Pre-Order Casual Vengeance 2 (22 Desember 2016 – 20 Januari 2017)

image

MOHON DICERMATI POSTINGAN INI TERLEBIH DAHULU.

Pre-order Casual Vengeance 2 akan dilakukan selama 1 bulan terhitung mulai tanggal 22 Desember 2016 – 20 Januari 2016. Tidak ada sistem pendaftaran lebih dahulu seperti kemarin.

Buku akan ready paling cepat awal Februari, pre-order bukan ready stock, jadi diharapkan bersabar, kalau sabarnya tipis, dipersilakan untuk menunggu di Gramedia bulan Maret atau April.

Q: Apakah ceritanya sudah sampai selesai?
A: Iya, sudah ending.

Q: Kalau saya PO di Penerbit boleh?
A: Dipersilakan.

Q: Pakai ekspedisi apa, Kak?
A: Pakai Tiki. Pertama, karena dekat dari rumah. Kedua, karena ada laporannya kalau barang failed, jadi lebih gampang.

Q: Kalau PO di Kakak, aku dapet apa?
A: Dapet novel dan pembatas novel. Iya, intinya sama aja kalian mau beli di saya atau di mana pun, cuma ada tanda tangan saya doang.

Q: Kak, aku bisa beli e-book?
A: E-book sudah tidak dibuka pendaftarannya.

Q: Dikirim dari mana, Kak?
A: Depok, Jawa Barat.

Berikut daftar buku yang bisa dipesan sekaligus harganya.

The Gentleman Secret   : Rp. 40.000
Casual Vengeance 1      : Rp. 40.000
Casual Vengeance 2      : Rp. 40.000
(Promo beli 3 novel di atas hanya Rp. 100.000)
(Beli 2 novel di atas hanya Rp. 75.000)
Cherry Blossom End      : Rp. 85.000

Untuk yang bertanya ongkir, silakan cek website Tiki dan tambahkan 2.000.

CARA PEMESANAN:

Silakan hubungi salah satu kontak di bawah ini, satu kali saja.

WA : 0852-1323-2787 (No sms, no telepon).
Line: okkyarista
Fanpage: Kyu-Ri Victims

Formatnya,
Nama:
Alamat lengkap: (sebutkan kota, kecamatan, dan kelurahan)
Pemesanan:
No. Tlpn:

Terima kasih,

Okky Aquilea

16 thoughts on “Pre-Order Casual Vengeance 2 (22 Desember 2016 – 20 Januari 2017)

  1. LBDSM ada rencana dibikin novel gak ya hehehe
    pengen beli CV2 , tapi kepikiran ongkir kalo cuma 1 buku , kayaknya bakal nunggu yang di Gramedia , semoga di Gramedia Pontianak ada Hiks ..
    oh aku masih dalam penantian buku.buku ku, semoga nyampe sebelum tahun baru

  2. Kalau CBE dikirim kapan kak? Kalau aku sekalian order CV2 bisa dibarengin gak kirim nya? Cek di penerbitnya langsung malah lebih mahal. Nungguin di gramed masih maret 😦

    1. Kamu PO CBE skrng atau kemarin? Kalau srkarang, insha Allah dibarengin, kalo kemarin PO pertama, kalau belum daprt resu, berarti bisa dikirim bareng.

  3. kak kalo aku beli semuanya, kan ada promo beli 3 itu 100.000, dan cbe harganya 85.000 berarti aku bayarnya 185.000 ya?
    dan ohiya kalo cod bisa ga kak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s