The Girl Who Can’t Leave, The Man Who Can’t Breakup ( Mozaik 2 )

Kyuhyun membuka e-mailnya. E-mail dari Taekjun, teman semasa SMA nya itu akhirnya bisa menemukan e-mail Kyuhyun yang masih sering di gunakannya. Kyuhyun bukan orang yang suka memberi tahu segala kontak pribadinya jika tidak di tanya.

“…Kyuhyun~ah, kau akan menikah?

Kau ingat Suri? Lee Suri, adik JooHyun? Kemarin aku bertemu dengannya di cafe. Kau tahu bagaimana dia sekarang? Dia model!

Kau lihat? Dia jauh berbeda dengan Suri yang kita kenal dulu!

Bukankah kau dekat denganny?…”

Kyuhyun mencengkram erat gelas winenya. Perempuan itu berubah drastis. Seperti membongkar semua pertahanan dirinya yang sudah susah payah di bangunnya selama 6 tahun lebih, dia tercekat. Kyuhyun menenggak winenya hingga kosong dan mengambil mantel hitamnya yang masih tersangkut di meja kerjanya. Entah apa yang di pikirkannya. Dia hanya ingin melihat Suri, melihat perempuan yang selama ini membuat dirinya gila setengah mati.

Kyuhyun berjalan dengan terburu – buru menyusuri lorong kediaman pribadinya di sudut kota New York, bahkan tangan kanannya pun tidak di tegurnya begitu mereka bertemu di ujung lorong rumah Kyuhyun.

“tuan, anda ingin pergi?” tangan kanan Kyuhyun, Jung il membuntuti langkah Kyuhyun.

“ya, aku akan ke Seoul.” Jawab Kyuhyun singkat dan tidak menghentikan sedikitpun langkahnya menuju garasi rumahnya.

“Seoul? Tapi tuan besok anda harus bertemu dengan nona Eunso..” Jung il mengatakan dengan ragu.

Tapi Kyuhyun bukanlah tipe laki – laki yang akan mendengarkan pendapat siapapun, Kyuhyun meneruskan jalannya tanpa memelankan sedikitpun jalannya. Tujuan pertama Kyuhyun apa lagi kalau bukan Lamborgini hitamnnya yang terparkir rapih di antara jejeran mobil sport milik Kyuhyun yang lainnya.

Dan tepat saat Kyuhyun baru saja keluar garasi, Eunso muncul dengan wajah yang berbinar. Siap menyambangi Kyuhyun dini hari itu. Mata Eunso terbelalak begitu melihat mobil hitam angkuh keluar dari garasi Kyuhyun. Eunso mempercepat langkahnya menuju mobil Kyuhyun yang masih berjalan mundur dengan perlahan.

“YA! Cho Kyuhyun!! Kau mau kemana?” Eunso mengedor – gedor kaca mobil Kyuhyun.

Tapi Kyuhyun sama sekali tidak memperdulikan sosok Eunso yang masih sibuk menganggu konsentrasinya dengan berkali – kali menggedor pintu mobilnya. Pikiran Kyuhyun hanya tertuju pada perempuannya yang bahkan tidak pernah di sentuhnya. Kyuhyun bahkan tidak pernah bisa berpikir tentang hal lain jika Suri sudah mulai menguasai pikirannya. Entah dari mana asal kegilaannya, tapi perasaan yang di rasakannya begitu nyata.

“Markus Cho!!” Eunso berdiri tepat di hadapan mobil angkuh Kyuhyun bahkan tidak kalah angkuh dengan empunya.

Dengan tatapan datarnya Kyuhyun bahkan tidak ingin melihat langsung ke mata Eunso. Kyuhyun memberi peringatan keras pada perempuan itu untuk segera menyingkir dari jalannya dengan klakson sekeras – kerasnya. Bukankah Kyuhyun memang tidak pernah sedikitpun memandang perempuan selain Suri, jadi pantas saja jika dia memperlakukan perempuan lain sekasar ini.

Dan pelayan setianya tahu betul apa yang akan terjadi pada gadis itu jika tidak sesegera mungkin menyingkir dari hadapan Kyuhyun. Jung Il sesegera mungkin menyeret tangan Eunso mengeluarkan perempuan itu dari jalur mobil Kyuhyun, dan tanpa tunggu 2 detik Kyuhyun melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Malam itu Suri lagi – lagi menghancurkan segala tembok pendirian Kyuhyun, walaupun hanya lewat photo entah kenapa Kyuhyun merasa dirinya kembali di tarik paksa. Dan raganya di sesakan dengan segala kejiwaan yang selama ini menguap dan melayang – layang jauh dari kepalanya. Dan selama perjalanan menuju bandara pribadi keluarga Cho, Kyuhyun masih berusaha fokus dan berpikir lurus. Dia ingin menolak segala kegilaan ini. Tapi lagi – lagi hatinya menolak, dia ingin melihat perempuan itu. Perempuan yang berhasil membuatnya seperti manusia.

Sementara Eunso masih terbuka matanya, dia bahkan tidak sedikitpun percaya dengan apa yang dilihatnya. Laki – laki yang 2 minggu lagi akan menjadi suaminya tiba – tiba pergi di pagi buta saat dia datang, bahkan laki – laki itu tidak melihat sedikitpun ke arahnya. Suami macam apa yang akan dia dapat nantinya? Mengerikan, tapi Eunso menikmati pemandangan yang benar – benar indah yang tergambar di wajah Kyuhyun. Tidak pernah dia menemui laki – laki yang begitu membuatnya seakan bukan perempuan cantik.

“mau kemana kyuhyun itu?” tanya Eunso pada laki – laki yang selalu berada di samping Kyuhyun itu.

“Seoul nona”

“Seoul? Untuk apa?” Eunso bertanya dan langsung melangkahkan kakinya menuju rumah pribadi Kyuhyun.

“nona.. tuan muda Kyuhyun tidak mengijinkan siapapun untuk memasuki rumahnya” Jung il menahan tubuh Eunso sebelum perempuan itu masuk ke dalam rumahnya.

“ayolah paman~ aku ini akan menjadi istrinya. Masa iya aku tidak boleh memasuki kediaman suamiku sendiri?” Eunso dengan mudah meloloskan dirinya dari cengkraman Jung il.

“tapi..” Jung il berusaha mengejar Eunso yang sekarang sudah berada di dalam ruang baca Kyuhyun.

Eunso berjalan menuju notebook Kyuhyun yang masih di biarkan menyala, dia duduk tepat di hadapan notebook Kyuhyun dan membaca emailyang bahkan belum sempat di tutup oleh Kyuhyun. Eunso membaca tulisan itu seksama, dia tahu sekarang alasan kenapa Kyuhyun begitu terburu – buru kembali ke Seoul. Foto perempuan yang ada di email Kyuhyun pastilah penyebabnya, belum lagi teman Kyuhyun itu menyebutkan dulu Kyuhyun sempat dekat dengannya.

Eunso mengerucutkan bibirnya, dia marah tentu saja. Setiap dia setuju dengan laki – laki yang ayahnya jodohkan selalu saja pergi di saat – saat menjelang hari pernikahan mereka. Tidak, tidak kali ini. Kali ini Eunso akan tetap mempertahankan Kyuhyun apapun yang terjadi. Mungkin hanya 1 kali dalam seumur hidupnya melihat laki – laki seperti Kyuhyun.

“aku mohon keluarlah. Tolong” pinta Jung il sambil berdiri anggun di depan pintu.

“baiklah~ kau itu terlalu serius. Kyuhyun mana mungkin marah dengan calon istrinya?” Eunso melenggang pergi dengan angkuhnya.

Eunso di temani dengan supirnya melaju menuju rumahnya di kawasan elit New York, tepat di pusat keramaian. Eunso merupakan anak tunggal dari keluarga pemilik perusahaan mobil terbesar ke-3 di dunia ‘Woo Corporate’. Semenjak kecil tugas Eunso adalah belajar, tersenyum dan diam. Apapun dia bisa dapatkan dengan mudah, apapun itu kecuali pasangan hidup.

Tentu saja nasibnya sama seperti Kyuhyun, bahkan mungkin lebih menyedihkan dari Kyuhyun tapi Eunso masih bisa menerima apapun yang Appa nya putuskan untuk hidup ke depannya.

“menurutmu Kyuhyun itu akan menyukaiku?” tanya Eunso pada supir pribadinya.

“tentu saja nona”

“tapi sepertinya dia tidak sedikitpun tertarik padaku, bahkan tadi dia tidak melihatku sedikitpun” Eunso mengerucutkan bibirnya memandangi kaca spion mobil.

“mungkin dia terburu – buru nona” jawab supir pribadinya.

“ke pub saja, aku malas pulang ke rumah”

***

Kyuhyun sampai di bandara pribadi keluarganya, dia segera turun dari mobil dan berjalan cepat menuju kabin pesawat yang sudah di hubungi beberapa menit sebelumnya.

Malam itu Kyuhyun hanya di layani dengan 4 awak pesawat pribadinya, Kyuhyun masih diam dia memandangi jendela pesawat yang memperlihatkan pemandangan kota New York dini hari. Dia masih tidak percaya bahwa sekarang dirinya ada di dalam pesawat untuk kembali ke Seoul. Kota yang sudah bertahun – tahun dia lupakan hanya untuk mengabdi pada Appa nya yang mulai mengalami beberapa masalah kesehatan.

“ini Kyuhyun, bagaimana Suri?” tanya Kyuhyun pada seseorang di sebrang sana.

“oh Kyuhyun~ah, aku tidak tahu bagaimana keadaannya. Aku juga baru kembali dari Vegas” rupanya laki – laki yang berbicara di telephone dengan Kyuhyun adalah TaekJun.

“bagaimana kau tahu dia jadi model?”

“Minhee, dia di bawah satu agensi dengan Suri”

“agensi apa?”

“mereka model dari brand Stylenanda”

“Stylenanda?”

Kyuhyun tertegun, dia memutar bola matanya. Stylenanda adalah butik online milik kakaknya, Cho Ahra. Padahal sudah berulang kali kakaknya menagajak Kyuhyun untuk datang ke pemotretan tapi berkali – kali juga Kyuhyun menolak untuk datang. Dia lebih suka berkutat dengan pekerjaannya yang membuatnya hampir gila. Padahal Suri begitu dekat dengannya, tapi Kyuhyun bahkan tidak pernah menyadarinya sedikitpun.

“Kyuhyun~ah.. Kyuhyun~ah??” Taekjun terus memanggil Kyuhyun saat suara laki – laki itu tidak terdengar sedikitpun pada telephone.

“eo. Baiklan.” Kyuhyun tersadar dari lamunannya dan langsung mematikan telephone. Dia menyenderkan tubuhnya pada kursi pesawat. Memegangi kepalanya yang terasa begitu berat.

Lagi – lagi takdir menghianati dirinya.

Hampir 12 jam Kyuhyun duduk diam di pesawat dan tepat menjelang sore Kyuhyun sampai di Korea. Dia berdiri sejenak di hadapan pintu pesawat. Menatap betapa mirisnya alasan dia kembali ke Korea hanya untuk perempuan yangs sebenarnya bisa ia temui kapan saja melalui kakaknya.

Kyuhyun berjalan menuruni anak tangga dengan langkah pasti sore itu, dia tidak sedikitpun ingin teralihkan suasana hatinya oleh siapapun.

Hari tiu yang ia ingin datangi adalah 1 tempat, apartment mewah kakaknya. Tanpa pikir panjang dia memacu mobilnya menuju apartment kakaknya untuk melihat beberapa berkas yang bisa saja memberitahukan dimana Suri tinggal sekarang. Tapi di tengah jalan Kyuhyun memelankan laju kendaraannya dan memutar. Dia memutuskan untuk mengecek apartment lama Suri.

Kyuhyun masih dapat menghafal segala sudut kota Seoul menuju rumah Suri. dia memarkirkan mobilnya tepat di basement apartment itu. Kyuhyun menaiki lift menuju lantai 13. Dia bahkan ingat betul kapan terakhir kali menaiki lift ini. Membuntuti Suri sepanjang sore. Kyuhyun tersenyum kecut mengingat segala kenangan yang bahkan tidak sedikitpun enyah dari pikirannya.

Lift itu terbuka, sejujurnya Kyuhyun berharap saat lift itu terbuka Suri muncul di hadapannya tapi ternyata drama bukanlah kenyataan. Dia tidak menemukan kejadian seperti itu di hadapannya sekarang. Kyuhyun menyusuri lorong itu. Lorong itu bahkan tidak banyak berubah.

Seperti menjejaki masa lalunya kembali Kyuhyun bahkan bisa melihat dirinya berseragam SMA yang masih terlarut menatap punggung Suri yang semakin lama semakin menjauh hingga akhirnya di telan oleh pintu angkuh bernomer 1532. Kyuhyun memasukan beberapa nomor yang dia ingat dulu saat mengantarkan Joohyun pulang dalam keadaan mabuk.

Dan ajaib! Pintu itu terbuka, security code nya pun tidak di ubah sedikitpun. Kyuhyun  melangkahkan kakinya masuk ke dalam apartment itu, semua benda yang ada di hadapannya di lapisi kain putih. Rumah itu bersih, bahkan tidak ada debu sedikitpun yang menempel pada lantainya, tapi semua barang – barang di tutupi rapat oleh kain putih.

Kyuhyun masih sibuk memainkan jemarinya pada sofa yang terbungkus kain putih saat sosok perempuan yang di carinya keluar dari pintu kamar. Perempuan itu cantik, dan benar – benar berbeda bahkan auranya pun berbeda. Kyuhyun masih memfokuskan pandangannya pada mata perempuan itu, menelisik lebih jauh. Benarkah dia Suri?

“Siapa kau?” tanya Suri tanpa ada nada ketakutan karna baru saja apartmentnya di terobos laki – laki yang bahkan ia tak kenal.

“kau tidak mengenaliku?” Kyuhyun menjawab tidak kalah dingin.

Dan tentu saja kepala Suri yang sudah di pastikan terlalu banyak fikiran tidak akan bisa mengingat segala apapun tentang laki – laki di hadapannya. Suri mengeryitkan dahinya mencoba mengingat siapa laki – laki itu.

“Cho Kyuhyun” jawab Kyuhyun sebelum Suri menanyakan untuk kedua kalinya.

Suri seperti tertampar tepat di pipinya, dia merasa nama itu sudah tidak asing di telinganya bahkan pikirannya. Cho Kyuhyun. Cho Kyuhyun. Cho Kyuhyun? Suri berkali – kali mengulangi nama itu di dalam hatinya.

Sial! Aku tidak bisa mengingat siapa laki – laki ini. Umpat Suri dalam hati.

“kau mau menemui siapa?” tanya Suri sambil terus memperhatikan cara Kyuhyun menyenderkan tubuhnya ke kursi.

“kau” singkat Kyuhyun dan masih memperhatikan isi rumah.

“aku?”

Kyuhyun tersenyum sinis, mimik Kyuhyun sudah pasti berarti kau-pikir-siapa?

“maaf. Sepertinya anda salah alamat. Aku tidak mengenal anda sedikitpun” Suri melenggang menuju dapurnya dengan santai melewati Kyuhyun begitu saja. Suri tidak sedikitpun menoleh lagi ke arah Kyuhyun. Dia masih berfikir keras siapa Cho Kyuhyun itu.

Suri menuangkan segelas air putih pada gelasnya, dan tak lama dia mengambil sebuah wine yang sudah di buka di etalase dapurnya. Suri menuangkan wine itu ke gelasnya, tidak perlu menunggu lama untuk membiarkan wine itu menghuni gelasnya dan berpindah ke lambungnya.

Suri masih asik menenggak winenya dan menoleh ke arah ruang tengahnya.

“mburrpp~” Suri menyemburkan wine itu ke arah Kyuhyun yang sedang bersandar pada dinding dapur Suri. entah sejak kapan laki – laki itu berada di sana dan memeprhatikan gerak – geriknya.

“YA! Bukan kah aku sudah bilang. Aku tidak mengenalmu. Jadi silahkan keluar!” Kyuhyun masih tidak bergerak sedikitpun.

“aku maafkan” jawab Kyuhyun enteng sambil mengelap kemeja putihnya yang sekarang terdapat noda merah. Memang seharusnya yang di ucapkan Suri adalah ‘maaf’ bukan menyuruh Kyuhyun untuk pergi saat baru saja dia mengotori bajunya.

Apa – apaan pria ini? Aneh! Gila dan tidak punya otak tentu saja. Pikir Suri dalam hati. Dia masih memasang air muka aku-tidak-terima-perlakuanmu.

“aku tunjukan pintu keluarnya” Suri berjalan dengan berat dan tentu saja kesal. Moodnya di rusak dengan mudahnya oleh pria itu!

Suri berdiri tepat di hadapan pintu apartmennya menunggu Kyuhyun yang masih berjalan dengan santainya mendekati Suri. sudah hampir habis kesabaran Suri di buat Kyuhyun, rasanya Suri ingin sekali menarik laki – laki itu dan menendangnya keluar dari apartmennya. Tapi lagi – lagi mengingat dia perempuan dan orang yang akan di hadapinya dalah seorang laki – laki dewasa yang tentu saja kekuatannya jauh melebihi dirinya. Suri mengetuk – ngetukkan kakinya di lantai kesal.

“apa kau memakai kimono di dalam celanamu itu? Jalanmu bahkan lebih lambat dari kura – kura” ledek Suri.

“jadi kau sekarang sudah berani bicara Lee Suri?” Kyuhyun masih berdiri di hadapan Suri dan bahkan dia semakin mendekatkan wajahnya pada perempuan itu.

Suri makin memicingkan matanya, dia tidak begitu mengerti bagaimana bisa laki – laki ini mengenalinya pada saat Suri sendiri tidak mengenal laki – laki itu. Pernah kah aku mengenalnya? Bahkan dia mengetahui password keamananku?. Pertanyaan itu terus berkecamuk di dalam otaknya.

Kyuhyun menjauhkan badannya dan malah bersandar di hadapan Suri, melihat perubahan yang sangat drastis Suri. dahulu bahkan Kyuhyun bisa melihat dirinya sendiri saat dia berhadapan dengan Suri, tapi sekarang Suri jauh lebih banyak bicara walaupun kesan dingin itu masih melekat pada setiap sudut wajahnya.

“Suri~yaa” tiba – tiba perempuan itu masuk ke dalam apartment Suri dengan penuh semangat, dan membuka pintu itu dengan sekuat tenaga. Sialnya saat itu Suri bahkan masih ada di balik pintu. Dan sial tidak dapat di hindari, kepala Suri menjadi sasaran empuk pendaratan pintu apartmennya sendiri.

“YA~ eonni appo!!!” bentak Suri sambil terus memegangi kepalanya.

“mianhae, aku tidak tahu kau ada disini..” perempuan itu berjongkok dan melihat ke dahi Suri.

“apa gunanya matamu kalau begitu eo?” Suri mendongakan wajahnya kesal mentapa perempuan yang jauh lebih tua darinya.

“YA! Lagi pula apa yang kau lakukan di balik pintu?” perempuan itu berdiri dan masih belum menyadari bahwa ada sosok lain di antara mereka berdua.

“eo!” perempuan itu terkejut bukanbuatan saat menyadari sosok laki – laki bertinggi 180cm di balik tubuhnya. Tapi Kyuhyun saat itu juga tidak kalah terkejut, bahkan matanya hampir keluar.

“Cho Kyuhyun!” bentak perempuan itu.

“n-noona?” tanya Kyuhyun ragu. Tentu saja, kakaknya semalam jelas – jelas mengatakan ingin mengawasinya di Amerika hingga pernikahannya dengan Eunso terlaksana tapi sore ini justru Kyuhyun menemukan sosok kakaknya di rumah Suri.

“kau harusnya ada di New York bukan? Kenapa kau kesini?” tanya Ahra dengan nada yang masih tergagap.

“aku pergi” Kyuhyun tahu akan cukup panjang jika kakaknya sudah mulai bicara.

“tunggu.. aku butuh model pria. Kau ikutlah” Ahra meminta adiknya untuk mengantikan modelnya yang tidak bisa hadir hari ini dan tentu saja selama pemotretan itu berasa Suri, Kyuhyun akan melakukannya dengans enang hati.

“jadi kau mengenal Kyuhyun?” tanya Ahra saat mereka di dalam lift.

“ne?” Suri meminta Ahra untuk mengulangi pertanyaannya, bukan karna Suri tidak mendengarnya. Tapi dia tidak yakin akan menjawab apa.

Suri merasa tidak asing dengan nama itu, dengan wajah itu, dengan cara bicara itu dan cara berjalan itu. Tapi dia benar – benar tidak mengingat apapun tentang Cho Kyuhyun. Walaupun Kyuhyun terlihat sangat mengenalnya. Mungkin dia teman Joohyun yang kebetulan mengenalnya juga? Ah~ entahlah otaknya bahkan sudah pusing saat mengingat siapa Cho Kyuhyun itu.

Kyuhyun yang berdiri di belakangnyapun tidak mengeluarkan suara sedikitpun. Dia masih sibuk menatap pucuk kepala Suri. dulu dia sangat sering menatap pucuk kepalanya, menjalani setiap lekuk rambutnya, dan rupanya aktivitas yang sempat terhenti 6 tahun itu benar – benar membuat dadanya sesak saat mengulanginya lagi. Entah berapa banyak Kyuhyun ingin dirinya lupa ingatan jika mengingat 6 tahun lalu.

“mobilku penuh, kau dengan Kyuhyun saja bagaimana? Tunjukan dia jalan yang benar. kyuhyun tidak pernah pulang ke Seoul sejak 6 tahun lalu” jelas Ahra panjang lebar sebelum memasuki mobilnya.

“nde” dengan sangat terpaksa Suri melangkahkan kakinya menuju mobil Kyuhyun. Suri benci mengemudi.

Sepertinya Kyuhyun sudah tidak perlu di beritahu tentang arah menuju studio Stylenanda, dia bahkan menyusuri jalanan kota Seoul dengan sangat lincah dan berbelok di tempat yang memang seharusnya. Keduanya masih terdiam, tidak ada satupun dari mereka yang ingin membuka suara dan berusaha mencairkan suasana. Walaupun sebenarnya Kyuhyun ingin sekali menanyakan keadaan perempuan itu, tapi sepertinya melihat dari keadaan Suri sekarang dia sudah tahu jawabannya. Suri baik – baik saja.

“kau.. bagaimana kau bisa mengenalku?” tanya Suri sambil terus memandang ke arah jalanan.

“apa itu penting?”

“ck! Kau teman Joohyun eonni?” tanya Suri sedikit ragu.

Dan ketika itu Kyuhyun baru sadar, dia tidak melihat Joohyun sedikitpun di apartmen Suri barusan. Dan bahkan Suri keluar dari kamar Joohyun bukan kamar Suri. apa Joohyun pergi dari partmennya selepas malam itu? Pikir Kyuhyun. Dia tidak mendengar kabar apapun tentang Joohyun semenjak pindah ke New York.

“iya..”

“kalau begitu kau ingin menemui Joohyun eonni ke sini?” kali ini suran Suri sedikit mengetus.

“kau itu tuli? Aku ingin menemuimu” Kyuhyun tidak berubah sedikitpun. Dia masih dingin.

“baguslah”

“kenapa?”

“kau akan sulit menemui Joohyun eonni.” Jawab Suri pelan tapi masih bisa di tangkap indra pendengaran Kyuhyun.

“kenapa?”

“akan ku ajak kau ke tempatnya selepas pemotretan” dan setelah menjawab pertanyaan terakhir Kyuhyun mobil mereka sampai di depan studio Stylenanda. Suri memutuskanuntuk turun terlebih dahulu dan meninggalkan Kyuhyun jauh di belakang.

“mana Kyuhyun?” tanya Ahra begitu melihat hanya Suri yang masuk dalam ruang pemotretan.

Dan sudah menjadi kebiasaan Suri untuk tidak terlalu mementingkan keberadaan orang lain, dia hanya menunjuk ke arah belakang dan melenggang ke dalam ruang makeup.

Suri terdiam, dia duduk di depan kaca rias.  Badannya bergetar begitu mengingat Joohyun. Kejadian itu memang sudah 6 tahun lalu dan dia bahkan tidak menginagt apapun tentang kenangan itu, tapi entah kenapa otaknya selalu saja memerintahkan tubuhnya untuk mengeluarkan keringat dingin dan bergetar begitu mengingat cerita Joohyun yang hanya di ceritakan oleh Kim Heechul.

Suri mengalami lupa ingatan beberapa bulan setelah meninggalnya Kyuhyun, bukan karna perempuan itu mengalami kecelakaan atau apapun yang membuat kepalanya terbentur seperti dalam drama kebanyakan. Suri tiba – tiba saja melupakan ingatan 5 tahun kebelakangnya, dan setiap dia melakukan teraphy dan mengingat keras apa yang sebenarnya terjadi hidungnya selalu mengeluarkan darah segar.

Dan hari ini, Suri kembali mengingat apa yang di ceritakan Heechul dengan detail tentang kematian Joohyun. Suri bergetar. Dia melihat telapak tanganya yang mengeluarkan banyak keringat dingin dan bergetar hebat. Suri bahkan tidak mengerti dari mana asalnya perasaan seperti ini.

Selamat! Kau berhasil mengacaukan otakku Cho Kyuhyun. Umpat Suri dalam hati sebelum memulai untuk mengendalikan dirinya lagi.

Suri keluar ruang makeup dan melihat Kyuhyun yang sudah berganti baju, wajah laki – laki itu tidak di poles makeup sedikitpun tapi sangat terlihat matanya yang tajam benar – benar menjadi perhatian paling utama Suri.

DEG. Seperti ada yang menekan dadanya. Bahkan dia membatu dan menatap Kyuhyun dengan tatapan tidak percaya. Dia-bukan-manusia pikir Suri dalam hati dan mulai berjalan ragu mendekati Kyuhyun.

Terlihat sekali tidak ada sedikitpun kecangungan yang tercipta saat pemotretan. Baik Kyuhyun maupun Suri melakukannya dengan baik, tersenyum lepas dan bahkan sesekali Kyuhyun tertangkap pandang sedang melihat Suri dengan tatap intens. Memastikan bahwa selama 6 tahun perempuan itu tidak sedikitpun tergores ataupun tertembus benda apapun. Begitu juga sebaliknya Suri juga tidak sedikit sedang menatap lekuk wajah Kyuhyun, entah apa yang ada di otaknya. Dia hanya tidak bisa menyia – nyiakan pemandangan menarik di hadapannya. Mungkin Kyuhyun adalah laki – laki yang terlihat sempurna di mata Suri. baiklan ini baru pandangan pertama, aku belum mengenalnya, kita lihat nanti. Gumam Suri dalam hati.

Bahkan Ahra pun tidak henti – hentinya mengucapkan “omo~” dalam setiap gerak bibirnya yang terbaca saat melihat ekspresi adik laki – lakinya yang selama ini dia hanya melihat Kyuhyun mengerutkan dahi ataupun hanya tersenyum sinis, kali ini berbeda. Jelas berbeda, bukan seperti Kyuhyun yang dia kenal. Kyuhyun bahkan tersenyum lebar dan matanya terus tertuju pada Suri. bahkan Kyuhyun sebenarnya tidak pernah melihat perempuan manapun seintens itu. Ahra tahu, Kyuhyun pasti sudah menyadari kalau dia ingin memiliki Suri, tapi seperti biasa, Kyuhyun belum mau mengatakan pada ayahnya bahkan dia tidak sedikitpun menolak setiap kali di jodohkan dengan perempuan.

“jadi?” tanya Suri saat Kyuhyun mengambil minumnya.

“untuk?”

“Joohyun” jawab Suri enteng.

“baiklan” Kyuhyun masih tidak mengerti apa yang terjadi pada ingatan Suri, dia masih berfikir Suri mungkin di cuci otaknya oleh Joohyun untuk melupakannya atau bahkan dia menyuruh Suri untuk melupakan Kyuhyun hingga Suri yang sudah tersudut memutuskan untuk benar – benar melupakan Kyuhyun.

Suri mengatur GPS pada mobil Kyuhyun dan menunjukan kemana seharusnya laki – laki itu menyetir. Kyuhyun terus melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang. Semakin lama, tempat yang di tuju semakin jauh dari keramaian. Jalan itu menuju pantai di Incheon yang jauh dari keramaian. Kyuhyun menghentikan mobilnya begitu suri bicara ‘berhenti’.

Suri keluar perlahan, kali ini dia menunggu Kyuhyun untuk berjalan di sampingnya. Suri masih tidak mengatakan apapun tentang dimana sebenarnya Joohyun. Dan Kyuhyun sendiri masih tidak ingin bertanya, Kyuhyun menoleh ke atas bukit tepat di belakang pantai itu dan di sana terdapat sebuah bangunan besar berdiri kokoh dan indah.

Suri mengajak Kyuhyun untuk duduk di atas batu. Dan Suri menundukan wajahnya, terlihat sekali air muka Suri adalah air muka yang tidak biasa dia tetap tidak mengatakan apapun dan mengesekkan sepatunya pada batu yang ia pijak. Dengan nafas berat Suri menegakan wajahnya melihat lurus ke arah matahari yang mulai terbenam hari itu. Memang udara sangat dingin, tapi sepertinya kepribadian mereka jauh lebih dingin daripada udara saat ini.

“jadi?” tanya Kyuhyun singkat.

“ck! Apa otakmu beku? Memangnya apa yang kau pikirkan saat aku mengajakmu ke laut untuk menemui seseorang beragama budha eo?” jelas Suri kesal.

“maksudmu?” Kyuhyun menaikan alisnya sebelah tanda tidak percaya.

Dan jawaban Suri hanya menagguk takzim mengiyakan pernyataan Kyuhyun yang justru terkesan bodoh di mata Suri. untuk pertama kali mendengarnya Kyuhyun memang merasa bersalah karna kematian Joohyun pun dia tidak mengetahuinya tapi di sisi lain Kyuhyun senang. Tidak ada lagi yang akan memaksa perempuan itu meninggalkannya.

“sejak kapan?” tanya Kyuhyun tanpa menoleh sedikitpun ke arah Suri.

Suri mengangkat bahunya, dia benar – benar lupa sebenarnya kapan Joohyun meninggal dan bahkan penyebab meninggalnya. Suri selalu ingin melewatkan bagian ini jika bertemu teman Joohyun, seandainya dia punya remote control pasti bagian seperti ini sudah lama di skipnya.

Aku tidak ingat! Kenapa harus selalu menanyakan padaku? Tanya saja pada Joohyun!! Umpat Suri dalam hati, dia menghentakkan kakinya ke batu, kesal. Bukan kesal karna dia benci pertanyaan itu, tapi dia kesal karna dia tidak mengingat kejadian seperti itu.

“jadi kau tidak ingat?” tanya Kyuhyun lagi, tapi kali ini Kyuhyun menatap sudut mata Suri dalam – dalam. Dan lagi – lagi seperti kejadian 6 tahun lalu, Suri hanya mengangguk dan menghembuskan nafasnya kasar.

Lama mereka terdiam hanya memandangi laut, tidak ada kata – kata apapun yang akan keluar dari mulut mereka hingga akhirnya terdengar suara Suri yang sedikit menarik cairan yang hampir keluar dari hidungnya. Kyuhyun menatap heran wajah Suri, hidungnya memerah persis seperti badut.

Kyuhyun melepas mantel yang terasa begitu melakat di tubuhnya, dia memberikan mantel coklatnya pada Suri, menyelimuti tubuh perempuan itu dalam diam. Dan Suri? dia tidak sedikit[un percaya dengan apa yang di lakukan Kyuhyun, Suri terus menatap wajah Kyuhyun seakan meminta jawaban dari alasan segala kelakuan Kyuhyun saat ini.

Tanpa melihatpn Kyuhyun sudah tahu apa yang akan Suri katakan.

“diamlah jika kau tidak ingin hidungmu membeku” perintah Kyuhyun yang makin membuat mulut Suri menganga. Dan pekerjaan mereka selanjutnya adalah menunggu bayangan mereka berdua semakin menghilang karna matahari sudah enggan menunggu Suri dan Kyuhyun untuk pergi dari pantai.

“bisakah kita kembali sekarang?” tanay Suri samil merapatkan mantel Kyuhyun yang masih melekat di tubuhnya. Dan anehnya adalah Kyuhyun tidak sedikitpun terlihat seperti orang yang seharusnya. Udara Desember Korea selatan sangat mengigit di tambah lagi sekarang mereka berada di pinggir pantai dan sudah mulai gelap, tapi tidak ada tanda – tanda akan membeku tubuh Kyuhyun.

Suri sudah bersiap mengangkat tubuhnya dari batu dan berjalan ke mobil tapi lagi – lagi tubuhnya di hadang Kyuhyun, Kyuhyun berdiri dengan angkuhnya di hadapan Suri. tidak ada yang di katakannya, Kyuhyun hanya memandang wajah Suri. entah apa yang Kyuhyun perhatikan.

Tapi lama kelamaan wajah Kyuhyun semakin mendekat dan benar – benar berada di hadapan wajah Suri. tapi masih belum mengatakan apapun hingga detik ini. Semula bibir Kyuhyun tetap datar tapi semakin lama Kyuhyun menatap Suri semakin jelas lengkungan yang tergambar pada bibirnya. Kyuhyun sendiri tidak paham kenapa reaksi tubuhnya seperti membeku dan dia ingin terus tersenyum melihat wajah perempuan yang hampir 6 tahun berhasil membuatnya gila.

Kyuhyun hanya ingin memuaskan melihat wajah itu, mungkin anti atau lusa dia tidak akan bisa bertemu dengan perempuan ini karna dia sudah pindah jika kembali mengingat apa yang Joohyun perintahkan padanya sebelum Kyuhyun pergi ke New York.

Dan gerakan tiba – tiba Kyuhyun benar – benar hampir membuat Suri meloncat ke laut jika tubuhnya tidak di pegangi Kyuhyun erat – erat. Kyuhyun mencium lembut bibir dingin Suri, entah apa yang dia pikirkan hingga dia mau melakukannya. Kyuhyun hanya merasa dia ingin melakukannya. Bahkan dia lupa bagaimana ia harus bertindak di hadapan Suri. sepertinya lulusan Harvard saja tidak cukup pintar jika berhdapan dengan gadis ini.

Kyuhyun menghentikan lumatannya, dia hanya menempelkan bibirnya pada bibir Suri selama 3 detik baru melepasnya. Dan tentu saja mata ekspresi Suri saat Kyuhyun baru saja melepas ciumannya benar – benar terlihat aku-juga-menginginkannya, Suri bahkan masih memejamkan matanya beberapa saat. Tidak di pungkiri Kyuhyun adalah Good Kisser, jadi tidak heran seperti apa reaksi Suri. di tambah lagi Suri merasa sangat mengenal Kyuhyun di hidupnya yang lalu.

“apa?” tanya Kyuhyun begitu melihat mata Suri yang memelototinya.

“kau..!” Suri menghentikan ucapannya, terlalu sulit bicara pada laki – laki yang terlampau pintar hingga terkesan bodoh seperti Kyuhyun pikir Suri.

“lupakan!” Suri berjalan cepat menuju mobil Kyuhyun, tapi lagi – lagi Suri menatap Kyuhyun yang masih sibuk melihat bangunan tua dan megah di atas bukit yang memang menjadi background pantai itu.

“itu tempat aku dan Joohyun di besarkan” jelas Suri.

Tidak heran Joohyun di tabur abunya di pantai ini, pikir Kyuhyun.

“kita makan dulu, baru ku antar kau pulang”

Kyuhyun melajukan mobilnya kembali ke Seoul, menuju tempat makan favorite Kyuhyun. Belum sampai 5 menit Kyuhyun berada di rumah makan mewah sebuah hotel kenamaan di Seoul tiba – tiba Jung Il menelphonenya.

“nde..” jawab Kyuhyun singkat saat mengankat telephone.

“maaf tuan, anda masih di Seoul” tanya Jung il sopan.

“Nde. Wae?”

“Eunso nona sepertinya sedang mencari anda di Seoul, maaf tuan, saya tidak bisa mencegahnya”

“biarkan. Terimaksih telah memberitahuku” Kyuhyun langsung menutup sambungan telephone.

Kesal? Tentu saja. Tapi ini lah resiko hidupnya.

Kyuhyun kembali menatap wajah Suri, pertahanannya kembali runtuh. Masih bisakah dia menuruti keinginan ayahnya saat melihat wajah Suri begitu dekat seperti ini? Melihat caranya bernafas, mengisi energi, bekerja dan berfikir. Apakah dia masih sanggup membiarkan perempuan ini pergi untuk kedua kalinya dalam hidupnya? Sepertinya tidak.

 

 

—to be continue—

hiyahahahaaaaa~ akhirnya saya inget juga pernah publish ini FF. maaf ya saya baru inget.. kkkk~

cerita awalnya emang kebangetan lebe, tapi pas di sini kayanya ga begitu lebe kan ya? ga cengeng lah~ haha. saya harap ini ga mirip drama – drama Korea. saya ga jago bikin feel nangis – nangisan, apa lagi romantis – romantisan~ astagaaa~~ rasanya gatel – gatel haha.

okelah RCL nya di tunggu ya~ terimakasihhh~~

145 thoughts on “The Girl Who Can’t Leave, The Man Who Can’t Breakup ( Mozaik 2 )

      1. yaampun bacanya bikin berbunga bunga sekali:$ secara gak langsung alam bawa sadarnya suri yang bikin suri melupakan masa lalunya, but that good i guess. berkat itu yumi hidupnya bisa lebig maju enggak dibayang bayangin masa lalu ya walaupun cepat ato lambat masa lalu itu bakalan menguak lagi hihi
        great job kak keren banget pada waktu gambarin perasaannya kyuhyun buat yumi, love it♡

  1. eunso ga tau malu banget ya kayaknya. tapi kasian juga sih dia.. ditinggalin calon suaminya terus.
    kyuhyun juga harus ninggalin eunso!
    kyuhyun sama suri aja.
    entar eunso kasih cowok lain ya onn..
    adduhh.. si suri hilang ingatan, kapan baliknya?
    semoga kyuhyun berani ngelawan ayahnya buat dijodohin. semoga kyuhyun berani njadiin suri istrinya.
    aku tunggu lanjutannya onn..

  2. Wahh..si eunso naksir berat tuh ama kyu..
    Andwae !! pokoknya kyu harus sama suri
    Tapi knapa suri harus pakai hilang ingatan sgala ? hajiman..gwencana mskipun suri hilang ingatan tapi ia pasti akan kembali ke pelukan kyu, cho kyuhyun gitu lohh..
    mana ada yang bisa menolak pesona nya kyu😄
    Aigoo !! aku suka kiss scene nya >//<
    Benar-benar romantic banget jadi pengen😄

  3. .kyaaaaaa ..
    .knf egk d Lindas ajja .. ?
    .sengak amat tu cwe ..
    .Kyuppa agresif jga ych ? Msa Langsung nyosor ajja ..
    .Kasian Suri . Berusaha menampik kenyataan . Ampe amnesia gtu ..
    .Kasian ..
    .Lanjut …

  4. Cie Kyu oppa akhirnya menemukan Suri lagi, ommo Suri nya dicium lagi meskipun hanya 3 detik, so romantic.. Smg mereka berdua bs bersatu di masa kini dan seterusnya, walaupun di masa lalu mrk blm bs bersatu.. So happy if that will happen, because Kyu oppa and Suri loving each other..

  5. cerita y diluar dugaan q,,, q pikir suri y bakal jd org yg super dingin n pendiem bgt tau y dia malah lupa ingatan n tu gara2 dia merasa tertekan n mrasa bersalah kan dia jd lupa gt…..
    kyuhyun y apa tu main cium2 ja,,,, klo suri ngak lupa ingatan dia bakal ngak bisa deket ma suri kyk gt pasti suri y benci bgt deh ma kyuhyun….
    tunangan y kyu ngak bakal ngelepasin kyuhyun gt ja nih,,,bakal seru lg klo udah ketemu ma tunangan y kyuhyun n mereka berdua…..

  6. cerita y diluar dugaan q,,, q pikir suri y bakal jd org yg super dingin n pendiem bgt tau y dia malah lupa ingatan n tu gara2 dia merasa tertekan n mrasa bersalah kan dia jd lupa gt…..
    kyuhyun y apa tu main cium2 ja,,,, klo suri ngak lupa ingatan dia bakal ngak bisa deket ma suri kyk gt pasti suri y benci bgt deh ma kyuhyun….
    tunangan y kyu ngak bakal ngelepasin kyuhyun gt ja nih,,,bakal seru lg klo udah ketemu ma tunangan y kyuhyun n mereka berdua…..

  7. Hai! Annyeong~
    Nana baru disini ^^
    nana salah satu staff di SJFF😉 nana tertarik baca ff kamu ..

    Mozaik 1 :
    Joohyun itu bener-bener tritagonis ..
    karakternya mudah berubah. Sementara Suri lebih ke arah something different, Suri itu out of point banget kalo menurut nana ^^ dia berbeda dan bener-bener beda, intinya bedanya nggak nanggung” .. kalo kyuhyun itu sekalipun keliatannya dingin, tapi pendiriannya gampang di goyahkan *as i think ya*

    Mozaik 2 :
    Pengungkapan emosi emosi semua cast nya lebih terkesan nyata, real, dan bener-bener memancing readers😉
    sekalipun ada beberapa typo yang perlu diperhatikan🙂

    in the end, nana just say DAEBAK for the authors😀

  8. kemaren baru baca part1nya d ffindo, pas ngubek2 om gugel ekh ketemu,,,
    oalahh.. amnesia…
    lanjut dulu akh, penasaran..

  9. Surinya lupa ingatan jadi seru ngeliat kyuhyun ngejar-ngejar dia hihi itu si eunso ngikut aja ke seoul -_-
    Daebak thor😀 *lanjut baca next part

  10. Hehehe..*ups*
    aku baca ni FF dari jam 2 pagi nih,,,tapi komentnya baru sekarang,,hehe mianhae…
    Kyuhyun oppa???best kisser???
    Hhhh,,,banyak yg menggabarkan karakter Kyu oppa yg best kisser di FF yg pernah aku baca… Percayakah kalian aku ingin membuktikannya sendiri????hahahaha…lupakan *plak*

  11. Uwaa, akhirnya Suri ama Kyuhyun ketemu jga :3 critanya mkin lama mkin seru konfliknya jga kren. Oia, tdi ada typo ya thor ” Suri mengalami lupa ingatan beberapa bulan setelah meninggalnya Kyuhyun” itu shrusnya JooHyun kn thor dn jga dibebrapa kta ada typo jga. Tpi tetap aja aku suka jlan crta+konfliknya dn lagi2 cinta suri+kyuhyun ada gangguan lagi🙂 oklah sya capsu ke part 3nya.

  12. TETEP DAEBAKKK… !!! ceritanya sedikit demi sdikit mulai menemui titi terang.. aku yakin sori hilang ingatan gara2 terlalu berat menanggung hidup sendirian #PLAK !!!
    FIGHTING. ..
    대 박 대 박 대 박 !!!!!!

  13. weh~~~~
    Suri ngak ingat Kyu lagi
    #poorKyu
    skrg Suri udah berubh ya ??
    ga pendiem kyak taun dlu. hehehe
    Stlah Joohyun meninggl ada perubah. hehehe

  14. sepertinya kyuhyun sudah memutuskan akan memilih suri
    Horeeeee
    Ayoo oppa semangat kmu pasti bisa memiliki suri seutuhnya🙂

  15. pasangan yg cool abis dah dua orang ini*tunjuk kyu ama surii*
    iya part ini lbh manusiawi soalnya karakter nya lbh hidup dan gak banyak diam

    eunso itu sprt tunangan go junpyo film BBF agresif dan gak mau ngalah…

  16. Setelah sekian lama akhirnya Kyu ketemu juga sama Suri…
    Suri hilang ingatan y?
    Ni orang bnyk bgt y fansnya. Dari sekian bnyk ff yg q baca hmpr semuanya main cast.nya Kyu…

  17. suri knpa bsa lupa ingatan kya gtu ,,
    bner2 gak ingat , bahkan dengan jonghun ..

    penasaran sama kisahnya ,
    knpa suri bsa brubah ??

  18. omfg how do i breathe ka. aku nahan nafas selama aku baca part ini-_-
    astagahhhh bagaimana seorang cho kyuhyun trlihat semenakjubkan gitu. cant describe him how perfect he is la~
    sumpah itu bocah yahh ka, ini imajinasi aku aja kali yah yg lagi liar malam ini hueeee
    cho kyuhyun yg luar biasa dgn segala pesonanya dan kaka dgn semua pendeskripsian kaka tentang cho kyuhyun yg luar biasa bikin aku melting u.u
    eunso you better go away from my kyu~o~
    hushh
    trnyata suri prnah kena amnesia, pantesan aku kira dia pura pura ga kenal sama kyu.
    dan hebohnya lagi suri itu modelnya butik ahra.
    ahra kan noona yg baik, jadi… mungkin dia mau ngebantu kyu buat dapetin suri.__.

    kakk aku lanjut baca yahhh

  19. Omoooooo….Kyu Oppa knapa terlihat begitu menakjubkan?? Aq jadi berimajinasi sedikit liar dehhhh *maaf Siwon oppa aq selingkuh sbentar saja :* kekekekekek *
    Suri pernah amnesia yaa,,,aq mengira dia pura-pura gak kenal ma Kyu Oppa >__<
    perfect couple bgt mereka…tinggal tendang Eun Soo kekekekekek ^^v

  20. Wow…
    #good kisser? Hihi
    tunangan nya si kyu, Eunso benar2 terobsesi sm kyu tuh *kejar terus, sampe ke ujung dunia*
    ya ampun daebak bgt!
    Gk nyangkanya tuh ternyata suri lupa ingatan. Kok bisa? Apa penyebabnya?????
    Lanjut

  21. Susah yah hidup nya jadi kyuhyun (¬,¬) mau bahagia aja harus ada ijin ortu.. Hmm~ eunsoo upay iuhhh agresig banget (˘̯˘ )

  22. Ini tuh feels ny dapet bgt dr baca yg part1 jg udh serasa ikut maen dicerita ini
    konflikny ada sad-romance yg menarik huaaa eonni daebak !

  23. Annyeong onnie ^^
    aku reader baru, gak sengaja nyangkut ke sini dan baca ff mu ini.
    Daebaaaak, ffnya bagus onnie.
    Sebenernya teme cerita kyk gini udah umum, tp yg bikin aku suka adalah gaya bahasa onnie yg bikin penasaran dan pengen terus baca tulian onnie.
    Okedeh lanjut part selanjutnya, and ijin ngublek2 blog yaa onnie🙂

  24. Ck! Itu EunSoo ganggu aja pake nyusul Kyuhyun ke Seoul, aduh….kurang kerjaan. Jadi Suri itu lupa ingatan yaaa? Pantes aja waktu pertama kali ketemu gak ngenalin Kyuhyun. Smoga dia bisa ingat lagi!

  25. Mskipun kyu dngin, tp sbnrny so sweet bgt y…
    Jgn lpasin suri lg dong kyuuu..
    Klian hrs brsatuuuu..
    Hahahaha..
    Maksaaaa

  26. cho kyuhyun kaya bkn manusia dh still cold ga terbaca
    jd ikutan kesel ama eunsoo diliat dr sifatny kaya gadis kaya yg manja , pemaksa, pemberontak daaannn kayanya masalah bakal muncul bentar lg dh huftt….
    semoga suri baik2 aj

  27. Hueee kenapa Suri ilang ingatan TT dan si Eunsoo iwh~ kegatelan, agresif bgt sih ngeganggu aja. Kyuhyun juga maen nyosor aja Hahaha cium2 Suri eungg

  28. wah kasian banget suri sampe ilang ingatan begitu
    kyu udh jauh-jauh dr NY tp suri nya lupa ingatan. siapa itu eunso wkwkwk
    jan sampe nikah sm kyu eunso nya.

  29. Jadi inget jaekyung di bbf..hehe
    kyuhyun oppa cuma pasrah aja gitu,padahal apa yg diinginkan udah didepan mata??hadeee

  30. YooHoo~~ padahal Suri itu deket sama Kyuhyun dengan perantaraan Ahra, tapi Kyuhyun nya gak menyadari itu semua, dan lagi itu Suri hilang ingatan mungkin karena depresi berat ya eonni ?? EunSo ngapain juga tu bocah nyusul Kyu ke Seoul ? Ganggu aja. Jangan biarkan Suri pergi untuk yang kedua kalinya, Kyu!!

  31. Hy thor🙂 akur reader bru di sini😀 mianhae bru coment di part 2..ini ff yg aku bca p’tma kali di blog author =) FF nya bgus =) kata”nya daebak =)) feelnya dpet dehh…Bangapta ne thor ^^

  32. wes pantesan kan aku juga heran knapa suri jadi model. ternyata..ckckck hilang ingatan. kyu sabar ya wkwk

  33. huwaa. ..suri kenapa nggak bisa ingat?kalo inget bgaimana reaksinya yah?itu eunso ganggu deh. ..
    Menarik. .

  34. Karena surinya hilang ingatan tambah rame ceritanya , kkkkkk~ , eunso kau telah menggoda donghe di WGM berhenti menggoda kyuhyun disini !!! *korban WGM* *itu eunso yang itu bukan?*

  35. Ahh, itu suri knapa amnesia?😦 apa kenangan yg sangat buruk membuat dy depresi dan memilih melupakannya? Kykx kyu juga blm sdr yah klo suri kena amnesia?

  36. Suri lupa sama Kyuhyun >_< dikasih kisseu mau dah tuh "Aku juga menginginkannya" #plak

    Eunso penghalang banget buat hubungan Kyuhyun dan Suri. Ribet dah kalo ada orang ke 3 -,- udah gitu gk mau nglepasin Kyuhyun, trus appanya Kyuhyun juga jadi kendala u,u

  37. Membayangkan wajah dingin Kyu, yang terbayang malah wajahnya HeeChul oppa-_- . Semoga Kyu sekarang mulai memberontak dengan kehidupannya yang ‘menyenangkan’ itu.

  38. authorrrr ini romantis banget tauuuu… sayang suri nya lupa ingatan😦 ceritanya bagus banget un…. semoga aja calon istrinya kyuhyun ga ngegangguu. zzzzzzzzz baca selanjutnyaaaaa ~~~~~~

  39. Eonni aku agak bingung. Di part 1 kyu ninggalnya thn 2004 kan. Dstu juga trtlis udah ningglin korea 7-8 thunan kan. Tapi di part ini knpa jd 6 thun ningglin korea ne?? Over all, baguss dan tentunya kren.

  40. Greget sama suri kenapa ga inget sama kyuhyun. Kalau ada mesin waktu semoga bisa kembali ke tahun 2004, biar joohyun ga ketabrak, suri berenti nangis karena ada kyuhyun ><
    Eunso bakal kaya joohyun disini ?? Ckckck

  41. ga lebe ko Eon.. aku malah suka cara eoni nulis bginiiiii..

    aaa~ Eoni bikin aku tambah suka sama si chubby Cho Kyu Hyun…

  42. Owh kd suri’a hilang ingatan
    apa mungkin saking defresi’a kehilangan orang2 yang dicintainya…

  43. eonni, nice ff-nya. ada hal yang tak terkira terjadi ternyata. haha *apaan seh* aku sukaa🙂 *deep bow
    maaf belum memperkenalkan diri. aku new reader, and i’m trapped in your story

  44. lah itu kenapa suri bisa lupa ingatan separuh dan kyuhyun ga ngomong apa2 soal mereka yg dulu pernah kenal dan hampir gila bersama2 —-a

  45. ah kerennnn ff nya kereeen. tp aku lebih suka suri yang dulu. lebih dpt aja feelnya ahha abaikan lah :p

  46. Aku dibikin gila ma karakter suri disini.. Chap.1 suri super duper dingin seperti mayat hidup.. Tpi dsni dia begitu cerewet ma kyuu.. Ulala apa motif author-nim ini? Tpi jujur aku suka bnget ma chap yg satu ini dripada yg seblmu.a.. Disini character suri ma kyu terkesan lebih hidup.. Karena mereka sama2 bisa sling berbicara 1 sma lain, walau sdkit kcewa pas suri ga ingat kyu, ngejleb bgt. Btw siapa yg berjasa buat ngerubah suri sperti skrang? Kim heechul kah? Atau.. ? BUT IT’S AMAZING.. REALLY!!^^ *OTL*

  47. Akhirnya mereka (Kyu-Suri) ketemu lagi..Pertemuan yang bikin Kyu penasaran karna Suri benar-benar banyak berubah, jadi orang cerewet, modis dan mempunyai ekspresi muka yang banyak, gak seperti di part 1 yang pendiam dan dingin..
    Lebih gak nyangka lagi karena sekarang dya lupa ingatan..apakah kesedihan yang berlebihan bisa membuat orang lupa ingatan?
    Semoga ajah pendekatan Kyu akan membuat hubungan mereka akan semakin membaik, meskipun ada pengganggu *nunjuk eunso*

  48. Kaget juga suri hilang ingatan,,padahal aku penasaran sam reaksi suri klu ketemu lagi sama kyuhyun…oce thor lanjut

  49. tidakkk kalian tdk boleh berpisahh…. huaa persatukan mereka author.. tolong… huaaaaa
    tp kl keadaan suri kayak ginii… ak takut kl wkt nnt dy inget dy bakal benci dan jauhi kyu.. g bolehhh

  50. duh watir sama eunso dia bakal ngapain biar kyuhyun ttp nikah sama dia disaat kyuhyun ga pernah lirik dia dan suri yg lupa ingatan. complicatedddddd! haha seru seruuu lanjuttt!

  51. suri lupa ingatn?
    apa gra” trauma yaa?
    trus ntr klo udh kmbli lg. ingtannya gmna?
    eunsoo jg ngpain nyusul ke seoul sih
    bgus eonni ffnya…..
    keep writing

  52. Ya ampun itu beneran Kyu langsung ke Seoul loh wow keren (y)
    Hahaha
    Enak ya orang tajir mah sah-sah aja mau keluar negeri kayak mau ke kamar mandi,
    Mgkn Suri terlalu depresi jd otaknya menghadang (?) kenangan yg menyakitkan jd lupa deh kali yaa😄
    Ada macan baru nih, EunSo cemen wek :p

  53. yaampun bacanya bikin berbunga bunga sekali:$ secara gak langsung alam bawa sadarnya suri yang bikin suri melupakan masa lalunya, but that good i guess. berkat itu yumi hidupnya bisa lebig maju enggak dibayang bayangin masa lalu ya walaupun cepat ato lambat masa lalu itu bakalan menguak lagi hihi
    great job kak keren banget pada waktu gambarin perasaannya kyuhyun buat yumi, love it♡

  54. suri amnesia? dia gak ngalamin kecelakaan tapi ingatannya banyak yg hilang. suri gak sakit apa-apakan eon?
    wuiii… eunso bener2 gak ngebiarin kyuhyun hidup tenang. nyusul kyuhyun ke seoul? karakter eunso rada mirip sama tunangn jun pyo di bbf ya…

  55. OMG OMG OMG!!!! Semakin seruu yess huaaa suri yg penuh dgn kemisteri(?) huaaa pgen lgsug baca chap 3 kekekeke

  56. Karna rasa bersalah yg terlalu dalam sama joohyun kah makany suri jadi lupa sama kenangan masa laluny? Tapi kayakny kyu ga mslah wlaupun suri lupa sama kenangan tempo dulu

  57. Di part 1 dibikin sedih, nyesek ampe nangis, tpi di part ini dibikin menganga, ini suri kok begini? Dia kenapa? Dan ternyata suri hilang ingatan pantesan sikapnya berubah 180° . ahh padahal di part 1seneng banget ff ini bakalan sad, angst, tpi di part 2 ternyata engga, ga apa lah, yg penting ff ini keren, walaupun jalan ceritanya banyak ada yg mirip2 dikit, tapi pengemasan ceritanya beda, ini lebih bagus dan lebih menarik

  58. ternyata lupa ingatan! Aigo kyu bener2 frustasi! :3 duh akankah kyu dan suri d persatukan? Baca part selanjutnya!🙂

  59. puji syukur klo suri ilang ingatan …. tapi sebel ama eunso knp dya harus adh dan knp dya pengen bnget ama kyuh ??? menyebalkannnnn udh lah eunso nikmati hidup kaya muuu jngan mengusikkk kehidupann kyuRiiiii mereka tuh mau bahagia oke … semoga ajh ahra nona mau ngebantuu kyuh buat dapetinnn surii

  60. oopss suri lupa ingatan, berita baik atau buruk yah
    eunso enyahlah dari kyuhyun, kyuhyun lawan sedikit dong aturan aboeji

  61. Walopun joohyun udah meninggal tpi dya ninggalin salah paham. Kesian suri mgkn dya tertekan bgt ampe hilang ingatan’a… kyuhyun berjuanglah, kek’a ahra bakal ngedukungmu, sepertiKYU kkk

  62. fiuhhhhh….

    nyampe juga TBCnya
    selalu dapet feelnya
    ciee,,, udah mulai kiss-kissan

    ah, suri lupa ingatan ternyata dia terlalu stres mungkin
    tertekan makanya amnesia tanpa benturan :v

  63. Ceritanya bagus banget, sampai terbawa suasana, suri punya penyakit ya.. kok dia bisa lupa ingat gitu ya.. terus Kyuhyun bisa gak memperjuangkan cintanya, kasian juga ya.. atur” terus sama Ortunya gak punya kebebasan

  64. Jadi Suri sengaja menghilangkan ingatanya pantas aja di keliatan beda gitu…
    Kenapa Kyuhyun keliatan takut banget sama Ayahnya?

  65. Jangan lepasin suri lagi bang …
    Masalah perjodohan ma eunsoo nyar aja di pikir klo gak bisa yah jalan satu”nya ngjak nikah lari eunsoo… hehehe…

  66. itu pasti surin terpukul banget waktu itu smpe lupa ingatan diaaa
    tapi seneng deh jadinya surin yg sekarang ceria bnget kaya banyak ngomong juga tapi gabta deh klo dia udh inget lagi sma kejadiian waktu itu -.-

    jangan dilepas lagi cho surinnyaaa
    eunsoo bener2 ga bakalan tinggal diem nih pasti bakalan ada rencna jahat nih *sotoy

  67. Diluar dugaan, ternyata kepribadian suri berubah. beneran enggak nyangka. jauhkan kyuhyun dari eunso. emosi sendiri lihat eunso. kyuhyun hanya milik suri, begitupun sebaliknya. semoga kyuhyun bisa memperjuangkan suri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s