[DV Series] Questions and Answers

dv-aandq

(Siang ini saya mengumpulkan Cho Kyu-Hyun yang baru kembali dari Kyung-Hee, masih flu, dan Lee Suri yang kekurangan vitamin D lantaran jarang terkena matahari di ruang kerja Suri. Interview ini akan dilakukan secara terpisah, namun saya akan menyatukannya, perhatikan warna tulisan untuk membedakan.)

(Tae-Yang, hitam. Kyu-Hyun, biru. Suri, merah.)

Soundtrack : Robbie Williams ft. Nicole Kidman – Something Stupid

Ah… selamat siang, aku Park Tae-Yang, sekretaris Lee, koreksi, Cho Suri, ah… karena sudah lima tahun dan menurut si penulis ia bingung mau membuat cerita seperti apa, maka aku ah… hari ini akan meng-interview dua makhluk, di skrip tertulis seperti itu, yang tidak ada waras-wa—Bos, maaf, aku hanya membaca skrip yang dituliskan oleh Penulis, aku tidak punya kuasa.

Berisik, cepatlah tanyakan! Tunggu, apa Kyu-Hyun juga ditanya hal yang sama?

Itu… i… iya, Bos.

Oke, tanyakan kalau begitu.

Baiklah pertanyaan pertama, kapan Anda merasa jatuh cinta pada pasangan Anda sekarang?

SMP mungkin? Aku lupa lantaran saking lamanya sudah jatuh cinta pada Suri.

Memang siapa pasanganku sekarang? Eh, apa Kyu-Hyun akan melihat hasilnya?

I… iya, Bos.

Oke, uh… aku lupa. Mungkin aku tidak mencintainya.

Biar kutebak, Suri pasti mengatakan dia tidak mencintaiku karena lupa kapan mulai mencintaiku, benar?

Itu benar sekali, dia itu mengerikan sekali, aku gemetar menanyakannya, wajahnya seperti Hannibal, Kyu-Hyun~nim, tenang, tersenyum, tapi aku merasa dia sedang mengacungkan pisau ke leherku.

Yah, kau sih mau saja disuruh-suruh oleh penulis yang kurang kerjaan itu. omong-omong soal jawaban Suri, itu pasti karena dia lahir-lahir sudah jatuh cinta padaku, makanya tidak ingat kapan dimulainya.

(Sebenarnya saya dan Tae-Yang saat ini ingin muntah, tapi interview akan tertunda. Muntah kami akan ditahan hingga akhir interview.)

Oke, pertanyaan kedua, kenapa, untuk Kyu-Hyun~nim, ngotot sekali untuk menarik Suri ke altar? Dan untuk Bos, kenapa Anda mau diajak menikah dengan Kyu-Hyun tanpa persiapan?

Dia ingin ke Amerika! Dia ingin meneruskan kuliahnya di Yale atau di Bolognes! Meninggalkanku tanpa kabar lagi selama paling sebentar 3 tahun! Mana mungkin aku tahan setelah menahan rinduku selama 7 tahun?! Dia itu wanita paling tidak waras yang pernah kutemui! Menyebalkan tingkat akut dan tidak peka kalau aku ini tidak bisa ditinggal jauh-jauh lagi! Tidak akan aku membiarkannya kabur dari perasaannya sendiri untuk kedua kali dengan alasan, “SM mengatakan untuk tidak menikah di kontrak”, persetan dengan itu!

(Bayangkan betapa canggungnya Tae-Yang mendapat jawaban meledak-ledak dari Kyu-Hyun barusan? Antara iri karena jones atau karena ingin balik berteriak pada Kyu-Hyun kupingnya sakit.)

Dia itu seperti tambang emas, awalnya aku tidak mau tapi setelah mengingat lagi bahwa di kontrak dengan SM Kyu-Hyun wajib menelurkan minimal 3 mini album dan akan menggantikan kewajiban menjaga nama Super Junior selama para kakak tetuanya Wajib Militer, aku rasa tabungannya akan menggunung, dan itu alasan utamaku, menikahi pria dengan dompet tebal.

Jangan percaya kalau Suri menjawab karena uang.

Kyu-Hyun mengingatkan bahwa kalau alasan uang adalah bohong, kan? Ah, pria itu memang menyebalkan!

Jadi, apa alasan sebenarnya?

Karena author sudah membuat cerita seperti itu.

(Murah hati sekali, kan, author yang katanya tukang PHP ini?)

Aku tidak mengatakan itu baik, Author, itu hal paling menyebalkan dalam hidupku, tapi yah, sepertinya karena aku juga mengharapkan bahwa hubungan kami bukan hanya sekedar berkencan dan akan putus setelah beberapa bulan lantaran aku bosan dengan teror fansnya.

Apa yang kau suka dari pasanganmu?

Secara fisik? Mata kelabunya! Secara puitis… aku tidak tahu. Ada banyak hal yang kusukai, bahkan caranya duduk di kloset dengan rambut acak-acakan dan mata setengah terpejam pun aku suka. Kalau yang spesifik mungkin… karena Lee Suri itu seksi. Tidak… tidak secara fisik, Park Tae-Yang, kuperingatkan kau jangan membayangkan istriku mengenakan bikini di pantai sambil berbaring!

Eh, tidak, tidak, sungguh!

(Ehehe.)

Bokong Suri itu tipis, dadanya juga tidak sebesar… siapa itu sosialita yang seperti… entahlah aku lupa, badannya juga kurus, fisiknya biasa saja kuakui. Yang kumaksud adalah caranya berpikir. Aku belum pernah melihat wanita yang begitu menyukai gaya klasik namun dengan pemikiran modern. Dia bisa terlihat begitu bergaya dengan pakaian neneknya, wanita lain akan memilih cardigan atau atasan yang menunjukkan betapa classy-nya mereka, namun Suri, ia lebih memilih jaket jin, jaket kulit, dan yang selalu membuatku terperangah adalah jaket motif cheetah. Musik-musiknya memang tidak sejalan denganku, tapi setiap kali ia menyalakan piringan hitam, kakinya otomatis langsung melangkah bahagia, menggerakkan tubuhnya mengikuti irama dan melupakan bahwa usahanya menaikkan berat badan gagal lagi bulan ini.

Kalau kau menatap matanya ketika ia sedang berbincang serius, kau bisa melihat galaksi di sana, lengkap dengan black hole mengerikan yang siap kapan saja menyedotmu masuk. Kau tidak akan pernah tahu sejak kapan mencintai Suri, tahu-tahu wanita itu sudah duduk di pusat duniamu sambil menatapmu datar lengkap dengan senyuman miringnya yang khas. Dan, sebenarnya aku paling suka bibir, aku selalu berharap menjadi botol atau gelas jika melihatnya sedang minum. Dia seksi di mataku, apalagi kalau sedang memanggilku dengan kalimat terputus-putus.

(Kyu-Hyun baru saja mengutip lirik lagu Arabella.)

Hm… jarinya, matanya, pipinya yang penuh luka bekas jerawat, bibirnya, luka di perutnya, dahinya, punggung tanpa jerawatnya, kaki jenjangnya, betisnya, jari-jari kakinya yang kukunya selalu lupa dipotongi, bulu-bulu kakinya yang melambai, rambut tebalnya yang berantakan di pagi hari, aroma musim gugurnya, bantal hangatnya, kaus putihnya yang berbau seperti dia, sikat giginya yang basah, cincin kawin kami yang ia pakai di rumah, celana panjangnya yang digunakan kalau keluar kamar di pagi hari, suaranya ketika menyanyi, dengkurannya, lengannya, jakunnya, lehernya, manner ketika ia menyapa fans, kekesalannya saat kalah main game, kecemburuannya yang ditahan mati-matian kalau aku sedang bersamamu keluar untuk bisnis, ketakutannya kalau aku kencantol pria asing bermata hijau dengan rambut cokelat, caranya marah tapi langsung minta maaf, caranya memberi kejutan dengan senyum kekanakan, caranya bergelayut pada ibunya, sampai… caranya berkeringat di atasku dengan wajah yang benar-benar tidak bisa kudeskripsikan.

(Suri tersenyum merekah dengan mata datar ketika melihat Tae-Yang memerah sampai mengipaskan kerahnya dengan kertas pertanyaan.)

Oh, lupa… dompetnya yang tebal juga kesukaannku.

Baiknya kita lanjut ke pertanyaan berikutnya, ya. Ah… seberapa sering kalian bertengkar dan biasanya karena apa?

Karena manajer Kyu-Hyun.

Karena Manajerku.

Tentu saja karena dia memeras Kyu-Hyun siang malam sampai-sampai waktu kami untuk berbincang tidak sampai 6 jam sehari, apalagi kalau Kyu-Hyun sakit dia akan menyerahkannya padaku sementara dirinya pergi berkumpul dengan teman-temannya, aku sering mendoakannya agar menjadi bujang lapuk dan ditinggal oleh wanita-wanita pujannya. Amin.

Suri kesal karena kesehatanku, kukira itu wajar, tapi Suri tidak terima kalau aku pulang dengan wajah pucat, pasti Manajer langsung mendapat tatapan bengis dari Suri dan mengusirnya.

Apa kau marah karena Bos melakukan hal tersebut?

Tidak. Jika posisi kami terbalik, aku juga akan melakukan hal yang sama untuk melindungi istriku.

Selain jadwal Kyu-Hyun, tidak ada lagi?

Tidak, Kyu-Hyun terima aku ketika aku payah memasak hingga masakanku menjadi legenda sebagai masakan beracun. Menerima ketika aku rewel tidak bisa tidur lantaran kakiku dingin. Menerima ketika aku malas bicara. Menerima ketika aku ingin duduk menghabiskan sore kami di beranda sambil memandang matahari. Dia tidak masalah jika menghabiskan waktu liburannya hanya di rumah, asal denganku. Karena pengertiannya yang berlebih, rasanya tak pantas aku meminta banyak.

Tidak. Suri itu manusia yang sederhana, ia tidak suka melakukan hal-hal yang melelahkan otaknya, kalau memang sedang waktu lengang yang cukup banyak baru dia mau menghabiskan waktunya dengan jalan-jalan, kalau hanya beberapa jam atau hari, ia lebih suka tidur di rumah.

Apa yang menjadi alasan ribut kalian baru-baru ini?

Anjing.

Aku ingin anjing! Tapi dia tidak mengijinkanku, katanya kalau aku pelihara binatang aku justru akan lebih sayang pada binatang dan tidak fokus untuk program anak.

Dia ingin anjing seperti yang Dong-Hae punya! Anjing itu menyusahkan, butuh komitmen, dan dia pasti lupa program memiliki anak kalau sudah punya anjing.

Apa makanan kesukaan pasangan Anda?

Pass, di internet banyak, aku bisa saja mencontek, dia suka semua makanan. Kecuali sayur.

Dia pemakan segala asal pedas, bukan ikan, dan makanan yang sudah dingin.

Jika Kyu-Hyun memiliki waktu luang 2 minggu, akan ke mana Anda?

Rumania! Temanku asal Rumania menunjukan foto kotanya yang sangat-sangat indah, tua, klasik, dan masih sedikit turis yang datang. Praha pun sama, dark fairy tale, cocok sekali untuk liburan! Hyuk-Jae kemarin ke sana dan dia bilang kotanya sangat cantik, cocok untukku. Cocok juga untuk menceritakan kisah horor pada Kyu-Hyun dan mengerjainya semalaman. Dia pasti… ngambek.

Praha. Suri ingin ke Praha. Kalau aku pribadi mungkin Bora-Bora sekali lagi? Aku rindu bulan madu singkat kami. Siapa tahu kembali ke sini dengan positive?

Kalau liburannya sebentar?

Berkemah di halaman belakang.

Berkemah di halaman belakang. Halaman belakang kami sangat luas. Cukup untuk membangun tenda, api unggun, dan bakar-bakar, terutama bakar pelari yang lewat rumah kami.

(p.s. hampir jarang ada yang lewat rumah Kyu-Hyun dan Suri karena itu adalah area pribadi, makanya kalau ada pelari yang lewat pasti bukan pelari sembarangan dan wajib dicurigai, atau setidaknya itu kesimpulan Suri.”

Suri suka matahari tenggelam, aku rasa duduk di halaman belakang dengan kopi, steak, atau wine, senja, dan aromanya adalah liburan yang kubutuhkan.

Selain liburan, apa yang suka kalian lakukan? Maksudku affection sehari-hari yang kalian sukai?

Saat Suri tidur, dia selalu menyelipkan kakinya yang dingin ke antara kakiku, kadang menyebalkan karena aku jadinya sulit bergerak, tapi kalau sedang tidur terpisah dari Suri, itu cukup membuatku rindu dan justru sulit tidur.

Tidur menghadap dadanya. Kau tahu saat tidur dan mendengar detak jantungnya, kan? Itu sungguh…

Nyaman sekali, ya, Bos?

Bukan, aku jadi bisa menebak di mana letak jantungnya dan kalau-kalau tercium aroma parfume wanita lain atau bekas bibir lain di kerahnya, aku tahu di mana letak harus menusuknya.

Ah… Bos, apa Kyu-Hyun tahu kalau kau akan menjawab seperti ini?

Tentu saja ia bisa mengantisipasinya, makanya dia lebih sering memelukku dari belakang sekarang, agar aku lupa di mana letak jantungnya.

Dan tidur memeluknya dari belakang, aku suka aroma rambut dan lehernya. Tapi alasan utamanya agar tidak tahu-tahu ditusuk tengah malam kalau aku mengigau dan memanggil nama wanita lain.

Aku bercanda.

Karena sudah lima tahun pernikahan kalian, momen apa yang membuat kalian bersyukur bahwa memiliki pasangan Cho Kyu-Hyun dan Lee Suri?

Momen ketika jadwalku penuh. Aku selalu tidak tega meninggalkan Suri di rumah dengan Bibi Kim dan Paman Oh saja, tidak ada tetangga dan Suri jarang menghubungi temannya terlebih dahulu, aku selalu ingin kembali, sekedar mengecek keadaannya apakah ia kesepian atau tidak? Tapi di saat seperti itu ia akan mengirimiku pesan dengan foto atau video tentang betapa ia menikmati kesendiriannya di rumah dengan fasilitas yang kuberikan dan mengatakan, “jaga saja dirimu baik-baik, aku di rumah sendirian tidak masalah”, dan yang membuatku sangat bersyukur adalah… Suri tak pernah cemburu dengan fans atau pekerjaanku. Dia tak masalah melihatku berciuman dengan wanita lain di atas panggung asalkan saat kembali ke rumah aku menciumnya terlebih dahulu, dia tidak pernah curiga dengan fans dan dengan senang hati menyusun hadiah pemberian mereka.

Ketika aku depresi. Dia tidak menyulitkan apalagi mengekangku untuk pergi menjernihkan kepalaku. Tentang ketakutan-ketakutanku yang tidak masuk akal, ia tetap menerimanya meski baginya sedikit berat apalagi di tahun kelima kami menikah. Ah… ada banyak hal yang kusyukuri karena suamiku adalah Cho Kyu-Hyun yang membiarkanku berkembang, dia hanya ingin aku memberinya kabar dan pulang sebelum ia pulang ke rumah, sangat sederhana.

Dan momen apa yang paling terasa sulit untuk kalian?

Tidak ada.

Tidak ada.

Selama ada Kyu-Hyun yang membantuku memecahkan masalah, aku akan baik-baik saja. Di tangannya semua masalah seperti kecil saja, tidak ada yang terlalu sulit untuk dilalui berdua.

Suri… dia wanita yang akan berpikir logis untuk menghadapi masalahnya, namun ia tetap menghargaiku sebagai suami dan bertanya apakah keputusan yang akan ia ambil memberatkanku sebagai suami atau tidak. Dia selalu menghormatiku di atas segalanya meski kadang tahu-tahu tanpa ada angin dan hujan Suri menendang bokongku hingga rasanya aku sulit buang air besar.

Ah, tahun ini apa yang Anda berikan untuk pasangan Anda?

Globe peta perbintangan. Suri sedang mempelajari ilmu perbintangan, dia sedang giat-giatnya mencari info apakah ada jurusan khusus untuk memperlajari rasi di Korea. Globenya sendiri terbuat dari kristal yang dipahat sesuai peta perbintangan dengan kotak penyangga emas berkaki banteng, sesuai zodiaknya, Taurus. Aku ingin dia terus berkembang dan menambah wawasan agar sekolah pertama anak kami menjadi sekolah paling canggih di Korea.

kyuhyuns-gift-to-suri

Aku memberinya lukisan kami berdua ketika kali pertama menghadiri pertemuan keluarga di Jeju. Aku dan Kyu-Hyun bersandar di besi pinggir kapal pesiar dan berciuman. Rambutku masih pirang saat itu. Aku rasa itu adalah momen skinship pertama kali di depan umum dan aku menemukan foto tersebut begitu… cantik. Meski memakan waktu 3 hari 3 malam untuk melukisnya padahal aku sama sekali tidak bisa melukis, itu, menurutku, hasil yang cukup lumayan, yah… anggap saja aku Squidward yang sedang narsis dengan lukisan ‘seni tingkat tinggi’ yang dianutnya.

suris-gift-to-kyuhyun

Apa kau suka dengan hadiah yang diberikan pasanganmu?

Sangat suka. Maksudku benar-benar berguna, meski aku tidak rela memakainya, tapi peta bintang itu bisa digunakan secara akurat bahkan lengkap dengan sistem tata surya. Aku sangat berterima kasih padanya. apa bagian ini akan ditunjukan juga pada Kyu-Hyun? Dia pasti besar kepala setelah ini kalau mendengar.

Satu yang kuheran, kenapa sih dia selalu membelikanku benda mahal? Apa dia mau pamer kalau uangnya amat sangat banyak? Kenapa jatah uang bulananku tidak naik, ya? Mencurigakan.

(p.s. Lee Suri, Kyu-Hyun punya banyak istri di luar sana, jadi selamat memelototi satu per satu wanita yang mengaku sebagai istrinya hingga matamu meleleh.)

Tentu saja! Dia belajar sendiri melukisnya, aku tahu Suri tidak begitu pandai menggunakan alat manual, ia mahir di komputer tapi payah di manual. Makanya, hasil lukisannya sangat berarti untukku, memang harganya tidak seberapa, rongsok bahkan tidak laku, tapi bagiku, itu adalah karya seni terbaik yang kupunya, mungkin kalau T.O.P melihatnya dia akan mengejek lukisan Suri dan T.O.P berpotensi mengalami ambeiyen selama 3 tahun.

Hal apa yang membuatmu syok setelah menikah dengan pasanganmu 5 tahun lalu?

Karena dia menyebalkan, manja, tidak mau kalah, sok pintar, usil, dan menyebalkan… iya, itu karena dia sangat menyebalkan makanya kusebut dua kali. Tapi ternyata setelah menikah, dia benar-benar SANGAT menyebalkan, dominan, caveman, tapi siapa sangka kalau ia tenang sekali menghadapi emosiku yang dalam mode ingin mencekik orang terus-terusan? Dia kan kecilnya anak manja.

Ternyata Suri bisa tersenyum malu-malu dan bersemu. Yah, maksudku aku memang pernah melihat dia tersenyum dan tertawa sebelumnya, tapi bukan jenis yang bersemu malu-malu karena cinta, dia bukan tipe perempuan yang mudah mengakui kalau dia jatuh cinta, makanya saat dia tersenyum malu-malu dengan wajah menyerupai tomat, aku mati-matian menahan tawaku agar dia tidak kabur dan menghadaiahkanku dengan tendangan maut di selangkangan.

Apa pesanmu di ulang tahun pernikahan yang kelima?

Berhentilah menyebalkan, semoga uang bulananku naik, makan yang benar, luangkan waktumu sedikit untukku sebelum masuk Wajib Militer, berhenti berpose imut di tivi, jangan dekat-dekat Jae-Hyun dan Goo Hye-Sun karena aku cemburu, pakai skin care yang benar itu ditepuk bukan dioles, sudah.

Ah, makan, aku tidak mau kalau di foto ia terlihat ramping dan modis sementara aku seperti daging gulung dibalut kulit tahu. Itu saja, aku tidak ingin merubah apa pun lagi dengan Suri, dia sudah sesuai keinginanku.

Seperti apa pasanganmu itu?

Seperti Naver.

Karena Bos banyak tahu? Memang sih dia punya pengetahuan segudang meski kebanyakan pengetahuan tidak penting.

Bukan, tapi karena dia punya segala yang kucari.

Tapi Bos tidak pernah menggunakan Naver, Kyu-Hyun~nim, katanya bahasannya terbatas.

Oke, Google kalau begitu. Tidak bos, tidak karyawan, sama menyebalkannya.

Seperti guling, siap kutinju, cekik, tendang, lindas, dan bahkan banting kalau aku tidak bisa melampiaskan kemarahanku dan siap kupeluk kalau aku sudah kelelahan di siang hari.

Aku tidak menyangka akan mendengar perumpamaan yang begitu… kompleks dari Anda, Bos.

Ha, fuck me right? Oh, Author, tolong berikan meme yang sesuai.

(Tidak mau.)

Terakhir… berikan pesan video untuk pembaca postingan ini.

(Tae-Yang dan orang-orang yang menunggu di lantai satu mulai keringat dingin.)

Halo, aku Cho Kyu-Hyun, pria yang akan membagi marganya dengan makhluk kecil, menurut Suri, berlendir seperti siput yang disebut anak hasil hubunganku dan Suri kelak. Terima kasih sudah datang dan menyempatkan diri untuk membaca wawancara yang sepertinya tidak jelas jawabannya ini. Percayalah, yang Suri ucapkan itu bentuk cintanya yang paling dalam untukku, dia hanya pemalu, takut diejek olehku. Tolong jaga Lee Suri selama aku Wajib Militer! Ah… 2019 cepatlah datang!

….

….

….

Yo, aku hanya mau memberitahukan bahwa waktu 30 menitmu terbuang sia-sia, bye!

Tae-Yang bersorak keras dari ruang kerja Suri sambil melambaikan kertas pertanyaannya dan berlari ke lantai satu tempat Hee-Chul, Jung-Soo, Chang-Min, Yesung, Geun-Hee, dan Kang-In menunggu beserta karyawan lain dengan setia hingga wawancara Suri selesai.

“Apa, apa?” tanya Suri dengan mata melebar, ia mengekor Tae-Yang dan mendapati yang lain saling merangkul sambil bersorak gembira. “Kenapa ini?”

“Kau kalah taruhan!” sorak Hee-Chul mengeluarkan wig pirang dari tasnya. Dengan goyangan menjijikannya Hee-Chul menunjukan wig tersebut ke hadapan Suri, maju mundur, kanan kiri.

“Taruhan apa? Aku tidak merasa bertaruh.”

Kyu-Hyun yang baru kembali dari pantry hanya menyengir memberikan Suri kopi hangat ke tangannya. “Aku sungguh tidak ikutan, lho.” Ia merangkul Suri, berjaga-jaga kalau wanita itu mengamuk dan memasukkan semua orang yang sedang gembira atas kekalahan Suri ke dalam panci mendidih.

“Kami bertaruh apakah kau akan membuat pesan video dengan benar atau tidak dan kenyataannya….” Jung-Soo tertawa keras hingga berjongkok memegangi perutnya.

“Sebagai kekalahanmu, kau harus menjadi Bok-Joo selama satu hari.” Lanjut Geun-Hee sambil menarik Suri ke pojok ruangan tempat meja biasa tempat Tae-Yang merapikan laporan Suri disulap jadi salon dadakan.

“Bok-Joo siapa Bok-Joo?” Suri menoleh bingung sementara dirinya didudukkan di kursi rias dengan Kyu-Hyun yang hanya menatapnya geli.

“Masa kau tidak kenal Bok-Joo, Bos? Dramanya kan keren sekali!” ucap Hye-Ran yang menyiapkan kamera.

“Kalian yang bertaruh aku yang harus menanggung akibatnya? Apa-apaan ini?!”

“Begini, Suri~a, aku dan yang lain menyiapkan makan malam romantis untuk kalian tapi kalau seperti itu saja tidak seru, kan? Makanya, Jung-Soo Hyung mengusulkan untuk bertaruh kalau kau tidak benar membuat pesan videonya, maka kami rela berpakaian seperti anggota Red Velvet dan nongkrong di depan kantor kalau kau mengatakannya seperti wanita normal, tapi kalau kau meracau, maka kau harus jadi Bok-Joo, tadinya aku ingin kau jadi Eun-Tak, tapi kurang menantang, jadi Bok-Joo saja.”

“Kenapa dengan Bok-Joo itu? Kasar? Ratu setan? Pembunuh berdarah dingin?”

Hee-Chul memutar bola matanya sebal. “Dia itu manis sampai rasanya sakit gigi dan—sudahlah, percuma menjelaskannya padamu, biarkan saja yang penting kita lihat Kyu-Hyun akan muntah mabok Suri esok pagi!”

“Kalau begitu, di tanganku Bok-Joo akan jadi orang paling kejam karena memotong gaji karyawannya bulan depan.”

Seiring pernyataan Suri dan keikhlasan wanita itu didandani Geun-Hee menyerupai sosok Bok-Joo, karyawan Suri membanjiri wanita yang menutup telinga kuat-kuat tersebut dengan protes, bahkan memohon.

“La, la, la, tidak dengar.”

Menyerah membujuk Suri yang menulikan telinganya, mereka menghampiri Kyu-Hyun, membujuk pria yang menyesap teh sorenya dengan santai menghadapi kakak-kakaknya di Super Junior.

“Hm, ini pasti hari keberuntunganku, tolong jangan diedit videonya, ya, aku suka yang mentah.” Sahut Kyu-Hyun tanpa memedulikan protes mereka.

***

 

(Percakapan ini terjadi saat Kyu-Hyun di Cina untuk syuting New Journey to The West dan Suri di Jeju untuk briefing timnya.)

I love you.

Aturan pertama, aku benci pesan yang isinya hanya kalimat tersebut. Aturan kedua, jika tidak memungkinkan untuk bertemu malam ini, dilarang mengucapkan kalimat tersebut. Ketiga, aku bukan anak remaja yang perlu diyakinkan setiap saat, Cho Kyu-Hyun.

I love you.

Apa kau baca term and condition di atas?

Tidak ada yang pernah membaca term and condition, Cho Suri. I love you.

Aku sungguh akan menendang dan menonjok lehermu nanti.

I love you.

I love you too. Damn it!

 

**END***

Udah lima tahun saya nulis tentang mereka, sialnya belom bisa berhenti buat berdelusi, hm.

Selamat ulang tahun pernikahan Kyuhyun dan Suri tersayang.

 

Advertisements

38 thoughts on “[DV Series] Questions and Answers

  1. Selamat ulang tahun pernikahan lee suri & cho kyuhyun 😊😊😊😊😊 kalian manis sekali…….jawabannya juga manis smpe bikin yg baca senyum2 sndiri hahahaaaaaaa semoga segera ada calon DV yg ada bommie’nya yaaaaa kekekekeeeeeee

    Btw. Itu apa yaakkk yang “aku suka saat dia memanggil namaQ putus putus” dan ” aku suka melihat dia berkeringat diatasQ” tolong di perjelas 😂😂

    Ps. Lagu something stupid’nya kok gak ada ya yg nyanyi robie william & nicole kidman??? Atw aplikasi musicQ aja yg error???? Adanya Andy Williams

  2. please jangan berhenti berdelusi tentang merekaa kaaaa.
    entah knpa setiap jawabannya suri berasa lagi nntn lenong bawaannya pengen ketawa mulu 😀 padahal tampangnya ga ada lucu2nya hahahaha
    ngomong2 lukisannya suri di kyuhyun kaga ada jakunnya haha tapi tetep mayan dah bagus 😀
    Dan yg terakhir Selamat ulang tahun pernikahan Kyuhyun dan Suri tersayang ♥♥
    seneng banget bisa kenal kalian ♥ *cipokbasah

  3. Chukkae, selamat pernikaha untuk pasangan absur Cho Kyuhyun dan Lee Suri
    Haahah jawaban Suri emang antimainstrim
    Semoga makluk kecil kek siput beelendirnya cepet jadi ya 😊😊😊

  4. Wahh udah 5th anniversary aja Kyuhyuh-Suri. Congratulation, long last, cepat hadirkan bom dan arnett untuk kami ya kkkk 😀

  5. I love you too. Damn it! 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  6. Happy anniversary kyuri, moga langgeng sampe maut memisahkan. Kkk
    Tetap jd pasangan yg absurd tapi saling memuja yaa,,, hehe

  7. Wahhhh happy wedding kyuhyun suriiii
    Semoga cepet dpt anak
    Dpt anak yg bnyak
    Langgeng terus
    Authorny jg semoga ga berenti nulis cerita kalian berduaaaa

    Lucu ihhhhh
    Ada cerita macam ginian
    Blm pernah ad author lain buat maacm ini
    Keren kamu chingu

  8. Wah sudah lima tahun aja, ga kerasa udah selama itu, berdoa aja semoga author-nim cepet cepet kasih mereka anak, mau liat anak mereka kyk apa nanti, hahaha
    Aku tunggu cerita kakak selanjutnya

    Keep Writing!!!

  9. Happy anniversary pasangan paling fenomenal, ter antimainstream sejagat dunia per ff an, pasangan terfavorit ❤ ❤
    Tetep akur ya dan semoga program bayi nya berhasil :3 pengen tau suri jadi ibu 😀

  10. Meskipun udah 5th berdelusi tentang kyuri, aku harap masih bertahan sampek bertahun” kedepan… Aminnn

    Dan baca interview mereka berdua, seriuss banyak ketawanya. Apalagi tiap kali giliran suri yg jawab. Itu bner bner jawaban dimana keabsurdan nya akut.. Wkwk

    Dan paling bkin perut kram wktu kyuhyun mendefinisikan dirinya sendiri seperti daging gulung dibalut kulit tahu.. Astaga astaga inget ini jadi gak bisa berhenti ketawa.. Ckck ternyta tn. Cho ini nyadar juga. 😀😀

  11. Cie yg dah 5thn nikah selamat ya😄😄😄
    Emang ini bnrn wawancara dgn jawaban terabsurd yg pnah q tw😂😂😂pas bgt c wat suri pke merah😂😂😂 ya ampun suri bnrn blg gitu??? Blg suka pas kyu ekhem lgi di atas, berkeringat, trus wajahnya yg…. *lambaikantangan
    Malah b’harap’a g boleh berenti wat nulis kisah mereka, ini aja bomie blon lahir😄😄😄
    Sekali lgi happy 5th anniversary wat kyuhyun jga suri…
    Btw kpn bomie lahir???☺☺☺

  12. ahhhh anniversary ke-5 to,pantes san suri mau diwawancara ㅋㅋㅋㅋㅋ tapi ngomong2 kak,nanti kalo kyuhyun berangkat wamil DV series gak berhenti nunggu sampai kyuhyun balik kan? jangan ya nanti aku kangen sama kehidupan kyuhyun-suri yang real disini,aku suka yang kayak gini *tapi suka yang lainnya juga sih hehehehe* pokoknya semangat nulisnya ditunggu series2 yang akan datang ditunggu banget

  13. Happy anniversary buat Kyuhyun – Suri…. langgeng ya buat pasangan ini. Semua jawaban Suri tajam(?) tapi ujung-ujungnya bikin ketawa juga.

    “jarinya, matanya, pipinya yang penuh luka bekas jerawat, bibirnya, luka di perutnya, dahinya, punggung tanpa jerawatnya, kaki jenjangnya, betisnya, jari-jari kakinya yang kukunya selalu lupa dipotongi, bulu-bulu kakinya yang melambai, rambut tebalnya yang berantakan di pagi hari, aroma musim gugurnya, bantal hangatnya, kaus putihnya yang berbau seperti dia, sikat giginya yang basah, cincin kawin kami yang ia pakai di rumah, celana panjangnya yang digunakan kalau keluar kamar di pagi hari, suaranya ketika menyanyi, dengkurannya, lengannya, jakunnya, lehernya, manner ketika ia menyapa fans, kekesalannya saat kalah main game, kecemburuannya yang ditahan mati-matian kalau aku sedang bersamamu keluar untuk bisnis, ketakutannya kalau aku kencantol pria asing bermata hijau dengan rambut cokelat, caranya marah tapi langsung minta maaf, caranya memberi kejutan dengan senyum kekanakan, caranya bergelayut pada ibunya, sampai… caranya berkeringat di atasku dengan wajah yang benar-benar tidak bisa kudeskripkan” sebagian fakta yang diomongin Suri itu real, inget waktu Ho Dong bilang ‘punggungmu lebih tampan dari wajahmu’ 😂😂😂 #poor

    Jadi Authornya juga kapan nyusul Anniversary-nya(?) XD

  14. Happy anniversary bwt kyu sma suri 😊😊
    Lucu bgt ps bca interviewnya, apalagi ps bagian surinya haha
    Semangat trus bwt kakak penulisnya… ☺☺

  15. Hahaha ini author miring, castnya miring, readers nya juga ikut miring (termasuk aku berarti hehehe). Pasangan yang cocok satu legenda sungai han satu lagi legenda makanan beracun. Oh ya selamat ulang tahun pernikahan dan selamat ulang tahun untuk pacarku (jangan marah lee suri -_-)

  16. Kaaaaaaak endingnya kaaaaak astagaaaa too much “I love you” aku sakit gigi ><

    Terus aku ngakak banget pas suri ibaratin kyuhyun itu daging gulung dibalut kulit tahu wkwk kenyal2 soft gitu dong ya ih jadi pengen pencet2 (?)

    Anyway, Happy Anniversary Cho KyuHyun dan Lee Suri! Langgeng selamanya yaaa hehe buat kak okky jangan bosen nulis ttg mereka ya, kakak ngga delusional sendirian kok ada aku juga yang setia menemani xoxo fighting!

  17. cieeee yg ulang tahun pernikahan!!!!!!!
    selamat ya….
    makin kompak aja sm semoga suri gak malu lg utk mengakui perasaannya pd kyuhyun.hihihi

  18. Gokil parah, sumpah! Pagi2 gini aku ketawa2 sendiri gara2 baca ini.
    Itu Suri emang uang bulanannya berapa sih kok minta nambah melulu?😂😂
    Suri juga frontal banget kalo urusan ‘menganiaya’ Kyuhyun. Ah gila, mereka berdua emang gila! Tapi kalo lagi romantis2nya, bikin jungkir balik sendiri(?)

    Yeay! Selamat ulang tahun pernikahan yang kelima KyuRi. Langgeng terus ya! Kadar kegilaannya dikurangi, tolong. Kasian entar calon anak kalian punya orangtua yang otaknya gesrek semua😂😂 sampe si Suri nyebut anak aja ‘makhluk kecil berlendir seperti siput.’ Ya ampuuuuunn><

  19. 🎉🎊#Happy5thAnniversary buat KyuRi 💝
    Bener-bener berasa kalau KyuRi itu memang pasangan nyata,i love their caracter so much 😘
    Yakk Cho KyuHyun kalau pasangan kamu kaya suri aku bener-bener merestui kalian di dunia nyata,saya ikhlas
    Asal sama Suri aku ngak bakal cemburu sama sekali,
    Huaaaaa i want KyuRi Couple is real😭

    Sekali lagi selamat “Hari Pernikahan untuk KyuRi” semoga langgeng ya dan semoga keponakan-keponakan saya cepet muncul hhe😉

  20. Book jo….
    Book jo….
    Book jo……
    Book jo…….
    Knp malah fokus ke book jo y????
    Hufff.. y sdh lach..
    Happy aniversary ya… 😙😙😙
    Moga cpt dpt momongan.

  21. Tetep Suri gak ada manis2nya . Tanpa dibedapun tau bgt yang mana kalimat ucapan Suri yang mana punya Kyuhyun. Lol. Simple tapi bermakna. Semoga programnya berjalan ya walaupun bakalan sedih sih mau ditinggal sama Kyuhyun. Udah 5 tahun semoga tetep kayak gini gak ada yg perlu di ubah udah pas kok.

  22. Yeeey !!!, Happy Anniv yang ke 5 buat KyuRi,selamat ulang tahun cho tampan kyuhyun (agak telat), dan selamat buat kak Okky udah 5 tahun berkarya,ff nya makin top dah.
    *ps : Metanoia nya ditunggu,hoho

  23. :’)
    selamat
    sudah 5 tahun perjalanan cerita pernikahan cho kyuhyun dan cho suri

    baru aja seneng karena cerita DV mulai di lanjutin lagi, eh udah harus sedih karena ceritanya kyu hyun mau wamil..
    semoga akan tetap ada cerita meskipun kyuhyun wamil ya kky ><

  24. Happy wedding anniversary yaaa 😍
    Semoga cepet dpt baby, biar Suri ga kesepian ditinggalin wamil. Smga langgeng jga smpe wktu yg tdak ditentukan
    Untuk author, semangat nulis ya kak. Ditunggu karya karyanya 😉

  25. Baru baca interviewnyaa ><
    Langgeng terus ya, moga segera muncul cerita baru tentang kalian dan berharapnya sih anaknya segera di publish wkwk

  26. Selamat ulang tahun pernikahan yg ke-5 pasangan antik.

    Jangan berhenti berdelusi tentang mereka ya Okky,

    *reader lama yang jarang ninggalin komen, krn lupa id 😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s