You (Ah-Ra’s Wedding)

You

 

Suri melihat sekeliling ruangan pesta, dari sekian banyak tamu ia tidak mendapati keberadaan Cho Kyuhyun yang beberapa menit lalu masih duduk di sisi kanan Changmin, berbincang bahkan sesekali tertawa. Ia kembali memutar lehernya ke sisi kiri, tidak ada Kyuhyun, nihil, pria itu menghilang di tengah keramaian. Sialan, padahal ia tergila-gila dengan Kyuhyun yang berpakaian rapi seperti seorang CEO kejam dan dominan.

“Aku kesana sebentar.” Bisik Suri pada Sungjin yang sibuk dengan ponselnya, membalas pesan-pesan masuk.

Malam itu Cho Ah-Ra akhirnya menikah, menyusul adik laki-lakinya yang sudah di tahap ‘Suami Pemula Lanjutan’ menangani five mouth creature atau kata umumnya adalah wanita seperti Lee Suri.

Tidak usah di gambarkan betapa senangnya Cho Young-Hwan meliha putri kebanggaannya menikah dengan pria yang berpotensi untuk menjadi kepala yayasan ketika ia mangkat nanti, sepanjang acara Cho aboeji terus melempar senyumnya, menatap putri pertamanya nampak begitu anggun sekaligus megah di balutan busana pengantin putih dan seikat bunga yang manis, baginya Ah-Ra adalah pengantin tercantik—semoga Ibu Mertua tidak mengetahuinya—sepanjang sejarah.

Berbeda dengan Cho Young-Hwan yang nampak sumeringah, Kim Hannah beberapa kali meneteskan air matanya, entah air mata haru atau air mata menyesali karena sekarang ia akan berbagi kesedihan dengan menantu yang kurang peka seperti Suri selama tiga minggu lamanya sementara Ah-Ra berbulan madu, entahlah, Suri masih tidak yakin bagian yang mana yang membuat ibu mertuanya meneteskan air mata.

Suri mengendap ke meja Changmin yang juga di isi oleh Siwon, Donghae dan Hyukjae. Ia menarik kursi Kyuhyun yang kosong dan menarik kerah jas Changmin.

“Kyuhyun kemana?” bisiknya.

“Oh, tadi dia bilang mau ke toilet sebentar, sedang menangis mungkin.” Ledek Changmin. “Atau sedang menghapal lagu di belakang, coba kau susul saja.”

***

Tolol memang menyusul seorang pria yang ke toilet dan ponsel yang tidak bisa di hubungi, lihat ia sekarang, berdiri seperti bocah empat tahun yang hilang di pusat perbelanjaan, matanya sibuk melirik sekitar, berharap ada seorang pria yang kebetulan lewat dan setengah berharap tidak akan ada pria yang lewat agar ia bisa menyusup ke dalam toilet.

“Ah….” Ucap Suri dengan suara yang cukup tinggi, berharap seseorang di dalam toilet mendengarnya, tidak lucu kan jika ia masuk dan menemukan pria sedang buang air kecil. “Maaf, apa ada seseorang bernama Cho Kyuhyun di dalam?” lanjutnya.

Yak,” suara menyebalkan itu terdengar di ujung lorong. “Apa yang kau lakukan berdiri disana hampir lima menit seperti patung?”

Itu Cho Kyuhyun, berdiri di ujung lorong dengan jendela terbuka, dasi yang longgar melingkari lehernya dan sekaleng bir ringan dari vending machine. Tempatnya berdiri sedikit lebih gelap dari lorong, menyamarkan setelan hitam yang Kyuhyun pakai.

“Bukan kah harusnya kau yang bertanya mengapa kau disana selama lima menit tanpa memanggilku?”

Kyuhyun membuka mulutnya sebelum mengatupkannya lagi, memilih untuk meneguk bir di tangan kanannya. “Lupakan lah.”

Suri mendekat, ia bukannya tidak sadar dengan Kyuhyun yang nampak gelisah seminggu belakangan, ia hanya belum ingin menanyakannya atau sebenarnya ia memilih untuk Kyuhyun yang menceritakannya tanpa di minta. Suri menyentuh pundak kanan Kyuhyun ketika pria itu lebih memilih untuk menatap keluar jendela, membiarkan rambut gelapnya tersapu angin awal musim semi.

“Kau nampak gelisah, Cho.” Ucapnya sambil meletakan dagunya ke pundak Kyuhyun, mencari apa yang Kyuhyun lihat di luar sana, yang bahkan lebih menarik dari dirinya. “Aku rasa Ah-Ra unni menunggumu.”

“Disini dingin,” Kyuhyun menarik tangan Suri, melingkarkannya pada pinggul, memeriksa suhu tubuh wanita itu dan mendekapnya sesaat. “Kembalilah ke dalam, kau kedinginan.”

“Ti—“

“Jangan katakan bahwa kau tidak akan pergi jika aku tidak pergi, itu kekanakan sekali, Cho Suri.”

Wajah simpatik Suri tiba-tiba berubah datar. “Tidak masalah jika kau sendirian disini? Tadi aku mau mengatakan itu.”

Setidaknya Kyuhyun tahu bahwa istrinya tidak pernah berubah, tetap keras kepala dan menyebalkan, ia tertawa kecil sebelum berbalik, menatap mata datar dwiwarna yang balik menatapnya malas. Kyuhyun menempelkan tangannya ke pipi Suri yang kemerahan akibat dingin.

“Ia, pergilah, aku akan kembali sebelum aku bernyanyi.”

“Bisakah setidaknya kau cerita padaku terlebih dahulu?”

“Tentang?”

“Kenapa kau gelisah akhir-akhir ini?” Kyuhyun mengedipkan matanya, menyembunyikan keterkejutan. “Ayolah, aku bukan baru kemarin mengenalmu, Tuan Cho.”

“Disini dingin, kembalilah.”

“Aku akan kembali setelah kau cerita, janji.” Suri mengangkat kelingkingnya sambil mengangguk. “Ayo cerita, waktumu lima menit.”

Sulit memang menyembunyikan perasaan pada pasangan sendiri, Kyuhyun tahu betul itu, terlebih lagi pasangannya adalah sahabat baiknya, habislah sudah rahasianya.

Kyuhyun menenggak lagi birnya sebelum mengatakan apa yang mengganjal hatinya.

“Hari ini Ah-Ra nuna menikah. Tandanya mulai esok aku akan sulit untuk menghubunginya hanya untuk sekedar meledeknya atau bahkan menanyakan hal remeh temeh tentang sikap menyebalkanmu setiap hari.”

Suri hanya ber’ah’ria tanpa bersuara, pria manja yang ia nikahi tiga tahun lalu ini takut kebiasaan kecil yang mungkin mampu meningkatkan moodnya ketika mereka sedang bertengkar akan hilang. Pria itu melihat area abu-abu yang berusa ia buat menjadi putih sekeras mungkin.

“Kau tahu ia sangat membantu kita selama tiga tahun ini, contoh saja kalau kau mogok bicara padaku, ia tahu apa yang kau pikirkan, atau ia selalu merapikan bajuku sebelum pulang jika kita berkunjung ke rumah, atau ia selalu mencerewetiku untuk makan dan istirahat yang benar, menanyakan kabarmu dan kejadian apa yang ia lewatkan. Apa…” Kyuhyun terdiam sejenak, menatap bibir kaleng birnya sambil mengembuskan napas berat.

“Apa kau masih bisa melakukan hal yang sama nanti?” Suri menyelesaikannya. “Kau tahu, saat Sungmin oppa menikah, aku juga tidak terlalu kenal dengan Kim Saeun itu, aku berpikir apa masih bisa aku menyelinap ke ranjangnya saat aku sangat marah padamu, bisakah aku merengek padanya untuk di ajak berkeliling hanya karena aku buntu ide, aku terus bertanya seperti itu pada diriku sendiri.”

Kyuhyun hanya melirik Suri, setengah tertunduk mengamati birnya yang mulai menghangat.

“Yang paling kutakuti adalah bagaimana jika Kim Saeun itu membenciku setengah mati, berpikir aku terkena penyakit jiwa nomor 7, brother complex, akan sulit duduk satu meja dengannya kelak.”

“Aku tidak tahu kau melewati masa-masa ini juga.” Kyuhyun menawari Suri birnya, menunggu hingga wanita itu menenggaknya sedikit dan mengembalikannya ke tangan Kyuhyun. “Bagaimana kau melewatinya?”

“Aku punya kau.” Ucap Suri malu-malu sambil menyelipkan rambut cokelat kemerahannya di balik telinga. “Mungkin ini sudah waktunya kita berhenti bergantung pada kakak-kakak kita untuk melarikan diri dari masalah rumah tangga kita?”

“Huh?”

“Kau tahu, setiap kau mau membuat kejutan untukku, kau selalu meminta Ah-Ra eonni, aku pun sama, setiap kali aku berencana mengajakmu kabur, aku akan membujuk Sungmin oppa untuk membantuku membujuk Manager Kim. Kita tidak pernah berusaha sendiri selama ini, mungkin ini waktunya untuk menjadi pasangan suami-istri yang sesungguhnya, bukan begitu menurutmu?”

“Maksudmu kau meragukan kemampuanku sebagai suami selama tiga tahun ini?” Kyuhyun setengah tersenyum, menyadari bahwa ia dan Suri memang sering meminta bantuan dari kakak-kakak mereka yang belum menikah. Mungkin memang sudah saatnya mereka bertingkah seperti sepasang suami-istri, bukan sepasang kekasih yang hidup bersama.

“Sekarang,” Suri maju selangkah, mengencangkan lagi dasi biru yang melingkari kerah kemeja Kyuhyun, menyisir rambut pria itu dengan jemarinya. “Saatnya kembali ke pesta dan tunjukan pada Ah-Ra noona kalau kau peduli pada pasangannya, dumbass.”

“Tapi ketakutanku masih ada.”

“Semua akan baik-baik saja, Ah-Ra nuna tidak akan menikah dengan pria yang akan memaksanya memilih dia atau keluarganya, kau tetap anak pertama dimatanya, percayalah, ayo kita dewasa bersama.” Suri mengecup ujung-ujung jarinya dan menempelkannya pada dada Kyuhyun. “Aku disini untuk membantumu.”

Baru Suri akan melangkah menjauh dari Kyuhyun, menghindari keinginannya untuk menarik dasi Kyuhyun dan melumat bibir penuh Kyuhyun yang terus memanggilnya.

“Terima kasih menenangkanku.” Setidaknya orang dewasa mengatakan terima kasih setelah di bantu, bukan?

Nope.

Baru selangkah Suri menjauh, pria itu menarik lagi pergelangan tangan Suri, memaksanya berbalik. “Apa lagi sekarang? Cepatlah, kau bisa ketinggalan acara.”

Kyuhyun memerhatikan dress yang Suri kenakan malam ini, gaun berwarna merah muda dengan lapisan lace motif bunga-bunga di bagian luarnya jatuh tepat satu jengkal di atas lutut Suri, rambut bergelombang cokelat kemerahan itu di biarkan tergerai santai. Lip stick merah muda memulas bibir kesukaan Kyuhyun dan raut jengkel di wajahnya ternyata sangat cantik malam ini, sialnya Kyuhyun baru menyadarinya sekarang.

Sebenarnya Kyuhyun lebih sering mengomel jika Suri memakai dress yang jatuh satu jengkal di atas lutut wanita itu, tapi malam ini, Kyuhyun menganggumi kaki jenjang Suri dan tidak masalah jika ia harus berbagi, toh, Suri pun berbagi dirinya dengan banyak wanita di luar sana dan membirakan mereka berfantasi tentangnya setiap malam.

“Maaf aku tidak memberimu pujian tentang penampilanmu malam ini.”

Eh? Kupikir kau akan marah.”

“Tapi kau stunning malam ini. Kau cocok dengan merah muda.”

Kemudian Suri tersenyum miring. “Oh, setiap hari aku memang selalu extremely attractive di matamu. Sudah, aku kedinginan.”

Kata-kata itu membuat Kyuhyun menyesal telah memuji Suri, sialan wanita itu! Meskipun kenyataannya memang begitu, tapi tidak perlu di sebutkan juga kan?

Suri berjalan menjauh, menyusuri lorong sepi dengan sepatunya yang mengetuk-ngetuk lantai dan bokongnya yang bergoyang, Kyuhyun mengigit bibir bawahnya, menyandarkan pinggulnya pada kusen jendela dan mengangkat kaleng birnya.

“Hey, bokong yang bagus.” Ucapnya sebelum meneguk birnya.

“Aw,” Suri berbalik, pura-pura menutupi bokongnya dengan tas tangan yang ia bawa. “Mesum kau. Anyway, pulang cepat malam ini.” Suri mengedipkan matanya dengan bibir bawah yang sengaja ia gigit sambil berjalan dengan setengah menoleh ke Kyuhyun.

“Kau bermain licik, Cho Suri!”

***

Suri menyelinap ke kursinya, melirik ke sekitar, memastikan tidak ada yang memerhatikannya dan memang tidak ada yang memerhatikannya. Sekitar lima menit setelahnya Kyuhyun muncul dengan pakaian yang sudah kembali rapi dan langsung menuju meja Suri tanpa basa-basi.

“Bagaimana jika kau dan aku berduet setelah Hyukjae dan Donghae menyanyi?”

Untuk beberapa detik Suri hanya melongo, berharap ia salah dengar.

“Apa?”

“Duet, kau tahu Ah-Ra terlalu berharga untukmu dan aku.”

Wajah Suri memucat penuh kepanikan. “Tapi… tapi aku tidak bisa lagu Korea, kau tahu aku sudah berabad-abad tidak mendengarkan lagu Korea, tidak, tidak, aku tidak mau.”

“Kita pilih lagumu kalau begitu.”

“Kau tidak tahu lagu-laguku, ‘kan?”

“Aku hapal satu lagu.”

Dan balas dendam Kyuhyun setelah dipermalukan beberapa menit lalu terbayar sudah dengan wajah panik Suri sebelum ia kembali ke mejanya, menghapal partnya sendiri sementara panitia mencarikan ukulele yang Suri minta.

***

Sebenarnya tidak ada penampilan ketiga, namun dengan bantuan Ayahnya, Cho Young-Hwan, panitia mengijinkan Kyuhyun dan Suri tampil setelah Donghae dan Hyukjae tampil dengan Oppa Oppa nya.

Kyuhyun membantu Suri menyesuaikan standing mic yang disediakan tepat di depan Ah-Ra yang mentap mereka curiga, kebiasaan Kyuhyun jika sudah bercampur dengan Suri adalah lebih sering keanehan yang tercipta daripada keromantisan yang Ah-Ra harapkan di pernikahannya.

Mwo ige?” Ah-Ra membuat mimic dari bibirnya.

Suri menggeleng, “Ini bukan sesuatu yang aneh, sungguh.” Jamin Suri sambil mulai memetik ukulelenya.

Don’t you worry there, my honey
We might not have any money
But we’ve got our love to pay the bills
[Suri]
Maybe I think you’re cute and funny
Maybe I wanna do what bunnies do with you, if you know what I mean

[Suri]
Oh, let’s get rich and buy our parents homes in the south of France
Let’s get rich and give everybody nice sweaters and teach them how to dance
Let’s get rich and build a house on a mountain making everybody look like ants
From way up there, you and I, you and I

[Kyuhyun] Well, you might be a bit confused
[Suri] And you might be a little bit bruised
[Kyuhyun] But baby how we spoon like no one else
[Suri] So I will help you read those books
[Kyuhyun] If you will soothe my worried looks
[Suri] And we will put the lonesome on the shelf

[Kyuhyun & Suri]
Oh, let’s get rich and buy our parents homes in the south of France
Let’s get rich and give everybody nice sweaters and teach them how to dance
Let’s get rich and build a house on a mountain making everybody look like ants
From way up there, you and I, you and I

Kyuhyun mulai bertepuk tangan, memberi aba-aba pada teman-temannya untuk mengikuti seperti yang ia rencanakan sebelumnya.

Oh let’s get rich and buy our parents homes in the south of France
Let’s get rich and give everybody nice sweaters and teach them how to dance
Let’s get rich and build a house on a mountain making everybody look like ants
From way up there, you and I, you and I

Ingrid Michaelson – You and I

Awalnya hanya Leeteuk yang berdiri, menepuk tangannya mengikuti irama, kemudian di ikuti Changmin, Siwon, Donghae dan Hyukjae bertepuk tangan, mereka berbalik menghadap tamu, meminta yang lainnya berdiri dan ikut bertepuk tangan sambil menyanyi ‘you and I’ berkali-kali.

Diam-diam sambil menunduk berterima kasih, Suri melirik Kyuhyun yang hanya tertawa sambil membenarkan rambutnya, pria itu memiliki misi tersembunyi, ia menyatakan perasaannya sendiri pada Suri dengan aling-aling memberikan ucapan terima kasih dan selamat pada Ah-Ra, licik betul pria itu.

“Kau licik sekali, Cho Kyuhyun.”

“Oh,” Kyuhyun memasang wajah terkejut sebisanya. “Kita cocok kalau begitu.”

Saat Suri berbalik pada Ah-Ra, wanita itu memandangnya penuh curiga kemudian membuat gerakan dengan dua jarinya dari mata kemudian mengarah ke arah Suri dan kembali ke wajahnya, tandanya ia tahu maksud terselubung mereka.

Kembali ke tempat duduk masing-masing, Kyuhyun tersenyum melirik Lee Suri yang mengedipkan matanya lagi pada Kyuhyun.

Mungkin memang selama tiga tahun ini mereka lebih seperti sepasang kekasih yang tinggal bersama ketimbang sepasnag suami-istri, namun bukan masalah jika memang seperti itu kenyataannya, tidak peduli jika kakak-kakak mereka mulai sibuk dengan pasangan hidup mereka masing-masing, yang Suri dan Kyuhyun tahu saat ini, mereka memiliki satu sama lain untuk berbagi dan mengandalkan, mungkin saatnya berakting seperti orang dewasa yang membicarakan segala kesalahannya.

Ponsel Kyuhyun bergetar, sebuah pesan masuk dari Cho Suri yang hanya berjarak kurang dari sepuluh meter dari mejanya.

Anyway, aku belum bilang kau tampak sangat menggoda dengan setelan itu, setiap kau memakai suit, aku selalu teringat hari pernikahan kita, yang pertama.’

Ia menutup pesan Suri dan menatap Ah-Ra, sudah pasti ia tidak akan memiliki banyak waktu dengan kakaknya kelak, tapi ia memiliki istri yang selalu memerhatikannya tanpa ia tahu, mengaguminya meski wanita itu tahu bahwa saat malam hari hanya wanita itu lah tempat berpulang Kyuhyun.

 

—END—

Hai, hai… bertemu lagi haha cuma sedikit, ini iseng banget sambil nunggu, kebentuk deh 7 lembar fiksi, cuma selewatan aja dan maaf kalo banyak typo, kacamatanya burem, males banget bersiinnya, jadi males juga meriksanya, so yeah, here it is. anyway, yang mau lihat dress Suri kaya apa, ini di kasih gambarnya.

jjh-20140401-ops1_14

160 thoughts on “You (Ah-Ra’s Wedding)

  1. Ya Allah, Kiiii…………… kangeeen gilaa! kangen tulisanmu….
    ㅋㅋㅋㅋ baca dulu deh, ntar komen lagi^^
    tapi, bener kaget gw dapet notif dr Kyuri Invasion ㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎ

      1. notif dari gw? dr reader lo lainnya kali? gw kn jarang banget (hampir gak pernah malah) komen ㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎ

  2. Oh! upil romantis macem Chokyu bisa galau juga ternyata ㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎ
    tapi emang anak emak, sayang banget sama kakaknya ㅋㅋㅋㅋ
    anw, udah lama gak baca tulisan okky dan gw masih suka aja gak masalah panjang ato pendek ceritanya. thanKyu udah balik lagi Ky, gw tunggu cerita yang laen-laen lagi ㅅㅅ
    화이팅!

      1. iyaa? gw pernah komen juga dong di Kyuri Invasion……
        aduh maklum gw kebanyakan silent reader ㅋㅋㅋㅋ maaf ^^v
        daripada komen gw ntar nylekit, yaa, diem aja deh baca yang enak ㅎㅎㅎㅎㅎ
        tapi thanks banget loo udah kangen komen gw ㅎㅎㅎㅎㅎ

  3. Okyy………makasih yaaaa (っ˘з(˘⌣˘ ) seperti mimpi saja saat membaca FF ini Kkkkkkkkk~ wow…brarti bbrapa bulan Ɣƍ lalu saat sungmin menikah….perasaan Suri sama spt kyuhyun saat ini, tp hebat’nya kyuhyun tidak menyadari’nya dan baru menyadari ketika dia jg merasakannya saat ini…..Kkkkkkk~ dan aQ mulai bingung mw komentar apa lagi..inti’nya aQ merindukanmu………love you semoga lain2’nya juga sgera tayang wkwkkwkkkkkk (ง’̀⌣’́)ง *masih di London??*

      1. Beneran di jepang okky?? Wwuuiiikkk keren dong………..jangan tanya inget nggak’nya blog ini..bahkan hampir tiap minggu aQ buka dan baca…..dan setiap baca ulang CBE selalu dan masih saja mewek kek anak gadis baru diputusin pacarnya(?)

  4. you’re back kakk :’v
    ya ampun kakk darimana aja selama ini??
    Kangen bnget sama tulisan kakak :’v

    dateng2 bawa nikahanya ahra. Suaminya mirip kibum SJ tpi gendutan dikit ._.

    Ff pengobat rindu :’v

    itu penyakit nomor 7 maksudnya apa kak?

  5. Akhirnya updet juga unn,
    sungmin nikah, ahra juga nikah
    pas buat kyuri lah pokoknya,
    bingung mau ngomong apa :3

  6. Omo!!! Ah-ra eonni akhirnya nikah juga. Pasti cantik bgt. Kyuhyun sama surinya romantis-romantis gimana gitu greget juga jadinya. Kyupa ga bisa manja-manjaan lagi deh sama noonanya. Tenang aja kok oppa ada suri eonni yg siap siaga hahahaha😀

  7. Yehh eonni kemana aja dirimu??? berabad2 menghilang sampe wedding sungmin aja gk ada ceritanya wkwkw

    Cukup lahh buat ngilangin kangen sama KyuRi pasangan Aneh ini ..
    aku kira mereka bakal nyanyi lagu Two People yg kyu nyanyiin di wedding ahra.

  8. Ya.. Ampun! Pas buka email gue shock.. Eh, lee suri ada postingan? Srius? Waduh stelah setahun akhirnya posting lgi…..
    Kangeen deh….
    Lee suri ssi hiatusnya udahan kan??

  9. kak lae come back…
    ya ampun.. kangen sama suri
    apalagi kangen sama kyu cho yang super2 genius plus suri cwe yang paling dingin sejagat antero hahaha..
    tulisan kakak selalu detail 👍👍

  10. akhirnya bisa baca FF kakak lagi,,
    setelah sekian lama,,
    kangen nih,,,

    gila kangen jg ma couple ini,,,
    love you Kyuri😀

  11. aaahhhh setelah sekian lama kkkkkkkkk~~
    nih pasangan harus kuat berdua,sungmin sma ahra udh nikah ga bisa nyempil seenaknya kayak dulu😀

  12. Captain cho galau ditinggal kakaknya nikah serasa ditinggal pacar nikah aja. Inget kyu noh ada suri yang tetep membuat hidup penuh warna. Pasangan somvlak yang berabad-abad kekurung dirumah akhirnya muncul dipesta ahra eonni kangen pake banget loh gue kkkk.
    Author yg baik hati, tidak sombong, rajin menabung kapan CBE rilis? Kita terus nungguin loh ^^

  13. wahh eon akhirnya nge-post juga
    slalu suka ma tulisan” eon, tataan bhsanya juga, suka bnget sama psangan couple lee suri dan kyu, gregetaan eh hehehe
    ayoo eon kmbli nulis lge, kmi selalu support eon :’)
    dan yg pling ditunggu Gentleman ya :’))

  14. Oh Kyuhyun ada-ada aja deh, hehe
    Meskipun pendek tapi ceritanya bagus bisa mengobati kerinduan dgn couple ini. Masih setia menunggu goresan imajinasinasimu yg lain Eonni.🙂

  15. subhanallah kaget banget waktu liat di fb kalo kyuri update..gak nyangka sumpah..kirain gak bakal nulis ff lagi…tapi ternyata muncul di hari nikahannya ahra..ahhh pasangan ini bener2 deh bikin speechless aja…btw gaun si suri cakep bgt…suka sama kata2 godaan mereka juga…good job thor😀

  16. pendek tp manies’a berkepanjangan
    kangen sm Suri yg menggoda,Kyuhyun yg ”mesum”
    ayo dong lanjutin lg yg laen’a…
    te2p smangat nulis y…

  17. Ya ampun eonni, hampir setaun aku nunggu dan akhirnya apdet jugaaa…
    Udah sampe lumutan nunggunya, tiap minggu aku bukain ni wp, kok sepi terus kyk kuburan
    aku ga bisa komen
    Aku nunggu ff eonni yg lain ajaa

    Keep Writing!!!

  18. Hai juga loh buat kamu…
    Kirain bakal genapin setahun di Juli besok buat posting… haha
    Jadi ciri khas Suri-Kyuhyun kalo gaya kehidupan pernikahan mereka kaya sepasang kekasih..
    Bayangin Kyuhyun galau dulu lah..

  19. maaak suriiiii akhirnya kamu kombek jugaaaa
    bom kangen sama mak suri. lanjutin cherry blossom jebaalll
    itu dressnya bagus yak …
    hehehehhehe
    banyakin cerita pendek dengan lagu lagu yang enak ya. lumayan referensi :)))
    welcome home surii

  20. Aish, gilaa kangennn Kyu-Riiiii :* walau hanya 7 lembar kak seenggaknya sedikit ngobatin rasa rinduuuuuu hoho😀 kangen pokoknya #pelukauthor😀

  21. aha akhirnya bisa baca fanfic bagus lg~~~ kangen sekangen2nya sm kyuri. Dan masih sosweet seperti biasa.

  22. Kakak >< kangen tulisanmu, sumpah! Kaget pas liat notif email eh ada ff kyuri nyempil. Seneng banget saya

    walaupun sedikit tp cukuplah buat ngobatin yang kangen sama couple ini. (tp tetep ditunggu cerita yg lain. Kkk)

  23. Aquileeeeeee~
    Seneng banget,setelah 8bulan akhirnya post ff lagi..
    kangen sama lee suri yang selalu ngasi perhatian dengan cara yang nyeleneh❤

  24. akhirnya lee suri comeback ^^
    btw, hal hal kaya gini ternyata ngaruh ke kyuhyun sama suri terutama hub. mereka baguslah!! ada kemajuan ♥♥
    dan dan dress yang ga lebih cantik dari yang pake, Leee suri aku padamu

  25. Akhirnya ada ff lgi yng d publish 😊☺😀
    Smga nextnya bnyak ff lagi yng d publish ya eonni 😉😁

  26. Alamakk abang cho gyu dilanda brader komplekse. Kan ada emak suri di sampingmu om. Dirimu makin hari kok makin guwantengg kan jadi pengen fanfic nya update. Ahra cepet dapet adek biar kyuyun bisa gendong ponakan dan gw jg bisa berfantasi dg boram. Anyway thankschu buat author-nim yang masi mau memberi fakir fanfic seperti ku, berasa ff sj udah musnah dan hanya padamu ku berharap. Faighting buat ff selanjutnya. Ga ada yang ga bagus dari ff u unn. Teope

  27. akhirnya setelah lama nunggu, bisa ketemu lagi sama karyamu eon…
    sebenernya pengen dibaca sekarang, tapi gara gara seminggu lgi aku un, jadi kayaknya ceritany harus d tunda dulu, padahal penasaran bgt sama ceritanya (curhat hehe)
    ditunggu lagi karyamu yang lain ya eon ;D

  28. Uwaaaa…
    Kangen bgt sama tulisanmu eon..
    Uda hampir setaun gak pos ff..
    Tp mayan terobati dg oneshot ini..
    Dtunggu karya lainny.
    Ngomong2 gmn kabarny cho bom ren.. Kangennnnnnn~ 😁

  29. Huwaaaaa eonni publish ff!!!
    Eonni bogoshipda~ 😄 *xoxo*
    Kyuhyun ternyata sayang banget ya sama ahra… sampe-sampe takut kalau dia nggak bisa gangguin ahra lagi hahaha
    ini couple so sweet banget disini, saling menenangkan sama-sama belajar buat semakin dewasa duuuhhh
    Ff nya sampe nggak kerasa bacanya tau-tau udah end aja tadi hihihi
    Yaaaahh ngobatin kangen yaa sama eonni+tulisannya, lama banget looh nggak ngepost eonni…
    Aaaaa, pokoknya bogoshipda eonni!! 😙

  30. Omg setelah skian lama akhirnya ada ff juga….

    Yeyey
    So cho kau romamtos bget sih…
    Nyampe terharu…
    Suri masih aja slalu punya cra untuk bwat hub mreka romantis dgan cra” yg unik..

  31. Kangen tulisan ka okkkiiiiiii .. Kmana aja kkakah ??

    Ihhh bener2 stunning suri.
    Suri bisa banget nenangin kyuhyun. Tapi ka ini kurang greget ,, soalnya beda bgt, biasa baca suri yg selalu maenannya pukul2an sama kyuhyun hihihi skrg galau2an.
    Tapi tetep mereka selalu bisa bikin senyum2 GJ.

    Ka okki aku mau PW LBDSM yg part 5 donk

  32. Lama banget baru muncul kepermukaan… tak kira si kyu ga sayang sama ahra ehh.. meskipun mau ujian masih baca ff buat refreshing.. hehe #alesan wkwk
    jangan tenggelam ke dasar lagi eon

  33. Akhir nya muncul lagi sekian lama, aq suka fanfic kmu keren2 and asik dibacany,,,
    Smoga ini awal kmu balik lgi ke fanfic,,,
    Gomawo ya udah publish lgi…

  34. Lamaaaaaaaaa banget g baca Suri-Kyuhyun…
    Kangen deh
    Duh, mereka emang punya cara sendiri ya buat nunjukin perhatian yg ‘g biasa’

  35. Kak, ini aku yg username ig nya @aprilliawulan51, aku komen lagi yeps… ini ff bener2 keren lah, tapi jan hiatus lama2 lagi dong kak, ntar bisa lumutan tau blog nya…. gue selalu nunggu hasil karya2 mu kak………. buruan buat suri hamil kek, apa gimana kek :v demen amet pacaran teruss :v

  36. Ya ampun kak baru tau wp kakak jadi ini cuma komen di ff ini ama komen sama beberapa ff…..

    Ternyata evil bisa galau juga yah…. Hahahaha

  37. Ya ampun, akhirnya hidup lagi nih kyuri invasion. Aku merindukan karya mu sis. :-*
    Tinggalin jejak dulu baru baca.

  38. hoho.. pantesan kemaren kemaren aku mikirin kamu eon tentang kapan publish lagi.
    ternyata,..
    tapi aku rasa tulisan kamu aggk sedikit berubah, tapi nggk banyak kok..
    trus itu kamu bikin si kyuhyun bergalau ria. hahha.. lucu bgt, suasananya kaya kebalik antara kyuhyun sma suri. kk..

  39. Welcomback udah ga pernah bosen buka2 blog mu ya walaupun kadang sedih ga ada yg di posting2 tapi sekalinya Posting iseng aja udah bagus banget ditunggu FF2 selanjutnya :: )

  40. Aaah akhirnya eoni comeback….
    Bingung mau komentar apa, pokok nya ceritanya ngena bnget meski pendek
    Ditunggu cerita2 berikut nya…fighting!!!

    Smpai lupa nama pengguna buat komentar. Sering gak ngomentar sih. Hhhehe
    Maaf nya eonie, udh baca tp jarang tinggalin jejak….

  41. Mbak oki mbak oki…..akhirnya update juga……..selama ini cuma liatin updatean fbnya doank tanpa berani nanya” takut mood langsung jatuh kalo ditanyain ff. Kirain bakal semakin terlantar aja ini blog…..bagaimana kabar bom…..gimana kabar arnet, gimana kabar summer lee atau suri….gimana kabar gembil yg katanya mulai bentuk tubuh….huhuhu….disini senyum-senyum sendiri baca mereka. Waaaaahhh moga bakal ada update-updae lanjutan nih…..

  42. akhirnya ada ff yg d share lagi,.🙂
    trima kasih thor,.😀
    Suri cantik ya,.😀 makanya kyu tergila” sama suri,.😀
    ternyata mereka adik” yg manja eoh,. >.< wkwkwkwk

  43. ya ampun akhirnya eonnie ngepost ff juga .. berharap eonnie aktif lagi nulis ffnya , kangen ama karya” eonnie😀 :v

  44. hampir setiap hari buka blog ini tp ga pernah ada cerita baru dan setelah hampir 1 th akhirnya ada cerita beginian yg beda banget sm cerita yg biasa aku baca disini. sempet mikir kalo aslinya gimana ya? apa dia galau juga? secara dia anak rumah banget kayanya. deket banget sm ahra kaya yg di ceritain di mammamia. ya walaupun pendek, tetep seneng kok bacanya. I’m glad to see you back anyway haha. ditunggu cerita selanjutnya, ka! ^^

  45. Laah laah laah
    Come backnya lama bener eonni
    Hahahaha
    Walaupun ceritanya cuma seiprit tapi lumayan bisa mengobati galau aku menunggu ff eonni yang belom rampung hahaha
    Semoga ini pertanda kalo ff bakalan bermunculan lagi di blog ini🙂

  46. Kangen….. udah lama gak ada post disini dan akhirnya bisa baca kyuri juga..
    disini mereka sweet banget… aigo bini envy. bahkan kyuhyun masih bersikap adik manja yang bakalan di tinggalin noona tercinta membuatku semakin gemes sama sosok mereka..hihihihi

    chingu ~ aku kangen sama cerita CBE.. kapan di lanjut nih ??? kami semua rindu dengan tulisanmu chingu..

  47. demi apa? setelah setahun lamanya akhirnya update lagi!!! aaaakkk seneng bgt ini seriusssssss! kangen kyuhyun suri kaaakk kangen bgttt sama tulisan2nya yg asdfshjs huhu seneng bgt pas sekalinya buka wp ini eeehh ada new ff! lgs baca tanpa babibu lagi hahah more updates kaakk, kangen huhu

  48. dapet message dari temenku katanya lee suri update, aga ga nyangka *lol
    dg tambahan “… tapi ff oneshot aja bukan lanjutan ff yg udh sepuh” nah lho/?:D
    tapi cukuplah untuk melepas rasa rinduku sama kyuri sama yg buatnya juga kke~

  49. akhirnya comeback lg onn…mskipun gak nglanjutin yg kmrn2 tp setidaknya ada ff baru … Ayo dong onnie lanjutin yg lain… Hwaiting😉

  50. kyaa.. kakak nya muncul lg, akhirnya stelah skian lama menghilang(?) ekekek

    ini orang dua bner2 ya, mau sedih mau seneng te2p aja yg nama nya bhasan soal bokong sma kaki nggak prnh absen -_-

    saya bca komen di bwah, yg si kyupil nyanyi trus muka nya kya mau nangis, mau cri ah, kpan lg bsa ngeliat muka menyebalkan nya jd jelek ekekek

  51. iseng iseng liat blog ini ternyata ada post baru ^^
    hai salam kenal. sebenarnya sudah sering mampir kesini tapi sepertinya aku jarang komentar ato mungkin ini komen pertama? hehe maaf ya selama ini jadi silent reader. ga bermaksud kayak gitu kok sebenernya. aku hanya terkadang bingung aja mau komen, suka speechless hehe mianhaeyo.
    ditunggu fanfiction selanjutnya ^^

  52. Sempet pesimis blog ini g bakal terisi lg,,, tapi syukurlah,, authornya msh nyempetin waktu buat nulis n update cerita,,,,, sumpah, aku suka banget sama cerita2 dsni,,,, author apa kabar? Sibuk apa? Aku kalo suka sama cerita, pasti kepo sama authornya? Hehehhe…..
    Ditunggu banget lho karya2nya,,,, apalagi kelanjutan dari cerita2 yang masih gantung,,,, o ya thor, yang la belle sam mercy, untk past 5 aku g brhasil nebak pw nya,,, boleh ksih bocoran lagi ga? Hehehhe

  53. udaaaa baca kapan hari tapi baru sempet muncul koment sekarang hahahaha…

    aahhhhhh…akhirnya dikau come back jugaaa kyyyyy,, tinggal si Ijul yg blom comeback hahahahahaa… ceritanya simple gak panjang tapi Maaannniiissss dan dapett galaunnya Kyuu hahahhaaa…. sukaaaa sukkaaa dan slalu sukaaa KyuRi momenttt apalagi wkt Suri godain Kyuu dg pantatnta ituuu wkwkwkkwkwk :p

  54. akhirnya update jugakkkkkk….kyaaaaaaaaaa

    tiap bukak blog pasti mampir kesini dan selalu berharap author nya update…aku jadi terharu tau thor gitu kamu update😥

  55. Asli suer iseng buka blog kak dan jeng jengg…. aaah masih gk nyangka ini ada updaten baru asli sumpah kangen bgt sm tulisan2 kakak sama pasangan yg ini.semoga aja yaa ini menandakan kambeknya kakak di dunia per ff-an hahahahaha.duh semoga gk sibuk2 ya kak buat lanjutin ff yg lain yuhuuu

  56. wahhh.. update.. walaupun anak baru.. baru komen di ff kyuhyun yg sedih banget jadi ortu tunggal.. tapi.. blog ini hampir setiap hari saya kunjungi.. sangkiiiiin suka nya sama ff itu.. ff ini.. hmmm lucu.. nggak tau kenapa malah kebayang bakalan yang lebih.. padahal keren banget.. sayang pendek.. tapi.. fighting untuk tulisan yang lain ya…

  57. kaget bgt dpt notif dr kyuri invasion dan baru sempet baca sekarang:”)))) i mean its been a long long timeeeeee akhirnya update😀 apa iya kyu jg ngrasain kayak gtu pas ahra nikah? dia kan emang manja~

  58. astaga eonn betapa kangen nya aku sama tulisan mu ini eonn , dan akhirnya setelah hiatus yg lama ehh balik lagi dengan tulisan yang manis tumben hehehe , eonn aku kangen kamu dan tulisan mu hehehe semangat eonn jangan hiatus2 lagi hehehe🙂

  59. akhirnya setelah berbulan bulan
    akhirnya author kesayangan balik lagi. udahan ya hiatusnya.
    udah kangen sama couple ini cho bom ren juga. aku do’ain biar idenya ngalir lagi. biar ff yang ke gantung itu cepet selesai amin

  60. huahh keren banget,, pernikahan kedua kakak mereka menyadarkan/? mereka berdua bahwa mereka jga pnya rumah tangga yang harmonis hahaa ceileehh ngomong apa sih gue;v#plakkk dtunggu series2 berikutnya author^^

  61. yaampun eon come back again akhirnya setelah sekian lama aku nungguin ini blog diisi. tapi gak di update2 fanfic sedih bgt. kemana aja eon?😦 . oh ya lanjutin dong eon yg Casual Vengeance nya yayayaya😀

  62. eonni kangen bnget bnget…
    aku pikir eonni bkl bkinin yg nikahan nya sungmin,trnyta di nikahan nya ah ra….
    kmna saja kau slama ini???
    stlah skian lma nggak buka blog,pas iseng buka tnyta ada ini,walaupun tlat bnget bca nya…
    tpi aku ska🙂

  63. Yippie ada cerita Suri Kyu oppa lg, tetap suka saling menggoda dan kali ini sekali lg Suri bs membantu suaminya meredakan kegelisahannya ttg apa yg terjadi nantinya hub nya dgn kakaknya, saat Sungmin oppa nya menikah Suri sempat merasakan kegelisahan yg sama dan saat ini ia ingin mereka berdua Kyu oppa Suri sama2 dewasa u mulai tdk bergantung dgn kakak msg2, Suri cantik bgt dgn dress merah muda nya, ditunggu ff2 selanjutnya chingu

  64. Oh you’re back,it’s amazing..
    Stelah brabad-abad (lebay..) akhirnya bsa bca ff leesuri lg. Miss it so much!
    Btw password la belle part 5 (end) ko g da cluenya? Jd bngung,g bsa baca

  65. waaaaaaaaaah!!!!!! ini comeback beneran kan ya????
    kaget banget ada ff baru
    walaupun bukan lanjutan ff yang belum selesai🙂
    cukup mengobati kangennya
    tapi masih kurang😀
    ditunggu ff lainnya
    hwaiting \^^/

  66. Akhirnya setelah lama author-nim menghilang, sekarang author-nim is back back back *AlaSHINee. Pasti eonni ga percaya kalo aku bilang hampir setiap hari ngintipin blog buat liat eonni udah muncul lagi atau belum, bahkan kalo lagi stressnya kumat sehari bisa berkali-kali buka blog dan ujung-ujungnya kalo udah mentok baca-baca udah lama deh😥
    Btw dari cerita ini mereka tetep aja sampai kapanpun mereka selalu pun selalu punya cara yang unik untuk ungkapin perasaannya satu sama lain, terlalu manis sampai bikin diabetes eh maksudnya senyum-senyum sendiri.
    Eonni ditunggu update selanjutnya ya, keep writing Hwaighting ^^

    1. Maaf ya, sebenernya aku mau posting judul baru, tapi judul yang lama aja ga kepegang, ngerasa berdosa banget sama readers lama yg udah ku PHP in berbulan2 haha

      1. Ga papa kok eonni, setidaknya yang ini cukup mengobati rasa kangen
        Tapi tetep di tunggu lanjutan yg lain atau judul baru juga ga papa kok haha

  67. aduhhhh lmnya ounnie ini ngk Come back.. skali datang bw cerita yg roman.. aku suka lagu nya.

    semoga ounnie ini bisa trs exis di ff ini, krn cerita dan gaya penulisan ounnie ini, aku suka.

  68. Yeaaay kak oky come back. Akhirnya perjuangan beberapa bulan ini sya slalu nge cek blog ini nunggu karya author. Dan jedaaarr muncul satu karya terbaru kaka ^^ good job kak haha

  69. unniiiiiiiii demi apa aku rindu berat sama unni, rindu karyanya unni, rindu kyuhyun-suri{} akhirnya biasa baca karya terbaru unni lagi aa seneng bukan main ini *gak bohong* selalu aja kyu-ri punya cara yg beda dari pasangan lain bikin greget.. unni tetap berkarya yaaaa:3 fightingggg

  70. akhirnya ada jg ff yg d publish..
    lama bgt nunggu ff author ini..
    kangen deh sma pasangan ini..
    tetep so sweet ya..
    d lanjut ya author utk ff yg lainnya..
    penasaran soalnya..
    d tnggu krya2 slanjutnya..

  71. akhirnya ada jg ff yg d publish..
    lama bgt nunggu ff author ini..
    kangen deh sma pasangan ini..
    tetep so sweet ya..
    d lanjut ya author utk ff yg lainnya..
    penasaran soalnya..
    d tnggu krya2 slanjutnya..
    ^^

  72. ASTAGA SUMPAH DEMI APA? AKU KANGEN BERAT SAMA FF DI BLOG INI. LAMA BANGET NUNGGUNYA TUHAN. KAPAN SIH YANG FF KEMARIN DILANJUTIN? LANJUTIN DONG KAK. KANGEN FF KAKAK NIH.
    SEMANGAT. SEMANGAT. FIGHTING! KEKEKE

  73. ahhh… author-nim update..
    wah wah wah
    kangen bngt deh sama tulisan author-nim,,, ck…
    mreka itu lucu ya.. manfaatin kakak-kakak nya😀

  74. Huaaaaah, stelah sekian lm gak update, akhirnya skrng ad yg nongol jg. Walaupun one shoot, tp lumayan ngelepas rindu ats ff2 eonniii. Sy suka bngt deh critanya. Kalimat2 mreka pnuh makna bngt. Trutama bgian ini : “Bagaimana kau melewatinya?” “Aku punya kau.” Dan “Mungkin memang sudah saatnya mereka bertingkah seperti sepasang suami-istri, bukan sepasang kekasih yang hidup bersama.” Punch line bngt. Keke~ smoga bs mulai update2an lg eonni. Slm brbulan2, sy gak prnh absen rutin cek blog in. Kbayang deh rindunya.

  75. udah lama ga buka blog ini , tiba” keinget sama ff genre action , bunuh”an/? di blog kak okky wkwkwk jadi kangen , akhirnya nyoba cek blognya eh ada postingan baru langsung baca deh. Cukuplah buat ngobatin rasa rindu /eak
    Ditunggu karya karyamu yang lainnya kak^^

  76. eonni miss you so much… :* blog ini yg selalu aku buka pertama kali, berharap ade ff yg nongol dan akhirnye ade juge yg nongol, walaupun hanya oneshot tapi aku tetep suka baca nye. thanks eonni🙂🙂

  77. kyuhyun segitu syagnya sma kakaknya smpe kpikiran gt kakanya mau nikah….
    bner” kakak dan adik yg daebakk…..
    keren eonni ffnya
    keep writing…..

  78. What??
    wait…
    Ini beneran ada update-an baru???
    Omaigaattt…kangen banget sama pasangan kyuri ini…
    kangen juga sama karya-karya tulisan kamu leah-ssi…:’)
    Selama ini nungguin mulu dan selalu mikir kapan yah bakal ada updatean baru, kapan kamu mulai ngepost tulisan kamu lagi…
    Dan terjawab sudah sekarang, setelah berbulan-bulan penantian…hiphiphurraiii…
    Ya ampun, kangennya saya dengan wp iniiihh, dan merasa bersalah banget karna selama ini lebih banyak gak comment ketimbang commentnya…
    hiks, sorry for that leah-ssi..
    And welcome back leah…we miss you so much:* kisskisskiss

    BRB, mau baca dulu..hehe

  79. Iseng sambil nunggu aja bisa buat cerita sweet gini, gimana kalo serius coba…
    Sedikit aneh yah dengan plot cerita kyuri yg sweet dan adem ayem gini, biasanyakan ada ajaaahh yg menguras energi, ini ceritanya ringan, cocok buat selingan, tapi tetep aja suka dengan cara mereka menggoda satu sama lain, mwuwehehehee

  80. Kangen banget sumpah :”
    akhirnya setelah sekian lama karena gak kuat aku berpindah ke aff wkwk terus iseng buka ternyata ada ff baru~
    Ditunggu tulisan yang lainnya eon, mudah mudahan gak lama lama ya~~

  81. Lucu jg baca ff dg karakter kyuhyun yg anak kakak(manja ama kakak😀 )
    Biasany kn dia itu dijadikan arogan, egois, dingin, dan bla bla bla😀
    Tp walaupun dijadikan manja embel” mesumny iitu tdk pernah ketinggalan -_- tp aku suka ^^

  82. Kaaakkk, baguuss bangett lo ceritanyaa. Sering2 di update dong blog nya kak, ga puas kalo cuma baca satu fanfic doangg heheh. Anyway, keren kak ceritanyaaa

  83. Wehhhhh mereka manis wehh astaga comelnye hahaha aigooo mreka udh nikah slama 3 tahun rupanya uwoww amazing
    #very nice

  84. Sdh lama bgt blm baca lg di leesuri, Kyu oppa gelisah krn takut tdk bs bermanja2an lg dgn noona tercinta nya tp semuanya terbayar krn Suri istrinya bs meyakinkan bhw mrk bs skrg mandiri tanpa selalu melibatkan kakak2 mrk yaitu Ahra dan Sungmin oppa, ternyata lagu yg dipilih Kyu oppa u bernyanyi bersama Suri ada maksudnya, so sweet bgt, suka bgt sama ff nya

  85. kembali ke dunia per ffan. menjelajah blog author2 maksudnya. dan menemukan blog ini …. aaahh ketjeh … suka sama gaya tulisannya yg berbobot tapi juga mudah dicerna … salam kenal author …

  86. duh mereka selalu dwh gemesin
    cie yg sedih ditinggal kknya nikah hahah kan sekarang udh punya istri jadi harus terbiasa ngatasin masalah tanpa bantuan kkmu lagi ya kyu

  87. Ulala, mereka manis banget. Suri-nya juga cantik banget deh seriusan. Dikasih visualisasinya gitu, jadi kebayang gimana Kyu punya istri semenawan LSR, hahaha😀
    Nggak nyangka, ternyata diem2 Kyu galau juga kakaknya nikah. Yah namanya juga udah dari kecil bareng2 mulu. Emang keliatan sih, Kyu itu sayang banget sama Ah-Ra. Jadi iri kan saya *plak*
    Sipsilah. Semangat terus Kak Okky. Ditunggu Kyu-Ri invasion lainnya(?)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s