PRE-ORDER CHERRY BLOSSOM END (8 NOVEMBER 2016 – 8 DESEMBER 2016)

PRE-ORDER CHERRY BLOSSOM END
(8 NOVEMBER 2016 – 8 DESEMBER 2016)

Halo, Victims….
Seperti janji saya semalam di Instagram, hari ini Pre-Order “CHERRY BLOSSOM END” resmi dibuka.
DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA LEBIH DAHULU SEBELUM BERTANYA.
Karena ini indie kali pertama dan saya semua yang urus, jadi sistemnya berbeda dengan kemarin yang major.
Pre-order akan dibuat jadi DUA MINGGU untuk PENDATAAN DAN PEMBAYARAN, yang artinya pendataan dilakukan dari tanggal 8 November 2016 – 22 November 2016. (Jika memungkinkan bisa langsung melunasi pembayaran).
Selanjutnya yang sudah mendaftar, dipersilakan untuk melunasi hingga 8 Desember 2016. Jika sudah melewati masa tanggal akhir pembayaran PO dan belum melunasi pembayaran, dengan alasan apa pun, nama akan dicoret dari daftar pembeli.
Yang belum memiliki novel saya lainnya, bisa sekalian dipesan berbarengan. 2 novel sebelumnya:
The Gentleman Secret (Penerbit Sinar Kejora) Rp. 40.000

Casual Vengeance Book 1 (Penerbit Sinar Kejora) Rp. 40.000

Cherry Blossom End yang di novel fisik berbeda dengan yang ada di blog, keunggulannya:
• EYD yang rapi dan tanda baca yang jelas, dijamin nggak akan sakit mata lagi lihatnya seperti yang versi blog.
• Spring In The Summer akan dilanjut hingga selesai, plus bonus 3 bab yang tidak dipublish di blog.

Questions and Answers:
Q: Kenapa indie sih? Kan, mahal.
A: Karena CBE adalah anak emasku, menurutku ini cerita paling bermakna dan personal buatku, aku nggak pengen semua orang baca, cuma pengen Victims aja yang baca biar personalnya masih kerasa.

Q: Kalau aku beli langsung sama CV 1, CV 2, dan CBE bisa?
A: Bisa, tapi kamu tunggu sekitar satu bulan lagi ya, CV 2 belum publish dan baru akan publish bulan depan menurut Penerbit.

Q: Lha, kalau pas lagi buka PO CBE terus CV 2 terbit gimana?
A: Bisa dibarengin, buat yang sudah melunasi pembayaran, bisa ditambah harga buku CV 2 lagi aja, nggak usah tambah ongkir. Novel akan dikirim setelah CV 2 terbit, atau bisa menyesuaikan permintaan buyer kalo mau CBE dikirim lebih dulu, kalau opsi kedua beda ongkir ya.

Q: Kak, tapi aku habis beli album Kyuhyun nih, gimana?
A: Kalau emang sekiranya nggak sanggup untuk dikumpulin lagi uangnya sampai akhir bulan dan cuma nyape-nyapein saya catet daftar tapi nggak jadi order, aku saranin untuk ikut PO kedua bareng CV 2 nanti. Aku juga minta maaf banget karena bertrpatan sama comeback Kyuhyun, awalnya aku kira Kyuhyun bakal comeback tanggal 20-an, jadi aku majuin dari Desember ke November dan udah terlanjur janji sama beberapa yang ngebet sama CBE untuk bulan ini dibuka PO-nya, maaf banget.

Q: Kak, kalau aku mau langsung bayar di tanggal 8 ovember 2016 – 22 November 2016 itu bisa?
A: Bisa, kenapa pendaftaran PO dibatasi hanya di 2 minggu awal itu dikarenakan saya harus order ke percetakannya dahulu dan mereka harus buat, jadi agar setelah tutup PO nggak usah nunggu lama, makanya cuma di 2 minggu awal dibuka pendaftarannya. Habis dibalas chatnya dan langsung melunasi pun, tidak masalah.

Q: Kira-kira ada e-book nggak?
A: Ada, tapi aku cuma sediain quota 10 e-book untuk akun yang sudah aku seleksi. Maaf banget, CBE, sekali lagi, anak kesayangan dan aku ogah kejadian wattpad itu sampai keulang, karena sakitnya tuh di sini (bokong). Jadi, kalau sampai lack ke orang yang aku nggak rasa dia ikut order, sudah bisa dilacak.

Q: Kemarin kan ada meet up tuh, sekarang ada lagi nggak?
A: Tentu! Yang di daerah Depok dan sekitarnya diperbolehkan untuk COD, waktu dan tempat belum ditentukan.

Dan tibalah kita di bagian CARA PEMESANAN!!!!!
Sebelum itu, saya akan beritahu jumlah halamannya, total ada 526 halaman setelah dibuat sesuai layout percetakan, awalnya saya salah ukuran kertas hingga hanya berjumlah 460, maafkan keteledoran dan PHP saya. Desain dan semua isi saya yang edit, jadi jika ada koreksi EYD atau detail yang terlupa, dengan senang hati menerima koreksian ke leesurii@gmail.com

cbe-opsi-7.jpg.jpeg
Harga, Rp. 85000

Cara Pemesanan
WA di 0852-1323-2787, atau
Line di okkyarista.
(satu saja dan cukup chat satu kali, pasti dibalas)

Nama:
Jumlah pemesanan:
Alamat lengkap:
No. tlpn:

Nanti akan dibalas jumlah yang harus ditransfer dan ke bank BCA (only). Dimohon yang masih ragu untuk membatalkan pemesanan sebelum tanggal 19 November 2016.
Pengiriman melalui Tiki dari tempat saya, Depok.

57 thoughts on “PRE-ORDER CHERRY BLOSSOM END (8 NOVEMBER 2016 – 8 DESEMBER 2016)

  1. Kak kenapa ebooknya gak dimasukin ke playstore aja? Kl lewat ps kan pasgi org bakalan lelit buat bagi2nya

  2. kak okky, saya ikutan po ke 2 aja gpp yah, smbil nunggu Cv2 sekalian CBE hhe
    lagian kenarin baru beli album kyu hha jadi bulan depan ajj….

  3. Eonniiii aq pengen beli.. Tp q gk pnya line ataupun WA ..

    Bisakah lewat FP KyuRi victims eon????
    Pleeaassseee… :-*
    q suka bgt sma CBE iniii

  4. Jadi cbe yg di blog gak dilanjut sampe abis ya eon?? Aku cinta bbgt ama bom-ren aduhai tapi cintaku tak mengalahkan isi dompet *nangisdipojok

  5. Jadi cbe yg di blog gak bakal dilanjut sampe abis ya eon?? Aku cinta bom-ren tapi aduhai cintaku tak mengalahkan isi dompet *nangisdipojok

Leave a Reply

