan memilih pekerjaan itu dibanding menjadi artis seperti sekarang.

Author POV

Suri menegakan kepalanya dan menatap Kyuhyun dalam sudah pasti itu artinya memanggil ‘Cho Kyuhyun’ . Kyuhyun yang paham betul tatapan itu langsung balik menatap

‘ada apa?’ seperti itu tatapannya.

‘kau tidak pernah menceritakan 1 hal padaku’ Suri melembutkan tatapannya, tanda memohon.

‘apa yang tidak pernah ku ceritakan?’ Kyuhyun menaikkan sebelah alisnya tidak percaya.

‘bagaimana kau meminta izin pada Appa ku untuk menikah denganku?’ Suri memiringkan kepalanya tanda ingin segera mendengar penjelasan Kyuhyun sekarang juga.

Kyuhyun tersenyum mengetahui apa yang ingin di ketahui perempuan yang telah tinggal dengannya selama 2 bulan belakangan ini. Memang di akuinya, dia belum pernah mengatakan bagaimana dia gugupnya saat berhadapan dengan Suri Appa, apa lagi dia saat itu belum yakin  dengan perasaan Suri setelah menghilang selama 6 tahun. Gila, jika dia mengingat semuanya benar – benar gila.

Kyuhyun memandangi langit – langit dan menarik napasnya panjang, dia tidak mengerti harus bagaimana mengatakan perasaannya pada Perempuan itu.

“aku juga tidak tahu harus memulainya dari mana, ku kira kau tidak ingin mendengar cerita menjijikan seperti di drama seperti ini..” Kyuhyun menatap Suri yang masih terus memerhatikannya.

‘yang benar saja! Bagaimana aku menceritakan betapa bodoh dirimu pada keturunan kita?’ Suri menyipitkan matanya tanda tidak terima.

Lagi – lagi Kyuhyun tersenyum melihat bagaimana Perempuannya tidak terima sedikitpun tentang pemikirannya, keras kepala! tapi entah kenapa Kyuhyun justru menyukai sisi buruk Suri yang menurutnya sangat Perempuan itu.

“kau ingat sebelum aku berhenti menghubungimu, aku menelphonemu tengah malam bukan?” Kyuhyun kembali mengalihkan pandangannya ke langit – langit kamarnya.

Flashback

Kyuhyun menyelesaikan schedulenya malam itu tepat tengah malam bersama member Super Junior yang lain, selama di perjalanan menuju dorm Kyuhyun terlihat benar – benar tidak bisa mengontrol dirinya sendiri setelah mendengar jika Suri bertemu dengan teman laki – lakinya dari Prancis dan temannya ternyata sangat ingin memiliki Suri.

Dan tentu saja yang di pikirkan Kyuhyun hanya bagaimana bisa Suri membiarkan orang lain terpikat pesonannya? Baiklah memang tidak bisa di pungkiri Suri memang mempunyai sesuatu yang tidak di miliki perempuan lain dan itu juga yang membuat dirinya sama sekali tidka focus memainkan PSPnya. Dan semua member dapat membaca jelas raut wajah Kyuhyun.

Setelah kembalinya Suri dari Prancis Kyuhyun jadi lebih sering melihat Handphonennya, lebih sering tersenyum sendiri dan lebih sering menatap Hyung – Hyungnya dengan bengis jika mengetahui Suri di sukai laki – laki lain.

Dan saat baru saja sampai di Dorm, semua member masih berkumpul di ruang tengah meregangkan otot mereka yang sedikit kaku. Dan itu juga yang di lakukan Kyuhyun, dia merentangkan tangannya. Tapi lagi – lagi kali ini emosinya ingin meledak.

“Sungmin~ah, adikmu tidak mempunyai pacar bukan?” Tanya Hyukjae yang membuat Kyuhyun hamper membuat matanya meloncat mendengar kata – kata yang di ucapkan Hyukjae.

Belum habis amarahnya saat mendengar Suri menemuui teman Prancisnya, sekarang dia harus mendengar orang lain yang ingin memiliki Perempuannya, dan itu datang dari orang terdekatnya. Kyuhyun menatap Hyukjae sambil memicingkan matanya, menyeramkan hingga semua member yang tadinya ikut meledek Hyukjae pun terdiam dengan posisi terakhir mereka dan saling menatap.

Sungmin yang tahu betul bagaimana pendeknya kesabaran Kyuhyun langsung menggeret magnae satu itu menuju kamar mereka, lagi – lagi Hyukjae terselamatkan oleh Sungmin.

“Hyung..” Kyuhyun memanggil Sungmin yang sudah siap memejamkan matanya saat itu.

“ada apa?” jawab Sungmin dengan suara pelannya.

“…” Kyuhyun justru terdiam, dia duduk di meja yang terdapat di kamar mereka memandangi permukaan meja yang berwarna hitam.

Sungmin yang tidak bisa menahan rasa penasarannya langsung bangkit dan ikut duduk di sam[ing Kyuhyun, menunggu dengan sabar apa yang akan di katakana teman sekamarnya itu. Tapi sudah 10 menit dia menunggu Kyuhyun tetap tidak mengeluarkan satu katapun. Baiklah kesabaran Sungmin sudah mulai terkikis.

“jadi ada apa?” Sungmin sedikit mengeraskan suaranya.

“bisa kau ambilkan aku wine?” Kyuhyun menatap Sungmin dengan wajah serius.

“YA!” biarpun Sungmin kesal bukan kepalang tapi dia tetap mengambilkan wine itu untuk ‘adik’ Super Junior ini. Menungkannya ke gelas Kyuhyun mengisinya hingga setengah bagian.

“jadi apa yang ingin kau katakana?” Tanya Sungmin kembali.

“aku ingin menikah dengan adikmu Hyung..” jawab Kyuhyun dengan tatapan mantap tapi memelankan suaranya karna kemungkinan member lain yang sedang menguping pembicaraan mereka.

“KAU GILA APA?” Sungmin reflex mengeraskan suaranya karna memang terkejut bukan buatan.

Tapi Kyuhyun menahannya dengan sigap, menyuruh Hyungnya berbicara pelan saja.

“kau gila? Suri baru 20 tahun. Kau masih punya banyak waktu untuk memilikinya Cho Kyuhyun..” Sungmin memelankan suaranya tapi masih dengan nada kesal.

“hyung, kau tahu bagaimana aku hampir gila saat ini? Aku tidak akan membiarkan adikmu menikah dengan orang lain selain aku..” Kyuhyun bahkan lebih kesal.

Kyuhyun mesih menguatkan pendiriannya malam itu, dia tidak akan pernah main – main jika menyangkut Suri.

Cukup lama Sungmin dan Kyuhyun hanya berdiam, keduanya sedang memikirkan nasib ke-2 orang yang bagi Sungmin adalah adik kesayangannya, Sungmin terus memikirkan apa yang di inginkan Suri, memang Sungmin tahu betul bahwa adiknya itu menginginkan Kyuhyun juga walaupun dia tidak pernah mengatakannya, tapi umur Suri masih terlalu muda. Dan di sisi lain Sungmin juga memikirkan perubahan yang terjadi pada Kyuhyun, dia jauh lebih bersemangat dan sudah sangat jarang Kyuhyun mengunjungi rumah sakit hanya karna Suri sudah bisa di lihatnya lagi. Akhirnya dengan segala pemikirannya Sungmin mulai mengeluarkan argumentasinya.

“baiklah.. kapan kau ingin menikah?” sungmin menghela napas panjang, dia tidak sanggup melawan keinginan Kyuhyun.

“2 minggu lagi…” jawab Kyuhyun mantap dan semakin membuat Sungmin frustasi.

“2 minggu? Kau benar – benar tidak punya otak!” Sungmin menjatuhkan wajahnya ke atas meja, dia menyerah dengan segala kekerasan yang menyerang otaknya malam itu. Dan sebaliknya, Kyuhyun justru menunjukan barisan giginya melihat Sungmin menyerah.

“tapi Hyung, apa adikmu masih seprti dulu?” Kyuhyun sebenarnya tidak ingin mengatakan hal seperti ini.

Sungmin yang mendengar pertanyaan macam itu keluar dari mulut laki – laki yang sangat percaya diri dalam segala hal tapi tidak kali ini, Kyuhyun bahkan tidak sedikitpun bisa mengetahui perasaan Suri yang sebenarnya. Sungmin menahan tertawaannya dengan membekap mulutnya sendiri, dia ingin sekali menunjuk wajah Kyuhyun lalu mengatakan bahwa laki – laki itu bodoh. Tapi di urungkannya, Sungmin mengambil handphone Kyuhyun dan menyodorkannya ke hadapan Kyuhyun.

“telephone dia sekarang..” Sungmin menyuruh Kyuhyun dengan suara yang penuh penenangan.

Kyuhyun tahu betul apa yang di maksud Sungmin, bukan menelphone Suri lalu menanyakan ‘apa kau mencintaiku?’ tapi Sungmin menyuruh Kyuhyun membaca reaksi Suri.

Kyuhyun menekan digit angka yang memang sudah di hapalnya di luar kepala. Menunggu orang di sebrang sana bicara.

“kau tahu apa arti etika menelphone perempuan?” Suri langsung menyemprot laki – laki itu dengan nada yang datar.

“lalu?”

“untuk apa kau menelpnohe ku?” Tanya Suri singkat.

“tidak ada, aku hanya salah menghubungimu.” Jawab Kyuhyun berusa menyembunyikan tawanya, dia tahu dengan jelas reaksi yang di keluarkan Suri artinya apa.

Dan tanpa menunggu 2 detik Suri langsung mematikan telephonenya, bukan karna dia benci. Namun rasanya mendengar suara laki – laki itu di telephone benar – benar membuat jantungnya berdetak tidak karuan. Dan Kyuhyun tahu apa yang di rasakan suri sekarang, dia menatap Sungmin dengan wajah yang berbinar. Dia mantap ingin menikah dengan Suri.

Maka sore esoknya Kyuhyun di temani Sungmin datang mengunjungi orangtua Sungmin dan Suri di kediaman keluarga Lee. Dan tidak lamasetelah kedatangan Kyuhyun, orangtuanya juga datang. Semua di hubunginya begitu mendadak dan tidak tahu apa yang akan di bicarakan Kyuhyun, kecuali ayah Suri, dia tahu betul Kyuhyun akan meminta anaknya sore itu.

Seua terdiam, dan Kyuhyun hamper mati lemas harus mengatakan hal ini, melihat segal akemungkinan dia akan di pukuli Lee aboji karna meminta anak terakhirnya menikah di umurnya yang maish muda. Atau bahkan dia akan di seret keluar oleh Appanya yang berfikir hal gila apa lagi yang akan di lakukan anaknya ini.

Cukup lama semua orang terdiam dan melihat ke arah Kyuhyun.

“aku ingin menikah dengan Suri. Bisakah?” Tanya Kyuhyun dan menatap Lee aboji.

Kyuhyun sudah siap dengan berapapun pukulan yang akan di layangkan laki – laki separuh baya itu. Tapi ternya Lee aboji justru tertawa dan menatap Istrinya yang juga tersenyum. Mereka sudah tahu Kyuhyun akan senekat ini, mereka bahkan selalu tahu bagaimana perasaan kedua manusia yang selalu saling memelototi itu, bahkan tahu lebih banyak.

Yang terkejut adalah Kyuhyun Omma, dia bahkan tidak bisa mengatupkan mulutnya mendengar ucapak anak laki – laki nya itu. Bagaimana bisa Kyuhyun bisa begitu bodoh menikah di usia mudanya, apa lagi sebelumnya Kyuhyun tidak pernah memberitahu tentang perasaannya yang sudah lama mengangumi perempuan pendiam itu.

“kami tahu kau akan mengataknnya cepat atau lambat..” jawab Suri Appa.

“sebenarnya Lee Omuni masih belum ingin melepas Suri, tapi melihat yang akan menjadi suami Suri adalah dirimu kami percaya Suri juga bisa lebih banyak tersenyum jika kau bersamanya” jawab Suri Appa dengan penuh bijaksana dan pemikiran matang.

Dan berhasil membuat Kyuhyun hamper berlonjak gembira hingga menyundul atap, tapi di tahannya kembali untuk menghormati orangtua Suri dan orangtuanya.

“Kyunnie~ kau sudah memikirkannya matang – matang?” Tanya Kyuhyun omma hati – hati dan hanya di jawab dengan anggukan pasti oleh Kyuhyun.

Kyuhyun Appa hanya tersenyum, ini pertama kalinya dia melihat anaknya seperti laki – laki berumur 25 tahun. Mantap mengambil keputusan, dan dia bisa melihat secara jelas bahwa Kyuhyun melakukannya dengan tanggung jawab penuh dan dapat di pertanggungjawabkan juga pada kedua orangtuanya. Sore itu semua orang sebenarnay terkejut dan ingin melarang, tapi melawan seperti apapun percuma. Hanya Suri satu – satunya obsessi Kyuhyun, tingkat kewarasannya benar – benar terletak pada perempuan itu.

Flashback end

Kyuhyun kembali menatap Suri begitu menyelesaikan ceritanya.

‘benar – benar gila!’ itu arti tatapan Suri.

‘sudah kubilang ini gila dan menjijikan.’ Itu yang di ucapkan Kyuhyun melalui matanya yang datar.

‘kenapa kau tidak menanyakan sedikitpun apa aku men… kau tahu aku susah mengucapkannya’ Suri sedikit memutar bola matanya.

‘untuk apa? Aku selalu tahu kau mencintaiku’ Kyuhyun tersenyum jahil melihat wajah Suri yang memerah.

‘menggelikan!’ hardik Suri dengan memicingkan matanya.

Mereka kembali memalingkan pandangannya masing – masing, Kyuhyun menatap langit- langit dan Suri menatap badan Kyuhyun, dia menghirup dalam – dalam semua aroma Kyuhyun dan mendengarkan detak jantung Kyunhyun yang beraturan, hampir. Hampir gila Suri di buatnya, dia tidak pernah mendengar cerita ini sebelumnya. Kyuhyun seperti menyimpan rahasia ini rapat – rapat dan hanya akan menceritakan pada anaknya kelak.

Kyuhyun semakin mengeratkan pelukannya pada Suri, dia memikirkan kata – kata ini matang – matang, sepertinya menanyakan ini pun lidahnya kelu bukan buatan, dia maupun Suri tidak pernah sedikitpun saling bertanya seperti ini, tapi apa salahnya menyakannya setalah 2 bulan menikah, toh ini tidak setiap hari.

“apa kau bahagia menikah denganku?” Kyuhyun berusaha tetap menguasai dirinya.

Tapi tidak ada jawaban sedikitpun dari Suri, dan saat dia melihat apa yang terjadi pada perempuannya, ternyata Suri sudah memejamkan matanya. Suri entah sejak kapan sudah tertidur pulas mendengan senandung dari detak jantung Kyuhyun.

Tidak, Kyuhyun tidak marah sedikitpun. Dia justru tersenyum melihat Suri, entah bagaimana wajah tidur Suri dengan nafas yang teratur serta aroma Vanilla perempuan itu selalu berhasil meredam segala kekesalannya akan kelakuan Suri.

Sudah janjinya untuk menerima segala kekurangan Suri yang urakan menjadi sesuatu yang ingin di lihatnya setiap hari, mengalaminya di hari berikutnya dan menunggu kejadian seperti ini lagi di bulan bahkan tahun tahun berikutnya saat mereka menikah.

Menyenangkan bukan mempunyai perasaan rumit yang bisa di ungkapkan dengan cara – cara yang sederhana, tidak perlu memikirkan banyak kosa kata romantic untuk mengungkapkannya, tidak perlu hadiah dengan harganya selangit, tidak perlu mengumbarnya ke banyak mata di luar sana. Menyenangkan bukan selalu menjadi dirimu di hadpan orang yang paling banyak mengambil peran dalam segala kewarasanmu?

Dan semua kesenangan itu benar – benar di miliki Kyuhyun setlah menikah deng Suri. Bagaimanapun susahnya menutup telinga dari pandangan orang lain tenatng kedekatan mereka, mereka tetap menjalaninya dengan perasaan mereka, tidak berusaha menutupi bagaimana perasaan mereka.

Kyuhyun memainkan jemarinya di rambut Suri, menyingkirkan segala rambut yang menutupi wajah Istrinya dengan perlahan berusah untuk tidak membangukannya, dia kembali menatap wajahnya dalam – dalam. Betapa masih tidak percayanya jika setiap malam dia bisa memeluk tubuh Suri bahkan di pagi hari perempuan itu bersedia menerima Morning Kiss sebanyak apapun darinya.

Kyuhyun mengecup  dalam kening Suri, apapun yang orang lain katakana tentang mereka Kyuhyun tidak akan memperdulikannya lagi. Dia hanya akan mempercayai ucapan itu jika Suri sendiri yang mengatakannya.

“selamat tidur..” Kyuhyun mengucapkan itu tepat di telinga Suri.

Tidak ada yang lebih menyenangkan menghabiskan waktu bicara melalui tatapan mata Suri.

 

 

———————————————————————————————–

 

akhirnyaaa~ KyuRi couple muncul lagi kkkk~

sambil nunggu yang special itu publish silahkan di comment xp.

75 thoughts on “[Death Vanilla] Eyes

  1. waduh yg spesial? apa nih yg spesial? 0_0 *penasaran*
    keren yaa~ kyu itu selalu ngungkapin prasaan.a lewat tindakan tanpa harus ngeluarin kata2 romantis.. tp sekali.a ngeluarin kata2 romantis lngsung bisa bikin sesek napasss >< andaikan hyukjae bgitu~ *curcol*

  2. haduh.. kyuhyun emang sehidup semati sama suri. nyampe mata aja bisa dibaca coba.
    kereennn..
    apalagi pas dia ngelamar suri. minta ijin ke sungmin, ke keluarga suri.
    bener bener cowok bertanggung jawab.
    cara dia tergila gila sama suri aku suka. good job!
    aku tunggu sekuelnya lagi onn..

  3. ngikutin kisah mereka ngerasa kalo mereka real ya , -_- . dan cocok haha . punya rumah tangga yang misterius itu keren, dan cara komunikasi mereka unik haha🙂

  4. yak ! pasangan ni brkomunikasi lewat mata ya ..
    sosok pasangan yg jrg dtemukan ,

    duh , envy bget liat kyu cnta bget sama suri ..

    daebak crtanya !

  5. tuhkaaaaaaaaaaaaaan , enak jadi suri gak perlu sulit” berbicara soalnya udah punya seseorang yg ngerti pas di mengungkapkan lewat mata ~ , pengen (jadi mengagumi suri gitu gw haha :p)

  6. Aigo!!! Romantis bgt chingu!
    Well, bagian waktu kyuhyun meminta ijin untuk menikahi suri dgn sungmin dan appanya suri bener2 lucu #ampe ngakak saya

    daebak! Bgt! Suer!

  7. ini perlu dibikinin kamus membaca mata. Halah abaikan. Seruuuuu. Kyuppa emang hebat bisa baca binar mata suri. Kyuppa daebak

  8. wah,, rempong juga ya kl komunikasi.a pake cara ala KyuRi. Ajaib! Kkkk~
    ciyee yg nekat minta nikah. Akhirnya dikabulin jg sm Lee ahjussi. Chukae Chukae~
    enyuk aman kl gitu. Gk jd di sate sm evilkyu!😄

  9. kenapa kata2 eonni di ff selalu bikin aku melted.
    kalo kayak gini terus lama2 aku pengen suamiku kek kyuhyun di ff ini.
    kasihan kan suamiku kelak eon😦
    elah nyesek nih pengen punya suami kayak kyuhyun

  10. Aish abang evil yang satu ini so sweet banget disini :3 so lucky surii-ya😥 hebat banget, hanya tatapan mata aja itu maksudnya udh sepanjang itu ._. Jadi keinget ttg vampire yg bisa baca pikiran wkwk ‘-‘)9

  11. mang z p sih nggak bisa d sembunyiin dr mata????
    Mereka berdua udah bs saling baca,mengerti n memahami dr mata masing2
    low udah gitu mah nggak bs ngoment p2 lg.
    Sec. Mereka seolah2 udah sepaket dr lair smp mati.
    Nah loh bingung kn sm koment q
    Q sendiri jg bingung ngomong p.
    Pokok’a nie couple udah perfect bgt dah wat q.

  12. Kenapa mereka kaku banget hubungannya ?
    Kata cinta seolah sesuatu hal yang menjijikan !!!!
    Pasangan aneh. Hahahaha
    Yeah, eyes tell everything.

  13. 2 kali bca ini, 2 kli jga ngakak liat cra merka interaksi….
    Ngebayangin nya, mlah ketwa dluan…
    Mgkin sisi romantis sya ilang kli yaaa, jdi gak dpt feel nya….#ditabokokky
    Tpi mgkin klo sya org romtis mglin lebih dpt feel, plus melyang klo ngebyangin nya…

  14. Pasangan yg aneh..mna ada pasangan yg seneng wktu d semprot ma istrinya sendiri
    Tp romantis abisss..dr tatapan mata ud bsa lgsg tw :3

  15. Aaa romantis nya, itu Kyu nekad bgt deh nyiapin prnikahan cma 2 mnggu kekeke
    nemuin bnyak typo di cerita ini, tapi aku ttp suka.

  16. jinjja kmu nekat skali bang kyu…segitu tergila”nyakah kmu sama suri
    tp so sweet bgt….
    keren eonni ffnya
    tmben agk pndekan ya eonni ffnya
    keep writing eonni..

  17. Berkomunikasi lewat mata? Waw, boleh dicoba nih 😁
    Kyuhyun emang punya cara tersendiri untuk ngungkapin perasaannya, dan demi apa itu romantis banget, sweet banget. Baca narasi aja udh ngerasa kyuhyun romantis banget, apalgi kyuhyun dibuat ngelakuin tindakan2 romantis duhh 😍

  18. “apa kau bahagia menikah denganku?” Kyuhyun berusaha tetap menguasai dirinya…. yh aku bahagia bahahhahahahahhah😀😀😀 :* :* :* … love youvoppa … bnr2 otak nya kyuh enga waras minta nikah disaat suri umur 20 thun enga kebayang…

  19. Nekat bgt sih minta izin dr orang tua suri macem minta diskon huhuhu untung eomma appa suri baik dan ngerti makin love tau

  20. Kyuhyun nekat banget minta restu, tapi bagus gentle dan berani.
    Kyuhyun manis banget sikapnya sbenernya cuma kalah sama ego hahahha

  21. Kya telepati ya,aku jg pngen kya gt.Aku ngefans kakak!Aku pngen jd reader yg baik untuk autor yg baik pula.🙂🙂🙂

  22. Aaaa makin sweet deh nih couple, bikin irinya makin ngluberr. Gakuku gananaa!!!
    Beda brapa taun si ka Kyuhyun ama Suri?? Kayanya disini Suri masih belom dewasa banget, honestly gue ga ngeh ama bahasa mata mereka, masa iya bisa kebaca ampe segitunya sii??? Wkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s