Pre-Order LBDSM & Katabasis

PO LBDSM Katabasis.jpg

Halo, akhirnya setelah ditunda 3 kali, saya berhasil online juga, kemarin ada gangguan dengan mata saya, hoho.

Pre-order La Belle Dame Sans Merci dan Katabasis akan dilakukan dari tanggal 13 Juli 2017 – 14 Agustus 2017, ditambah 7 hari untuk pelunasan yang daftarnya telat di akhir PO. Ingat, yang sudah kirim data, langsung dicatat ya, jadi bakal diingetin pas penutupan PO.

La Belle Dame Sans Merci: Rp. 70.000

Katabasis: Rp. 70.000

Dipersilakan untuk membeli salah satu saja atau keduanya. Katabasis saya ubah total dari di blog karena diprotes keberatan.

Yang kelewatan novel saya yang sebelumnya, bisa juga dipesan sekarang.

The Gentleman Secret: Rp. 40.000

Casual Vengeance 1: Rp. 40.000

Casual Vengeance 2: Rp. 40.000

Cherry Blossom End: Rp. 85.000

(Khusus untuk pembelian TGS, CV1, CV2, dapat promo 100.000 3)

Cara ordernya masih kayak kemarin. Pilih salah satu kontak (WA/Line/Fanpage) dan isi sesuai format. Ingat ya, kalau belum yakin mau ikut PO, jangan daftar dulu, karena setelah daftar, langsung saya catat datanya.

Format Pemesanan:

Nama:

Alamat lengkap: (kelurahan, kecamatan, kota, kode pos)

No. Tlpn:

PO (sebutkan novel dan jumlahnya):

(Hanya pakai ekspedisi JNE dan TIKI)

Silakan order ke

WA: 0852-1323-2787

Line: okkyarista

Fanpage: Kyu-Ri Victims

Advertisements

33 thoughts on “Pre-Order LBDSM & Katabasis

  1. Berarti di Series KataBasis nya bakalan beda bgt ya dr yg pernah di post sebelumnya. waaahh semoga aja meski beda tp akhirnya tdk semengerikan di LBDSM. hhahaha
    syukur lh 1 bulan PO nya jd bs nunggu gajian dlu, jd biar ngikut PO aja dlu byarnya pas gajian. hahahha

  2. Akhirnyaaaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Wlpn blom selesai baca novel CBE yg tebelnya luar biasa menyakiti mata….
    Uang novelx udah ada tinggal uang ongkir nya yg blom๐Ÿ˜… ada inih๐Ÿ˜ข

  3. KUPENGEN BELI ๐Ÿ˜ฃ TAPI LAGI BOKEK KARENA BARU MASUK SEKOLAH BARU, JADI MUSTI BANYAK YG MAU DIBELI… KAK LEAH, PO 2 ADA GA? #SENGAJAKEPSLOKBIARKELIATAN

  4. Penerbitnya sm dgn cbe atau beda y????
    Boleh tau penerbitnya???
    Takut gak bs ikut PO. Maklum lg jd penagngguran 2 bln. Jd gak punya pemasukan…

  5. Kak, CBE bulan depan kira2 masih ada stok ga? Mo beli sekaligus tp kok kyaknya pengeluaran kebanyakan ๐Ÿ˜“

  6. wuih open po lagi,
    LBDSM beda gk cerita dibuku sm di blog??

    Pengen katabasis + tgs…
    Nabung oh nabung, biar keburu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s