Our Cheery Blossom (Another Story CBE)

our cherry blossom

“Oh, dear! How wonderful life would be…
With you still in my life…
Oh, dear! How wonderful life would be…
With you still in my world…

Only stars in the sky Who will understand my tears?
Let the time pass me by I am lonely as can be
Lonely raven in the sky Who will understand my fears?
It is just you and I,
My aching despair…… “

Mocca – How Wonderful Life Would Be

 

Seperti malam-malam sebelumnya, Kyuhyun kembali bertemu dengan Suri. kali ini mereka berada disebuah ruang televisi dengan sofa berwarna putih gading, jendela besar yang membelakangi sofa dibiarkan terbuka, tirai tipis tertiup angin pantai, membawa aroma laut awal musim panas kedalam ruangan tersebut. Sebuah karpet berwanra hijau muda menutupi lantai yang terbuat dari kayu tua dipernis, pot-pot kecil menghiasi jendela-jendela juga beberapa sudut ruangan. Dinding putih itu tertempel foto seorang anak perempuan dengan berbagai ekspresi, mulai dari menangis hingga tertawa lepas dan sebuah foto ditengah ruangan, tepat berada di atas televisi bergambar foto dua orang perempuan yang tersenyum cerah saling berpelukan. Itu ibu dari anaknya dan anak perempuannya. Kyuhyun tidak yakin ini berada dimana, tapi selama ada gadis itu, semua menjadi tidak penting.

Dan ya, setelah sibuk meneliti duangan tersebut, gadis itu datang dengan kaus putih lengan panjang kebesarannya yang menutupi hingga lutut, rambut cokelat bergelombangnya ditata flip hair sempurna dan ditangannya dua gelas minuman dingin berwarna hijau, merah dan kuning untuk mereka berdua.

“Apa ini?” tanya Kyuhyun saat Suri menyodorkan gelas satunya pada Kyuhyun.

“Ini hanya es buah biasa, kiwi, strawberry, jeruk dan mangga. Kesukaan Bom.” Ucapnya sambil duduk bersandar pada pundak Kyuhyun. Wajahnya datar dan menatap acara televisi dengan suara berbisik menanyangkan acara talk show setempat berbahasa Prancis.

Suri masih terlihat sangat muda saat terakhir kali Kyuhyun melihatnya bernafas, bahkan saat terakhir kali Kyuhyun melihat Suri tidak bernafas lagi pun, gadis itu masih terlihat muda untuk ukuran ibu dengan satu orang putri yang berumur 5 tahun.

“Saat kau melahirkan, usiamu baru 18 tahun, bukan?” tanya Kyuhyun sambil mengaduk isi gelasnya.

“Ya.”

“Bagaimana?”

Suri menjauhkan wajahnya dari pundak Kyuhyun agar bisa melihat wajah laki-laki itu. “Bagaimana apanya?”

“Bagaimana kau merawat Bom? Kau masih terlalu muda dan sendirian. Bagaimana kau merawatnya?”

Saat itu Kyuhyun bersumpah jika dia bisa mengulang waktu meski itu di dalam mimpi, Kyuhyun ingin menarik kembali pertanyaannya. Wajah Suri berubah sendu, dia mengigit bibir bawahnya sebelum berhasil kembali menyetabilkan rasa sakit yang menusuk-nusuk jantungnya.

“Aku sempat berfikir untuk menaruh Bom pada panti, aku terlalu takut saat itu, akupun tidak yakin akan bisa merawatnya dengan baik, saat itu aku berfikir bahwa setidaknya aku tidak begitu buruk karena tidak membunuhnya, jadi tidak ada salahnya untuk menaruhnya disebuah panti.”

Kyuhyun menggengam erat gelas miliknya, matanya berubah dingin, ada seburat rasa marah dimata laki-laki itu saat melihatnya.

“Mengertilah, saat itu aku sendirian, muda dan ketakutan.” Suri mengusap pipi Kyuhyun dan menyingkirkan gelasnya.

“Sampai saat melahirkan tiba, saat itu hanya Eunah yang sudah datang, Haera belum sampai, Yoojin sakit dan Heesun masih dalam perjalanan. Aku takut setengah mati, aku pikir aku akan mati malam itu, tubuhku terasa sakit, aku sungguh tidak berniat melahirkan untuk kedua kalinya saat itu, jadi aku membulatkan tekatku untuk menaruh Bom di panti, Eunah sudah mencarikannya di Korea. Semua tubuhku sakit, tenagaku terkuras, suaraku habis setelah hampir 12 jam proses melahirkan Bom.”

Suri melirik Kyuhyun yang tidak mengatakan apapun.

“Sampai aku mendengar Bom menangis, Dokter saat itu meletakan Bom di tubuhku. Kau tahu, Cho? Bom kecil sekali, tangannya kecil dengan darah yang masih terlihat dipipinya, matanya terpejam dengan tangisan luar biasa memekakan telinga, dia bayi yang sehat.

“Aku masih bertekad untuk menaruhnya di panti, sampai akhirnya aku menyusui Bom, pipinya berubah kemerahan dengan mata yang terbuka, dia melihatku dengan kedua matanya. Dia cantik, cantik sekali, manis dan menggemaskan. Dan aku tidak sadar jika aku menangis saat itu, kemudian tangan kecilnya menyentuh air mata di daguku, mengusapnya. Seolah saat itu dia mengerti aku bersedih.” Suri melihat kedua telapak tangannya, merasakan lagi bagaimana sentuhan pertama Bom dengan jemarinya yang kecil dan bagaimana rasanya berpegangan tangan dengan Bom untuk kali terakhir. Dia masih bisa merasakannya seolah itu baru terjadi beberapa detik yang lalu.

Kali ini mata Suri berkaca-kaca. “Dia mengerti aku, dia selalu menangis diruang bayi ketika aku menangis.”

“Dan kau mengurungkan niatmu karena itu?” Kyuhyun mengusap pipi Suri pelan menggunakan ibu jarinya. Suri hanya mengangguk. Dia sungguh minta maaf, seharusnya dia berada disana saat Suri melahirkan, seharusnya Suri mengatakan bahwa dia hamil. “Seharusnya aku berada disana, maaf, aku sungguh minta maaf.”

“Sudah terlambat, semua sudah terjadi.”  Suri memegang tangan Kyuhyun yang berada di pipinya.

“Kau tahu, Cho? Saat aku menangis terakhir kalinya karena aku tahu aku akan meninggalkannya sendirian dalam waktu dekat, aku menangis diam-diam saat Bom sudah tertidur. Aku membekap mulutku agar tidak ada suara yang terdengar.

“Tapi ternyata Bom belum tertidur, dia bangun, memeluk tubuhku dan berkata ‘Omma, jangan menangis, ada Bom disini, siapa yang membuat Omma menangis?’ Dia mengusap air mataku dengan jarinya. Matanya masih mengantuk tapi dia memaksakannya untuk tetap terbuka untukku.”

Suri mengenang saat itu lagi, saat putri satu-satunya memeluk tubuhnya, mengusap air matanya dan bertanya siapa yang membuatnya menangis. Suri hanya menggeleng sambil mengulas sebaris senyuman.

Omma gwenchana, Bom disini, jika Omma takut gelap aku bisa menyalakan lampunya untuk Omma. Jangan menangis lagi, Bom tidak mau melihat Omma menangis lagi, Bom tidak ingin melihat Omma sakit lagi, Bom ingin bermain dipantai lagi.

Permintaan Bom sederhana, bermain dipantai dengannya, sudah hampir 3 minggu belakangan Bom hanya melihat pantai dari balik jendela kamar karena tidak ada yang menenamninya pergi kesana. Maka pagi itu Suri mengelabui perawatnya dan mengajak Bom kepantai, mereka membagun sebuah istana pasir, bermain air, mengumpulkan kerang, berlari dan makan kerang bakar. Saat itu Bom tersenyum lebar setelah 3 minggu hanya terduduk melihat Suri yang pucat dengan wajah tertekuk sendu.

Apa yang Bom inginkan selain pergi kepantai?” tanya Suri saat itu.

Bom menggeleng sambil melahap lagi kerangnya. “Tidak ada, Bom hanya ingin Omma bisa tertawa dan bermain lagi dengan Bom. Omma jangan menangis lagi, ya? Besok sore kita kesini lagi dan membuat istana pasir yang lebih besar, ya?

Suri menahan dirinya untuk menangis. Dia mengangguk dan tersenyum sambil memeluk Bom.

Tapi tidak ada hari esok untuk menikmati pantai bersama Omma, sore berikutnya yang Bom tahu adalah Omma dibawa kesebuah ruangan dan dirinya tidak diperbolehkan ikut, Bom hanya menunggu bersama Yoojin imo diluar dan 4 jam setelah itu Bom melihat ibunya tertidur dengan wajah pucat disebuah ruangan hanya berselimut sebuah kain tipis, Bom tidak mengerti kenapa Yoojin imo menangis begitu keras sambil memeluk dirinya.

Imo, kenapa Omma ditutup kain? Omma tidak bisa bernafas nanti.” Bom beralih pada dokter yang menutup wajah ibunya. “Mama, Mamaku tidak bisa bernafas nanti, tolong bukakan selimutnya, Dokter.” Pinta Bom.

Lamunannya tersadar saat Kyuhyun memeluknya erat, air matanya mengalir tanpa isakan.

“Aku mencintaimu, aku akan menjaga Bom dengan baik. Beristirahatlah yang tenang.” Kyuhyun menjauhkan wajah Suri, menangkup pipi Suri dengan kedua tangannya kemudian mencium bibir Suri yang basah. “Jangan menangis, kau sudah berjanji pada Bom untuk tidak menangis lagi.”

 —END—

Bommie, jinjja, Omma saranghanda……. TT______TT

minta maaflah sama Mama kalian, kalian gaakan tau gimana perjuan Beliau dulu. dan kalo ada yang udah jadi orangtua, semoga anaknya kaya anakku, pinter dan lucu…. HAHAHAHAHAHAHA

dan bagi-bagi sedikit ilmu filosofi dari cover ffnya, hitam berarti sendu, sedih, masalah, bimbang, buruk. Oranye berarti bahagia dan pasti tahu kenapa Suri foto sendirian tanpa Kyuhyun. Baru kali ini bkin filosifi macam ini.

171 thoughts on “Our Cheery Blossom (Another Story CBE)

      1. Hahhaha kukira Eon beneran punya anak!!
        Sempet syok baca nya!!!
        Wkwkwkwkwkwkkw

        Tp yg Chery Blossom mau dilanjut??pas ceritain kehidupan kyu sama bomie!!!

    1. Iya ditunggu ya Eon…semoga ga lama nunggunya!!
      Wkwkwkkwkw
      Publishnya cepetin yahh udh ga sabar baca nih!!

      Keep Writing Eon…

  1. huaaaaa banjiiiirrr T___T pengen ngomong banyak tapi gatau mu ngomong apa TT___TT

    dari awal udah nebak kalo ini bakalan sad.. ternyataa bener kan dugaankuu😦 jadi Kyu tiap malem mimpiin suri ..dan kali ini mimpinya……. T_T

    aigoo, Bom yang masi kecil udah ditinggal Suri..😦 dan harapan n keinginan Bom sangat sederhana “…. , Bom hanya ingin Omma bisa tertawa dan bermain lagi dengan Bom. Omma jangan menangis lagi, ya? Besok sore kita kesini lagi dan membuat istana pasir yang lebih besar, ya?” #lapingus T__T
    eonniii .. teganya kau pada Bom😦 *lemparember*

      1. yang bikin aja nangis, apalagi yang baca @_@ *masi ada sisa” sad* T_T
        aku gasadar kalo ada typo hehe O.o

  2. Bom yg lugu~ jdi kyunim itu kayak dulce maria gtu ya kan mbak, ktmu suri nya di mimpi. Hmmm yg tulisan merah aku ga bsa bca pd ny tinggi amat si mbak -_-

  3. keren aku sampai nangis…
    meski pendek tapi menyentuh…. meski masih ada typo dikit.🙂
    dari kecil jarang dan hampir gak pernah bilang kalo aku sayang sama mama.

  4. Hiks..hiks..hiks…sedih bgd crita’y.
    kasian bom yg msh kecil tp udh d tinggal omma’y.
    bnr” menyentuh..

  5. kejamnya kau authoorr
    setelah kemaren ngasih TBC, sekarang ngasih cerita begini *srooottt* (ceritaya ingus)
    ngeJlebbb banget. pesan.a dapet. Mamaaa T.T

  6. pertamanya aku bingung.kok begini,lah kok begitu..?
    dan kemudian taraaaaaaaaa asli sumpah nyesek banget😥 scene nya bom waktu ngehibur suri supaya gak nangis lagi trus yang waktu dia bilang ke dokter kalau mamanya gak bisa napas kalo wajahnya ditutup.rasanya tuh aaah sedih lah
    oke covernya keren banget dan disana wajah suri kelihatan banget sedih nya u.u

  7. sedih banget…… msh ada lanjutnya kan ?????? meskipun ceritanya pendek bisa bikin yang baca nangis hiks…hiks… nyentuh banget.

  8. syeelaluuuuu Bomie, nak kau selalu membuatku menangis kalo baca CBE. .
    miris bgt, kasian Bomie, anak yg bnr2 hebat. .

    eonni kau selalu berhasil dengan CBE mu ini. .huaaa #pelukBomie

  9. Aku baca ini sambil makan eon! Taukan gmn endingnya? Ingus ngalir!!! >< haha demi apapun, ini joroknya gak berujung😀
    dan itu CBEnya.. Ah bingung. Dirimu mah bikin galau terus eon -__-
    eh iyaa, maamaaaa I Love You *demiapapun!GueseriusMom V

  10. Ini Kyuhyun mimpi’in Suri lagi?

    Banyak yg comment dpt feelnya, tpi knpa gue gx dpt feelnya??!
    What happen to me??!

  11. yah oenniee,,,, TT.TT mewek mewek dah ni,,, akhirnya nangis bareng mama meski pun lewat HP. serasa pengen pung ketemu mama nih😦
    yak oennie deh nyentuh banget sih ceritanya ,, mama aku histeris banget nih nelponnya gara-gara ff oennie
    jadi oennie, ni ceritanya si kyu prn ketemu ama suri pas suri udh lahir atau khyalannya aja nih ?

  12. .kenapa Suuri mati ???? *entah kenapa cuma ada pertanyaan itu yang saya pikirkan -.- ahahha.. btw,itu pict nya keren deh, surri lagi hamil, terlihat sexy ekekek.. dan ofcoure pilosofinya juga 😀

  13. Aigoo,,, Bomie pinter banget dehhhh…gemess…
    Kyuhyun enak banget yah,,,bisa ketemu Suri n dengerin cerita ttg hidup Suri selama mereka pisah dulu…
    Biarpun udah pisah,, tapi masih bisa ketemu walaupun di mimpi doang…
    Oke nihhh,,, udah ada pencerahan ttg gimana kisah mereka sebelum Suri meninggal. Tapi masih ngarepin yg lebih,, hehehehe….
    Masa lalu mereka masih bikin penasaran…
    Huaaahhh,, Kyuhyun tuh kece banget ya jadi appa,,kkeekke

    Oke, ditunggu another story lainnya….

  14. i really love my mom,she is my hero,my idol,and my everything
    #abaikan

    aku suka cover sama filosofinya,keren pake bgt
    aku bingung mau bilang apalagi,semua ffmu bermakna bgt buat aku😉
    keep writing ya🙂

  15. hiyaa, bner kan suri bangkit dri kubur ekekek
    aih, nggak nahan bnget pas suri nyeritain tntang bom dan tingkah nya bom pas suri di tu2p kain. dan saya bru tau ternyata suri bsa mewek ekekek😀

  16. sangat menguras !!
    ngenaa~~~bgt..hati serasa d sayat2.. ahh jinja jinja johaa..
    covernyaa~~ bikin envy.. syuka euyy..hihi

  17. Yaaaaaa… Pasti kyuhyun mimpi ketemu suri hahaha so sweet ;;; tapi ini kyuhyun keterlaluan bgt!! Masa nge-hamil-in anak kecil?? Gilak boo suri lahiran umur 18 -_____- topcer amat ya kyunim nya ⌣̈ωķα⌣̈ķα⌣̈ķαķ⌣̈ miris juga sih liat nya begitu~
    Kaaaa seperti biasa cover nya sukaaaaa banget  ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ pake filosofi lagi awww~

  18. ibuku mana ibuku ??!
    aaaah rasanya langsung pengen ibuk deh {}

    how a wonderful bom :*
    pesen satu deh anak kyk bgtu ^^

  19. jiahhh,,,
    ahh aq tersentuh ama bom,,,
    dia hnya pingin ibunyaa, dan dia punya ikatan batin kuat bnget ama ibunyaa,,
    gag nyangka anak sekecil itu udah bsa berfikir dewasa dan gag mau ngerepotin ibunyaa,,,

  20. keren bgt eonni , haha ku kira udh pnya anak eonni xD btw makash eon udh konfirm fbku😀 aq tnggu cherry blossom sma ff petualangan yg wine2 itu loh aq lupa nama.a hehe

  21. CBE selalu succes bgt menguras emosi, serius. Out of words lah intinya, and sebenernya genre2 yg sad angst gini itu my big enemy bgt haha tapi tetep maksain baca. And alhasil banjir air mata😦
    bom you are really very awesome lil kid. Cinta bgt sama bom :-))

  22. Huh… Nyesek bgt sih.. Ya ampun!!! Daebak bgt deh!!!
    Kamu klo bikin ff bener2 bs bikin mewek abis nih kekeke…
    Keren bgt deh pokoke….. Feelnya tuh berasa bgt. Kesedihan yg dirasain suri wktu mengandung bom tanpa didampingi kyuhyun.. Rencara utk menitipkan bom ke panti.. Dan menderita penyakit yg mengambil nyawanya dan hrs ninggalin bom. Dan dia masih jg “ngunjungin” kyuhyun! Hu… Pasti dia sgt cinta sm kyu, dia jg tau klo kyu bener2 kehilangannya. Ah pokoknya daebak bgt deh. Apa ada kelanjutannya? Di bikin lg aja kelanjutannya *diinjek*.. Cos klo terus dilanjutin tuh daebak bgt pasti. Pengen tau gmn kehidupan kyuhyun dgn bom setelah kyu membawa bom untuk tggl bareng dia. Ah pasti daebak! Ya dah.. Gumawo ya

  23. So sad Suri nya beneran meninggal dan hrs meninggalkan Bom, meskipun saat ini ada Kyu oppa appa kandungnya yg blm ia ketahui.. smg Bom nantinya bs menerima bahwa oemmanya sdh tiada dan tetap sayang dgn Cho Appa

  24. hhuuaaaa sediiihh bgt ㅠ.ㅠ asli becucuran aer mata.. banjirrr banjjiiirrrr😥
    bener2 dah ngbayanginny aja udah sedih bgt gmna klo kejadian!!!!!! >.<
    mau liat bom seneng2 huhuhu jangan dbikin sedih lagi ya…….😉

  25. *Selalu bingung mau ngoment apa* yg jelas ffnya keren, filosofinya Wow, aaah taulah bingung mau ngomong apa, aku kira yg bom yg mau ikut pekan olah raga itu di part ini, ternyata enggak.
    aah aku tidak terbiasa bca ff.nya eon yg pendek gini hhhahaha

  26. Jadi ini sebenernya si suri udh mati trus hidup lagi? Bener deh aku bingung dikata” terakhir si kyu yang bilang beristirahatlah dengan tenang. Itu maksdnya apa? Tidur? Atau balik mati lagi?O-O. But aku suka bgt cerita ini. Apalagi pas baru liat covernya itu udahhhh seneng banget😀 and btw blognya kemarin knp ditttp padahal aku kangen sama blog ini loh😦

  27. onnie blog mu jadi keren bgt +.+
    ini cerita miris bgt sih boomie :’ apalagi yg di chapter kemaren itu pas pekan olah raga
    kyu juga tega bgt, mana suri sendirian gitu pas melahirkan. . .
    jadi sbnrnya suri udah meninggal tp kenapa masih ketemu kyu? direkayasa atau gimana kematiannya?

  28. Aigo chinguya
    jadi ini cerita Suri mengunjungi Kyu ya
    kasian Bomie u.u

    chingu
    kok kemaren di protect blognya??

    oh iya
    sebenarnya ini gak penting tapi hehe
    cuma mau bilang aku tukar id koment
    id lamaku “keyriin231”
    gomawo^^

  29. Udah mewek-mewek… eh ada tulisan ‘hahaha’ buesar-buesar pas di bawah…. malah jadinya ikut nge-‘hahaha’ juga.. astaga-_- Bom tadinya mau ditaro di panti asuhan? aih, untung ga jadi. Anak lucu cimit2 gitu kok mau ditelantarin…
    Dan untuk amanatnya, bener banget itu kak.. minta maaf sama mamah, sebelum telat.. bagi yg mamanya masih hidup harus baik2in mama, jangan nyakitin hati mama.. kalo mama udah ga ada baru nyesel deh… *pengalaman*
    Bomie~ sini pelukkkk~~

  30. TTTTT.TTTT sebelum tidur baca ff ini,dan malah ketiduran……pas bngun mata bengkak kayak org bintitan T___Thuaaa sumpah ini feelnya dapet bgt:(( bom anak idaman banget loh mau juga dong punya anak kayak dia….

  31. Sumpah oen bgussss bgt.. Mskipun ctitany cm pendek, tp ngena bgt dhati.. Kecil2 tp pnter bgt.. Pst bngga deh jd oemmany, wakakaka.. Ff2mu pst daebak oen. Qsukaaaaaaaa….

  32. minta maaflah sama Mama kalian,
    kalian gaakan tau gimana perjuan
    Beliau dulu. dan kalo ada yang udah
    jadi orangtua, semoga anaknya kaya
    anakku, pinter dan lucu….
    HAHAHAHAHAHAHA

    Eon, cerita’a bikin sedih tapi lebih sedih+menyadari tuh kata” yg itu*tunjukatas

    Ya ammpun bnyak dosa ma mama, jngan sampe nyesel..

    Lah eon ini ‘dan kalo ada yang udah
    jadi orangtua, semoga anaknya kaya
    anakku, pinter dan lucu…’ Mank’a eonni dah punya baby?? Bukan’a masih kuliah ya??

    Penasaran😀

  33. minta maaflah sama Mama kalian,
    kalian gaakan tau gimana perjuan
    Beliau dulu. dan kalo ada yang udah
    jadi orangtua, semoga anaknya kaya
    anakku, pinter dan lucu….
    HAHAHAHAHAHAHA

    Eon, cerita’a bikin sedih tapi lebih sedih+menyadari tuh kata” yg itu*tunjukatas

    Ya ammpun bnyak dosa ma mama, jngan sampe nyesel..

    Lah eon ini ‘dan kalo ada yang udah
    jadi orangtua, semoga anaknya kaya
    anakku, pinter dan lucu…’ Mank’a eonni dah punya baby?? Bukan’a masih kuliah ya??

    Penasaran😀😉

  34. ok, mataku sampe bengkak gara2 nangis baca ff ini. sebenere konflik ringan yg intinya anak berusia 5thn d tinggal meninggal ibunya dan baru ketemu ayahnya setelah ibunya meninggal. tp yg bikin nangis nyesek adalah penulisan karakter dan sikap dewasa seorang anak berusia 5thn yg luar biasa menakjubkan. aku nggak kebayang kalau aku yg jadi Cho Bom Ren. huaaahh nyesek banget. . .
    DAEBAK!!! buat authornya. aku berharap masih ada lanjutanya yg bener2 happy ending, buat ngobatin rasa nyesek ini. kekeke

  35. What !! 18th seumuran aku dong ka, oh tidak kenapa jd prihatin gini, huaaaaa
    dewasa sebelum umurnya ckck
    wonder woman ya si suri itu, strong !!!!
    semoga kebahagiaan selalu dia rasakan. Amin🙂 keep write kaka kece :**

  36. yeeay akhirnya nemu cerita lainnya chery blossom🙂 seneng banget ….. sumpah walaupun ini pendek tapi ngena banget ke hati ..
    bener benner bennner bennner sukaaaa
    fighting author :))))))))

  37. hai, salam kenal, aku hana 91liner🙂
    baru mampir dan main ke blog mu nih, dan yang pertama dibaca cherry blossom end haha lumayan 14 lagu abis sembari srot srot lendir yg ada di hidung😀
    wih tulisanmu keren loh, [adahal kukira bakalan kaya ff kyuhyun lainnya, karena kyuhyun sudah terlalu mainstream jadi kadang ngga ngebaca ff yg karakternya manusia satu itu
    tapi yg ini bagus, jadi inget masa kejayaan fangirl waktu masih kuliah
    cuma yg mau aku tanya, ini sebelumnya ada ceritanya kah? soalnya penasaran sama cerita masa lalunya kyuhyun-suri
    oke authornim, ganbatte ya, selalu ditunggu karyamu yg lain :))

  38. Ahhhh jeballl ini sedihhhhh hhwwuuuaaaa …. Aaahhh aku sayang banget sama bom hhwwwuuaaa bom :””” ,, surii kenapa? Kenapa dia harus pergi:”””””” love this ff banget dahhh :””

    Author yg baikk ;;) bikin after storynya dong hihi biar bkn greget hihihi

    Pokoknya ff ini daebak deh (y)

  39. eomma…

    adalah malaikat terindah yang ku miliki….

    eomma adalah anugrah terbesar yang Tuhan berikan
    merasakan kasih sayangnya adalah keistimewaan yang luar biasa…

    singkat tapi mengandung makna yang sangat dalam saengie…..

  40. Another tears come down from my eyes ..
    Pendek ceritanya tapi menyentuh! Waeyo waeyo waeyo …
    BOM ANAK MASA DEPAN GUE BANGET GINI SIH CARANYA!
    Aku kira itu summer lee nikah sama kyu terus hamil.
    Sudahlah kyu jadi single parents aja. Ga tega kalau liat pengganti ibu bom bukan suri walaupun summer lee yg menggantikan rasanya bakal berbeda.

  41. Perasaan baru aja baca. Tapi udah end aja, waktu baca cherry blossom end panjang banget smpe 94 halaman. Tapi.. TETAP SAJA FF MU KEREN THOR🙂

  42. Waduuuhh .. Banjir airmata saya bacnya .. Dr crita awal udah sesenggukan oenn ..

    Huiiihhkkhh .. Ak g’ bs byngn klo jd bom .. Ak yg setua ini pasti nangis sejadi” ditinggal omma tercinta ..

    G’ bs komen apa” lg deh terlalu kece oenn .. Sumpah keren abiss ..

  43. annyeong,, aku baru nemu ff ini dr salah satu tmen fb ku . ff keren !!! bahasa nya jg bagus bnyak ilmu didalemnya . dan jarang ff kyu yg genre nya kayak gini . aku sukkkaaaaa

  44. aku dah pernah baca ini saengi tp bukan d blog pribadimu..
    ini keren
    kata2 nya simpel tp maknanya dalem semua

  45. Miris banget..umur 18 tahun udah ngelahirin, tanpa suami dan keluarga yang menemani..blom lagi Bom masiy kecil, mamanya udah meninggal..seandainya waktu itu Kyu tau Suri hamil, setidaknya mereka masiy bisa kumpul bertiga dan hidup bahagia..

  46. Hikssd
    aku mah ga bisa koment poko’a daebak bgt ff’a
    feel’a dpt bgt…
    jd kangen sama ibuku,hmmm

  47. kyu sering mimpiin suri kayak bener” ketemu tpi bukan lewat mimpi , walau gg bersatu di dunia , mungkin di surga bsa sama”😀
    ahh suri benr” perjuangan seorang ibu😥

  48. cm mimpi tpi mrka bsa brkmunikasi kyak biasanya…
    bkin terharu crtanya….
    bgus bgt ffnya eonni…

  49. huft… entah sudah beberapa kali aq baca ini… mataku mesti berkaca” mau nangis jg gk mgkn malu aq cz masih istirahat jm kerja.. ntar d kira knp” lg.. hehehehe… bomie, me gustas tu…🙂

  50. q ngak bakal komen panjang2 krn ini feel y dapwt bgt
    q sampe kebawa alur cerita,,, yg bikin sedih y itu bukan surii y yg meninggal tapi moment2 CHO BOM REN y itu yg bikin ngenes n mana masih 5 tahun
    n q sukses dibauat mewek nangis air mata aku tumpah sampe bengkak gini mata q….
    apa kabar bsk nih mataku…..

  51. Lagi enak enaknya baca, menghayayi dengan segenap jiwa ampe nangis #plakk lebay tpi beneran eh malah ada kata END. Tumben ffnya ga sepanjang sungai amazon yg sperti biasa 😂
    Tpi walaupum pendek, berhasil menguras emosiku kak, ampe nangis negbayangin penderitaan suri.
    Dan kakak sumpah klo baca ff kakak itu suka banget terutama sama diksinya, duhh keren, sampe bisa make diksi begituan, rasanya udh kaya baca novel terjemahan👍

    1. Bomie…kasian kmu nak msih kcil udah khilangn sosok ibu tpi jgn sdih karna ada kyu appa nim yg akan jdi sndrn saat bom sedih ☺
      Setidknya mereka msih bisa komunikasi mski lwat mmpi…

  52. Sedih banget ngeliat perjuangan Suri selama ini…
    Dia takut ninggalin Bom Ra sendiri mau bertahan tapi ngk bisa…

  53. Tak ada yang tau nasib seorang manusia, karena garis takdir telah di rencanakah oleh sang khalik sejak kita dlm kandungan ibu. Begitu juga dengan Cho bom ren jika dia mengerti dan memahami nasibnya maka ia tak akan mau jika di tinggal suri…. maka dari itu dia di pertemukan oleh cho kyuhyun.
    Suri sangat mencintai bom begitu juga cho kyuhyun yang sangat mencintai dua malaikat hatinya….
    Ah!!! Jadi rintdu eomma

  54. kali ini mimpinya kyuhyun bener2 sedihh :”(
    ya ampun ga ngerti lagi perjuangan suri waktu itu pasti bener2 berat banget ya ampun suriiii :”(

  55. Ya ampun… nangis sudah aku nih…. nyesek banget… sedikit tapi nyelekit… beruntung nya kyu masih bisa ketemu suri walau cuma mimpi…

  56. Bommieeeeeee aish jinjja😭😭😭😭😭
    Dia itu masih anak2, tapi pemikirannya udah dewasa banget ya Tuhan😂😂😂😂😂
    Ah sungguh deh ya, suka banget sama cerita2nya Kak Okky. Penggambaran Bom bener2 oke banget. Cocok., pas, sebagai anaknya Kyu-Ri yang notabenenya pikirannya juga kayak begitu(?)
    Kalau Bom udah dewasa, dia pasti ngerti ke mana Omma-nya pergi😢😢😢
    Bommiee~yaaaaaa, saranghaeeee😽😿❤❤

  57. Hikkss menyentuh bgt perjuangan seorang ibu.
    Q mlu sendri jdnya. .
    Merasa trrsendir.. Q bnyk salh sama ortu .vblm bsa bhgian ke2 ortu. Hikkss
    ThankU

  58. yang bikin nyesek banget selain karena kepergian suri itu karna gaada bahkan ga akan prnh ada moment kyuhyun-suri-bom yang bisa mereka kenang;;

  59. Hah jadi itu suri nya udah meninggal ya? huwwa blm baca part awal dan sekarang main nyelonong ke part end😥

  60. baca kelanjutannya ternyata sama2 bikin nangis. kapan bisa berhenti nangis baca ini ff? ngelihat bom ditinggal suri dengan usia yang masih kecil. 5 tahun tumbuh tanpa seorang ayah. gimana bisa berhenti nangis T_T

  61. Huaaaa padahal ini ff pendek banget tapi tetep bikin nangis.
    Apa yg di lalui Bom dan apapun yg di katakan Bom selalu bikin tersentuh.
    Nangis sesenggukan pas baca part Suri nangis diem2 gara2 takut bom tau tp ternyata bom malah tau dan malah nenangin suri.
    Author nim pandai bikin reader baper nih.
    Pantes aja nih FF responden’y banyak ternyata emang the best cerita’y.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s